Aplikasi Belanja Online Murah dan Terpercaya


PRODUK TERLARIS
Rice Cooker Miyako terlaris
Ayam Potong So Good
Nasi Kuning Tumpeng
Kemeja Flanel Impor Pria
Celana Panjang Kulot Wanita
Sendal Impor Korea
Pelancar BAB


Aplikasi belanja online terbaik di Android sekarang sudah menjamur dengan fokus kepada setiap target pasarnya. berbagai aplikasi pun banyak yang menggabungkan aplikasi belanja mereka dengan fokus ke berbagai tempat. Misalnya Tokopedia yang bisa menjual bermacam barang dalam satu aplikasi.


Menjual produk dengan aplikasi umumnya terbilang sangat gampang dan cepat karena seluruhnya dikerjakan via ponsel pintar Anda. Tinggal Sobat klik aplikasi belanja tersebut lalu cari barang apa yang Sobat mau beli, konfirmasi kepada pihak seller serta melakukan transaksi pembayaran.


Disini kami akan memberikan informasi seputar aplikasi belanja online terbaik dan terpercaya sebagai sumber Sobat dalam berbelanja di toko online.


Pada zaman modern serta berteknologi kali ini online shop memang sudah menjadi target pasar bagi pebisnis di seluruh manca negara. Hampir seluruh jenis produk kini bisa Sobat dapatkan via online shop dengan amat mudah dan sederhana. Memang beberapa orang masih banyak yang berbelanja di mall atau pasar modern buat mencukupi kebutuhannya.


Tetapi, bagi beberapa orang yang terlalu sibuk tentunya memerlukan jasa aplikasi online shop itu. pastinya Sobat pun bisa mendownload di Play Store serta App Store.


1. Lazada

Aplikasi belanja online terbaik serta terpercaya di Indonesia yang selanjutnya adalah Lazada. Aplikasi online shop yang satu ini pun telah memasang banyak iklan baik Billboard ataupun di media televisi. Jadi barangkali Sobat sudah tak asing lagi dengan namanya.


Satu faktor yang membuat Lazada kian aman ialah aplikasi e-commerce yang satu ini tak menerima semua seller yang mau membuat lapak barangnya. Jadi sebelum barangnya ditampilkan, Lazada akan melakukan seleksi terhadap mana produk yang layak dijual dan mana yang terlihat mencurigakan.


Disamping itu, Lazada pun mempunyai sistem keamanan yang sangat ketat. Penjual yang terbukti melakukan penipuan bakal langsung diberi pelanggaran sampai pembekuan akun. Jadi Anda tak perlu ragu lagi jika hendak belanja online di Lazada.


Bahkan Lazada siap memberi garansi uang kembali bila Sobat tidak puas dengan produk yang dikirimkan. Faktor inilah yang  menjadikan Lazada memperoleh penghargaan Indonesia Cellular Awards 2015 dalam kategori best online shop App.


2. Shopee

Buat aplikasi yang ini Anda pasti kerap dengar atau lihat iklannya? Ya, Shopee juga mempromosikan berbagai macam barang dengan harga miring. Disamping itu, packingnya rapi! Penawarannya pun banyak, kerapkali terdapat promo gratis ongkir hingga diskon lain yang tentu menarik.


Untuk pembayaran, Sobat bisa membayar barang belanjaan dengan cara bank transfer, kartu kredit, serta internet banking. Shopee juga menyiapkan cara pembayaran bayar di tempat alias COD.


3. Bukalapak

Aplikasi belanja online yang berikutnya bukan cuma populer di Indonesia sebagai aplikasi toko online paling terpercaya dan terbaik, tetapi juga populer sebagai salah satu kompetitor dari Tokopedia. Aplikasi ini adalah Bukalapak yang dibangun oleh Achmad Zacky pada tahun 2010.


Walaupun berjarak satu tahun dengan Tokopedia, namun Bukalapak bisa mengejar dari segi mutu, jumlah konsumen, serta banyaknya fitur yang tersedia di sini. Bahkan kini keduanya menjadi salah satu Unicorn terbesar dan paling berpengaruh di Asia.


Salah satu kelebihan dari Bukalapak adalah Sobat bisa menggunakan pembayaran lewat aplikasi dompet digital DANA yang masih menyediakan layanan gratis biaya transaksi kemanapun serta ada pun fitur tawar dalam aplikasi belanja online yang tentu amat berguna bagi pembeli yang menyenangi tawar-menawar. Amat menarik bukan?


4. Tokopedia

Walaupun Sobat belum pernah belanja online sama sekali, pastinya Anda sudah tahu aplikasi toko online yang satu ini. Sebab Tokopedia merupakan salah satu toko online paling terkenal serta terbesar di Indonesia.


Tokopedia telah beroperasi sejak tahun 2009, berarti telah lebih dari satu dekade aplikasi belanja online ini melayani masyarakat Indonesia. Tak heran bila aplikasi yang dibangun oleh William Tanuwijaya ini menjadi salah satu aplikasi e-commerce paling terpercaya sebab sampai sekarang ini belum ada kasus penipuan yang melibatkan langsung perusahaan tersebut.


Wajar saja yang demikian itu terjadi, sebab Tokopedia selalu memakai fitur rekening bersama untuk tiap transaksi yang dilakukan sekecil apapun jumlah transaksinya. Jadi, uang yang Anda kirimkan akan masuk ke rekening Tokopedia terlebih dahulu. Kemudian ketika produk yang Sobat pesan sudah diterima, barulah uang itu diteruskan lagi ke penjual.


