Toko Elektronik Online Terpercaya di Jakarta



Kalau kebetulan Anda warga Jakarta dan sedang nyari alat elektronik, pasti deh nyari informasi dulu toko mana saja, toko elektronik online terpercaya di Jakarta sehingga aman berbelanja. Kenapa harus di Jakarta ? Tentunya agar ongkos kirim yang dikeluarkan tidak terlalu terlalu besar kalau lokasi tokonya masih satu wilayah plus barangnya cepat sampai karena jaraknya dekat.

Ketika berbelanja online, Saya pun biasanya selalu memperhatikan dahulu dari mana barang itu dikirim, sehingga ongkirnya tidak membuat isi dompet terkulai. Saya nyari toko online yang asal pengirimannya masih satu wilayah atau paling tidak masih satu provinsi biar hemat ongkir, kecuali kalau memang produknya tidak ada dan sangat urgent, maka ongkir berapa pun dari manapun, barangnya pasti dibeli.

Nah, kembali ke tema semula, kali ini Saya akan share toko elektronik online mana saja yang bisa dikatakan toko terpercaya yang lokasinya berada di Jakarta sehingga sangat cocok bagi pembeli yang ada di sekitar Jakarta dan sekitarnya seperti Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi.

Hasil survei Saya di Mbah Google, Saya mendapatkan beberapa nama toko online berlokasi di Jakarta yang menjual barang-barang elektronik yang bisa dikatakan terpercaya. Toko-toko online tersebut adalah sebagai berikut :

Electronic City
Toko online elektronik ini buka setiap hari dari jam 10 pagi sampai jam 22 malam. Menjual berbagai alat elektronik berupa TV, kamera, laptop, hp, tablet, drone, mainan elektronik dan lain sebagainya. Berbagai merk branded dijual di toko online ini dengan harga promo menarik. Berdiri sejak tahun 2001 dan membuka toko standalone sekaligus toko pertama di Sudirman Central Business District (SCBD) Jakarta.

Kemudian Electronic City resmi menjadi perusahaan terbuka pada tanggal 3 Juli 2014 dan tercatat di PT Bursa Efek Indonesia dengan mengoperasikan 64 toko yang tersebar di beberapa kota besar di pulau Jawa, Bali, Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi. Sejak tahun 2012, perusahaan ini meluncurkan platform E-Commerce untuk kemudahan berbelanja barang-barang elektronik kebutuhan konsumen secara online.

Glodok Elektronik
Menjual berbagai kebutuhan elektronik seperti TV, kulkas, mesin cuci, kipas angin, DVD player, blender, peralatan listrik, komputer dan asesorisnya, gadget, serta peralatan elektronika lainnya. Alamat toko online ini berada di Jalan Kelapa Gading Boulevard TT2.

Toko Elektronik Online Terpercaya di Jakarta


Hartono Elektronik
Menjual berbagai peralatan elektronik seperti kamera, printer, smartphone, laptop dan lain sebagainya. Kantor pusat toko online ini berada di Surabaya, namun jika Anda berlokasi di Jakarta, maka Anda bisa berbelanja di toko Hartono Elektronik cabang Jakarta yang beralamat di Jl. Sultan Iskandar Muda No. 8, Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Blibli
Menjual berbagai alat elektronik seperti kulkas, mesin cuci, tv led, blender, magic com, penyedot debu, microwave, ac, kipas angin, pemanas air dan peralatan elektronik lainnya dari berbagai merk. Blibli adalah merk di bawah naungan PT GLOBAL DIGITAL NIAGA yang beralamat di Jalan Aipda K.S. Tubun II C No. 8. Jakarta Barat 11410.

Bhinneka
Menjual berbagai peralatan elektronik khususnya yang berhubungan dengan komputer dan asesorisnya seperti hardisk, dan elektronik lainnya seperti gadget, kamera, tv, ac dan lain sebagainya. Buka dari jam 10 pagi sampai jam 19 malam. Toko dan cabangnya yang di di Jakarta beralamat di Mangga Dua Mall Lt. 3 No. 48-49, Jl. Gunung Sahari Raya 73C No. 5-6, Poins Square Lt. 2 No. 88-89, Cibubur Junction Lt. 2 No. 47-49 dan Ratu Plaza Lt. 1 No. 7A.

Arjuna Elektronik
Menjual berbagai peralatan elektrobik baik secara cash maupun kredit, seperti smartphone, laptop, tv led, ac, kamera, mesin cuci, kulkas dan lain sebagainya. Lokasi toko retail berada di wilayah Jakarta, tepatnya di Ruko Taman Palem Lestari Blok B17 No. 59 – 60, Cengkareng, Jakarta Barat 11730 dan Tangerang.

Itulah beberapa toko elektronik online terpercaya di wilayah Jakarta sebagai alternatif Anda warga Jakarta dalam berbelanja online.

Baca juga artikel lainnya yang sering dibaca pembaca blog ini yaitu tentang :
- toko elektronik glodok
- toko elektronik jakarta selatan
- toko elektronik mangga dua
- elektronik solution
- electronic city jakarta
- electronic city jakarta selatan
- electronic city jakarta barat
- electronic city kota jakarta selatan dki jakarta


Back To Top