Situs Belanja Online Bayar Ditempat



Sudah pernah belanja online? Pastinya sudah dong. Pernah belanja online di toko online mana saja? Pernah juga belanja di situs belanja online bayar ditempat ?

Saat ini keberadaan toko online sudah menjamur di Indonesia dan hal ini tentu saja akan memberikan persaingan ketat yang baik buat pembeli. Mereka juga akan melakukan perang harga seiring dengan bertambahnya penjual, sehingga konsumen bisa berbelanja di toko online murah.

Selain melakukan perang harga, perang service juga dilakukan oleh toko-toko online di Indonesia seperti adanya layanan toko online gratis ongkir dan layanan toko online bayar ditempat.

Berbelanja di toko online yang bisa bayar di tempat atau bayar di rumah merupakan salah satu cara untuk meningkatkan keamanan saat Anda berbelanja online. Dengan cara belanja online COD ini, Anda bisa meminimalisir risiko barang yang tidak datang saat kita sudah mentransfer sejumlah uang.

Belanja online memang kadang dimanfaatkan oleh orang-orang yang berniat tidak baik untuk menipu. Mereka pura-pura berjualan, padahal sebenarnya hanya ingin menipu dan mencuri duit dari calon pembelinya.

Oleh karena itu, Anda mesti hati-hati saat berbelanja online, salah satunya dengan memilih toko online yang bisa COD, selain memilih toko online yang terpercaya.

Anda sebaiknya berbelanja di toko-toko online resmi yang mempunyai website resmi berdomain berbayar, bukan toko online yang menggunakan domain gratisan, mempunyai alamat dan kontak yang jelas, pernah mengiklankan tokonya di media-media, karena toko online yang telah mengeluarkan modal untuk promosi, kecil kemungkinan toko online tersebut penipu.

Berdasarkan hasil pengalaman dan hasil menjelajah di situs-situs toko online di Indonesia, berikut ini toko online yang bisa bayar ditempat:


Bayar ditempat Zalora
Toko Online di Indonesia Bisa COD yang pertama adalah Zalora. Sampai dengan tulisan ini saya buat, ketentuan belanja online bayar ditempat dari Zalora adalah maksimal untuk pembelian sampai dengan 2 juta rupiah. Sedangkan jika Anda berbelanja lebih dari 2 juta rupiah, maka tak dapat menggunakan fitur COD.

Produk Lazada bayar ditempat
Lazada juga adalah salah satu toko online yang punya fasilitas bisa bayar ditempat. Sebenarnya ketentuan belanja online yang bisa COD di berbagai toko online hampir sama, yaitu gak semua barang bisa dibayar ditempat. Hanya barang-barang dengan label COD yang bisa bayar di tempat. Beberapa produk Lazada terutama produk HP bisa Anda beli dengan metode pembayaran COD.

Bukalapak bayar ditempat
Situs online bisa COD selain Lazada dan Zalora yang selanjutnya adalah situs belanja online bukalapak. Bukalapak sendiri merupakan salah satu situs toko online terpercaya yang ada di Indonesia yang menyediakan fasilitas COD juga bagi costumernya.

Frozenshop
Sampai saat ini, daerah jangkauan belanja online yang bisa COD dari toko online Frozenshop adalah area Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, Depok, Bandung, Surabaya, Gresik, Tasikmalaya, Sumedang, Subang, Sidoarjo. Ke depannya sangat mungkin areanya bertambah lagi. Tiga juta rupiah adalah batas maksimal berbelanja dengan fasilitas bayar di tempat dari Frozenshop.

Semua toko online di Indonesia yang punya fitur COD biasanya selalu mencantumkan wilaya mana saja yang bisa dilayani dengan menggunakan metode pembayaran COD. Jadi, kalua Anda ingin memakai fasilitas belanja online COD ini,maka Anda mesti mengetahui dulu apakah daerah Anda termasuk area yang terjangkau COD atau tidak.


Blibli
Saat Anda berbelanja online di toko online blibli, Anda juga bisa memilih metode pembayara COD atau bayar di tempat. Belanja online bayar ditempat di Blibli ini untuk barang-barang yang berlabel "dikirimkan oleh Blibli" saja. Adapun daerah jangkauan berbelanja online khusus fasilitas COD dari Blibli sudah luas karena meliputi banyak kota-kota besar di Indonesia.

Tokopedia bayar ditempat 
Untuk Anda yang selama ini sangat percaya dan berlangganan berbelanja di Tokopedia, gak usah bersedih hati karena Tokopedia juga menyediakan fasilitas pembayaran bayar di tempat. Tentunya tidak semua barang bisa dikirim dengan fasilitas bayar di tempat, hanya produk tertentu saja dan Anda dapat mengeceknya di kolom search dengan kata kunci COD atau bayar di tempat.

Mataharimall
Toko online ini juga termasuk salah satu toko online yang ada di Indonesia dan memiliki fitur COD. Ecommerce ini kini kian dikenal masyarakat Indonesia berkat iklannya yang bertebaran di mana-mana. Sudah pernah belanja online di mataharimall?

