Tempat Belanja Fashion Murah di Bandung



Bandung, sudah dikenal sebagai surganya tempat belanja fashion oleh para wisatawan dari luar kota Bandung bahkan dari luar provinsi. Kalau Anda berkunjung ke kota Bandung, kayaknya belum sreg kalau belum mengunjungi berbagai tempat belanja fashion murah di Bandung. Walaupun murah namun kualitasnya sebanding dengan baju yang ada di mall-mall. Tak hanya disitu, berbagai hasil kreatifitas yang dituangkan dalam fashion, banyak menghiasi toko di berbagai tempat belanja pakaian murah di Bandung. Maklum, Bandung sebaga pusatnya anak muda dengan daya kreatifitas yang tinggi.

Berikut ini beberapa tempat belanja baju murah di Bandung yang harus Anda kunjungi ketika berwisata ke kota pabriknya mojang geulis ini.

Jalan Cihampelas
Inilah target utama orang luar kota Bandung terutama anak muda untuk berbelanja fashion. Di sepanjang jalan ini, wisatawan bisa memilih dan mengubek-ubek toko yang semuanya memperlihatkan keunikan tersendiri. Dilihat dari tampang luarnya saja Anda pasti akan tertarik ingin mengunjungi toko-toko jeans di sepanjang jalan Cihampelas. Toko fashion di sana ada yang berdesain perahu, tokoh-tokoh superhero dan desain unik lain sebagainya. Daripada penasaran, mendingan datanglah ke tempatnya jin-jin mencari magsa, he...


Tempat Belanja Fashion Murah di Bandung

Salah satu tempat belanja fashion Cihampelas
(Sumber : Pinterest.com)


Jalan Riau
Sama halnya dengan di Cihampelas, di Jalan Riau atau RE Martadinata, banyak pula factory outlet yang menjual barang murah namun sungguh berkualitas hampir sama dengan mall.

Gazeeboo
Lapangan Gasibu menjadi ramai ketika hari Minggu, karena hari Minggu biasanya ada pasar kaget. Pasar didominasi oleh para penjual fashion murah namun tetap berkaulitas. Setelah berolahraga, biasanya mereka langsung berbelanja mencari barang-barang yang diinginkan.

Pasar Baru
Pasar Baru juga merupakan tempat tujuan para pembeli fashion dan kain dari kota-kota luar Bandung. Umumnya mereka yang berbelanja adalah para pedagang kulakan dan grosiran dengan partai besar karena harganya lumayan murah. Pada moment tertentu seperti menjelang Hari Raya, maka para pembeli eceran biasa mendominasi pembelian di sini. Selain di Pasar Baru, tempat yang berdekatan seperti Gang Tamim dan ITC Kebon Kalapa juga menjadi tujuan para wisatawan belanja.

Pasar Gedebage
Pasar ini lebih besar dari Pasar Baru karena termasuk kategori pasar induk seperti halnya Pasar Caringin. Namun siapa sangka di sini juga terkenal dengan tempat obral pakain paling murah di Bandung dengan harga mulai 5 ribu perak saja. Nggak percaya ? Mending dataengin aja ke Gedebage.

Itulah beberapa tempat yang wajib dikunjungi oleh Anda yang akan mengubek-ubek kota Bandung, berbelanja berbagai fashion yang pastinya sangat unik dan bagus buat oleh-oleh buat keluarga atau temen atau si doi.



Back To Top