Toko Online China Termurah



Bagi mereka yang biasa belanja online di China, mungkin artikel ini tidak terlalu penting, namun bagi mereka yang mulai belajar berbelanja online dari China, entah itu untuk pakai sendiri atau buat bisnisan, maka perlulah mengetahui apa saja toko online China termurah yang bisa kita jadikan rujukan.

Kali ini Saya share beberapa toko online China yang banyak direkomendasikan karena terkenal dengan harganya yang murah. Apa saja ?
- Alibaba
- Aliexpress
- Taobao
- 1688

Mungkin bagi mereka yang berbelanja eceran dan pengiriman gratis, pastinya yang terbiasa berbelanja, milih aliexpress dan alibaba karena kemudahannya dalam berbelanja dan pembayaran.

Sedangkan untuk Taobao, 1688 & Tmall, ada lebih sedikit pembeli lokal karena kesulitan dalam hal pembayaran, mengingat kita harus menggunakan Alipay kecuali kalau mereka yang terbiasa mengambil barang dalam jumlah besar.

Lalu mana dari toko online China termurah yang paling direkomendasikan terutama jika Anda mengambil partai besar dan akan dijual lagi. Untuk menentukannya, Saya akan membahas satu per satu dan silakan bandingkan harganya untuk produk dengan kualitas yang sama.

Alibaba
Alibaba adalah situs perdagangan online di Cina tetapi sudah internasional, jadi jika Anda membeli barang di sana, harga barang akan dikenakan dolar (US $).

Aliexpress
Aliexpress juga masih satu kelompok dengan Alibaba, toko online China yang juga berskala internasional, sehingga harga barang menggunakan dolar AS.

Taobao
Taobao masih merupakan kelompok dengan Alibaba tetapi merupakan situs jual beli lokal di sana sehingga toko onlinr ini menggunakan bahasa Mandarin standar, harga barang menggunakan Yuan (RMB) dan transaksi menggunakan alipay.

Toko Online China Termurah

1688
1688 dan Taobao adalah pasar lokal dan masih merupakan grup dengan Alibaba, harga produk dan transaksi menggunakan Yuan dan Alipay.

Setelah melakukan survey dan memetakan harga masing-masing toko online China di atas, sudah bisa disimpulkan bahwa toko online China termurah adalah 1688, sebab sejauh ini banyak importir Indonesia telah bermain di sana jika mereka ingin barang buat dijual lagi.

Jadi jika Anda ingin menjadi importir barang asing mulai sekarang, kami sarankan berbelanja di 1688, tidak di toko lain, kecuali jika Anda mengambil unit sebanyak mungkin untuk membeli di AliExpress & alibaba karena harga sudah termasuk pengiriman gratis.

Demikianlah yang bisa Saya sampaikan tentang toko online China termurah. Baca juga artikel lainnya tentang :
- distributor barang import dari china
- supplier barang dari china
- marketplace china termurah
- cara belanja online ke cina
- situs import barang china
- toko online luar negeri yang bisa kirim ke indonesia
- cara belanja di made in china
- tempat belanja murah di luar negeri

Sumber :
https://rajaimportir.com/marketplace-china-termurah/


Back To Top