Store Zoya
Storeb Zoya merupakan toko online yang ada di Indonesia yang menjual produk utama berupa pakaian muslim/muslimah. Di Store Zoya ini Anda dapat menjumpai beraneka ragam baju atau pakaian islami dan istimewanya Anda juga bisa berbelanja online bayar di rumah dari toko online ini.

Orami
Meskipun kini telah melebarkan sayapnya, produk utama dari Orami adalah aneka macam keperluan bayi. Anda bisa mencoba belanja online di situs toko online orami jika Anda mau mencari produk keperluan bayi yang bisa bayar di tempat.


Alfacart
Sudah pernah belanja di Alfamart kan? Nah, kalau sudah biasa belanja di Alfamart, Anda juga bisa belanja produk-produk Alfamart secara online dan bayar di tempat, yaitu di toko online Alfacart.

Anda bisa berbelanja online serta bisa COD di Alfacart dengan syarat berbelanja untuk barang-barang Alfamart saja dan maksimal nilai pembelanjaan adalah 500 ribu rupiah. Pengin juga belanja online di Alfacart?

Jakartanotebook
Saya sudah beberapa kali belanja di Jakartanotebook untuk membeli batery laptop dan juga charger laptop. Sesuai dengan namanya, Jakartanotebook merupakan toko online dengan produk utama seputar dunia komputer. Belanja dengan nilai pembelian secara online di atas 2 juta rupiah mesti dilunasi dahulu sebelum barang dikirim alias tidak bisa COD.

Elevenia
Produk-produk alat fitnes meruakan salah satu contoh dari beberapa produk yang dijual di toko online Eleveniadan bisa bayar di tempat. Ada keterangannya bisa COD bagi barang-barang yang bisa bayar ditempat.

Bhinneka
Toko IT dan alat kantor online, Bhinneka, yang mana sudah terkenal banget nih, melayani juga pembelian dengan cara COD dengan syarat pembeliannya dilakukan dengan cara pemesanan lewat telepon atau chat.

Muslimarket
Jika Anda mau mencari baju muslim baik laki-laki maupun perempuan, baju muslim anak-anak, alat-alat ibadah, dan produk-produk islami lainnya, Anda bisa coba muslimarket. Selain menyediakan metode pembayaran lewat transfer, muslimarket juga melayani pembayaran di tempat.


Babyzania
Babyzania mulai launching sejak Februari 2013, merupakan toko online khusus menjual perlengkapan bayi, anak, dan ibu yang  dan merupakan salah satu toko online yang bisa bayar ditempat.

COD di Babyzania hanya dapat digunakan untuk layanan pengiriman standard dan ekonomi saja dengan nilai maksimal per order Rp 2,500,000 untuk wilayah Non Jakarta dan Rp 7,500,000 untuk wilayah Jakarta.

Biaya pembatalan sebesar Rp 50.000,- akan dikenakan kepada pembeli apabila terjadi pembatalan pada saat pesanan telah dikirim.

Jd
Toko online ini memberikan fasilitas bayar ditempat buat pelanggannya demi keamanan dalam berbelanja. Fasilitas COD ini hanya untuk transaksi dengan nilai dibawah Rp100 juta untuk tunai atau Rp200juta menggunakan Kartu Debit/Credit.

Bukabuku
Bukabuku merupakan salah satu toko buku online yang mempunyai fasilitas pembayaran Cash on Delivery (COD) untuk pembeli yang berasal dari Jakarta dengan pembelian maksimum Rp500.000,-.

Sale Stock Indonesia
Bagi Anda kaum hawa yang akan berbelanja online dengan cara COD untuk baju-baju atau aksesoris lainnya, bisa mencoba sale stock Indonesia. Stratup yang didirikan tahun 2014 ini kini sudah melayani belanja online secara COD di lebih dari 2.400 kecamatan.


Rakuten
Toko ini bergerak dalam penjualan perangkat-perangkat elektronik. Kurang lebih sama seperti toko online bhinneka. Toko ini merupakan toko online yang berpusat di Tokyo, Jepang. Tentunya toko ini menyediakan kualitas barang dengan teknologi Jepang yang tinggi. Tak hanya itu, toko ini juga bisa bayar di rumah loh.

Zoyaplaza
Jika Anda seorang hijab styler, maka Anda wajib menengok apa yang dijual toko ini untuk seorang hijab styler. Mulai dari fashion muslim, hijab, sampai dress ada di toko ini. Kualitas barangnya juga kualitas terbaik tetapi dengan harga murah meriah. Bisa bayar di rumah juga guys.

Itulah beberapa tempat belanja online termurah dan terpercaya yang merupakan pilihan ketika Anda berbelanja di situs online bisa cod atau cod online shopping. Semoga bermanfaat. Nantikan pula artikel lain tentang cara belanja di Lazada dengan transfer serta beberapa artikel lainnya yang berhubungan dengan tema di atas seperti :
- produk lazada bayar ditempat
- tokopedia bayar ditempat
- bukalapak bayar ditempat
- shopee bayar ditempat
- bayar ditempat zalora

Sumber :
http://www.jumanto.com/2017/05/toko-online-bayar-ditempat.html
http://www.kepiye.com/belanja-online-bayar-ditempat/
http://www.muitond.com/2016/10/daftar-7-toko-online-terbaik-yang-bisa.html


Back To Top