Kalau terdapat masalah pada saat bertransaksi, customer service Tokopedia siap menolong Sobat menyelesaikan problem tersebut kapan pun. Serta jangan khawatir sebab semua customer service Tokopedia ialah manusia beneran dan bukan bot penjawab, konsultasi juga menjadi makin maksimal.


5. JD.id

JD.ID ialah aplikasi belanja online yang berasal dari Tiongkok. Nah, Kalau di Tiongkok nama websitenya adalah JD.com. Sebab di Indonesia, maka namanya juga berubah menjadi JD.ID. Di sini Anda bisa menemukan berbagai barang mulai dari ponsel, tablet, earphone, charger, laptop, pakaian, aksesoris elektronik, hingga makanan dan minuman dengan harga yang murah.


Anda pun bisa belanja produk dari luar negeri pada pilihan Global. Untuk pengirimannya juga tidak terlalu lama.


6. Blibli.com

Dan aplikasi online shop terbaik di Indonesia Selanjutnya   adalah Blibli.com. Layaknya Bukalapak atau Shopee, Blibli ini pun adalah hasil karya anak bangsa original Indonesia. Sehingga aplikasi yang satu ini cenderung berfokus kepada pelanggan dari dalam negeri.


Blibli menyiapkan berbagai jenis barang keperluan sehari – hari. Mulai dari makanan, fashion, elektronik, sampai kebutuhan lainnya seperti pulsa, tiket kereta, dan lain – lain. Kini Anda pun telah dapat mengunduh aplikasi belanja online Blibli.com untuk smartphone iOS dan Android. Salah satu keunggulan dari Blibli.com ialah terdapat fitur cicilan yang bisa Sobat gunakan. Sehingga Sobat dapat membeli produk  elektronik yang harganya tinggi dengan lebih ringan dengan sistem cicilan.


7. Zalora

Buat Sobat yang mau tampil dengan fashion yang lagi nge-trend Anda dapat belanja baju, celana, rok, tas, serta sepatu tanpa harus muter-muter pusat perbelanjaan dengan menggunakan aplikasi belanja online Zalora.


Produk-produknya juga ori! Tentu dengan harga yang murah. Zalora juga kadang-kadang menawarkan diskon spesial kepada para pelanggannya dengan memakai kode promo.


8. Akulaku

adalah aplikasi mobile ecommerce yang memudahkan Sobat berbelanja secara cepat. Aplikasi ini Sobat bisa melakukan pembelian dengan cara cicilan tanpa kartu kredit. Aplikasi Akulaku memastikan bahwa uang Sobat bakal dikasihkan  kepada penjual bila Anda sudah menerima pesanan Anda dengan baik.


9. OLX

OLX adalah aplikasi yang tepat buat  Sobat untuk jual-beli barang dan jenis apapun. Aplikasi OLX ini dibuat demi satu tujuan utama, yaitu memudahkan proses jual-beli yang cepat serta ringkas buat para pengguna di seluruh Indonesia. Produk yang dijual oleh aplikasi ini bervariasi mulai dari motor, ponsel pintar, Asesoris serta lain-lain.


10. AliExpress

Kalau Sobat hendak beli produk luar negeri, AliExpress ialah aplikasi belanja online yang dapat Sobat coba. Aplikasi yang berkantor pusat di Tiongkok ini menawarkan bermacam macam jenis produk kepada pembeli terutama yang dari Indonesia.


Aplikasi yang diluncurkan oleh Alibaba itu juga mempromosikan diskon dan promo gratis ongkir. Untuk cara pembayaran pun, Anda bisa melakukan pembayaran via toko ritel, misalnya Alfamart.


11. Alibaba

Alibaba merupakan aplikasi jual-beli online global. Dengan kata lain, aktivitas belanja online-nya antar negara. Sobat bisa belanja bermacam macam produk dari suppliers yang ada diberbagai macam belahan dunia.


Untuk pembayarannya, Sobat mesti menggunakan kartu kredit atau kartu debit berlogo VISA atau MasterCard.


12. Amazon

Tentunya Sobat kerap mendengar aplikasi yang satu ini! Ya, Amazon ialah aplikasi belanja online yang amat populer di dunia. Tidak hanya di luar negeri saja, Sobat yang tinggal di Indonesia pun dapat berbelanja di Amazon.


Produk-produk yang dijual di Amazon juga bermacam-macam serta buat cara pembayarannya sendiri dapat via PayPal, atau kartu kredit/kartu debit.


13. Carousell

Tidak cuma belanja barang saja, di aplikasi Carousell Sobat bisa menjadi pelapak juga. Barang-barang yang ditawarkan di aplikasi belanja online ini mulai dari fesyen, pakaian, aksesoris, barang kecantikan, produk elektronik, furnitur, buku, mobil, sepeda, serta yang lainnya.


Demikianlah rekomendasi aplikasi belanja online atau aplikasi jual beli online dari Kami! Mudah-mudahan membantu!


Referensi :

https://www.idntimes.com/tech/trend/aswar-riki/awas-bikin-ketagihan-ini-7-aplikasi-belanja-online-terbaik-di-android-c1c2/7

https://teknobos.com/aplikasi-belanja-online-android/

https://www.centerklik.com/aplikasi-belanja-online-terbaik-terpercaya-indonesia/

https://sushi.id/aplikasi-belanja-online/


Back To Top