Aplikasi Terbaik Untuk Belanja Online


PRODUK TERLARIS
Rice Cooker Miyako terlaris
Ayam Potong So Good
Nasi Kuning Tumpeng
Kemeja Flanel Impor Pria
Celana Panjang Kulot Wanita
Sendal Impor Korea
Pelancar BAB


Aplikasi belanja online terbaik di Android sekarang telah menjamur dengan fokus kepada setiap target pasarnya. berbagai aplikasi juga banyak yang memadukan aplikasi belanja mereka dengan fokus ke berbagai tempat. Seperti Tokopedia yang dapat menjual bermacam produk dalam satu aplikasi.


Menjual produk dengan aplikasi umumnya terbilang amat gampang dan cepat karena seluruhnya dilakukan via smartphone Sobat. Tinggal Anda klik aplikasi belanja itu lalu temukan barang apa yang Anda ingin beli, konfirmasi kepada pihak seller dan melakukan transaksi pembayaran.


Disini kami akan ngasih informasi mengenai aplikasi belanja online terbaik dan terpercaya sebagai sumber Anda dalam berbelanja di toko online.


Pada era modern serta berteknologi saat ini toko online memang sudah menjadi target pasar bagi pebisnis di seluruh manca negara. Hampir seluruh jenis produk sekarang dapat Anda peroleh lewat toko online dengan amat mudah dan sederhana. Memang sebagian orang masih banyak yang berbelanja di mall atau pasar modern untuk mencukupi kebutuhannya.


Tetapi, untuk beberapa orang yang terlalu sibuk pasti memerlukan jasa aplikasi online shop tersebut. tentunya Anda juga bisa mengunduh di Play Store serta App Store.


1. Lazada

Lazada ialah salah satu aplikasi jual-beli online paling besar di Indonesia. Aplikasi ini menyiapkan berbagai macam produk mulai dari fashion, gadget, elektronik, dan masih berbagai lagi, tentu dengan diskon-diskon menarik.


Lazada pun sempat mendapat peringkat ke satu e-commerce di Indonesia. Ada juga promo-promo menarik yang bisa Sobat dapatkan dengan berbelanja di sini.


2. Shopee

Untuk aplikasi yang ini Anda pasti sering dengar atau lihat iklannya? Ya, Shopee pun mempromosikan bermacam macam barang dengan harga miring. Disamping itu, packingnya rapi! Promo-Promonya juga banyak, kerapkali terdapat promo gratis ongkir hingga diskon lain yang tentu menarik.


Buat pembayaran, Sobat dapat membayar produk belanjaan dengan cara bank transfer, kartu kredit, dan internet banking. Shopee pun menyediakan metode pembayaran bayar di tempat alias COD.


3. Bukalapak

Aplikasi belanja online yang selanjutnya tidak hanya terkenal di Indonesia sebagai aplikasi toko online paling terpercaya dan terbaik, tetapi juga populer sebagai salah satu saingan dari Tokopedia. Aplikasi ini adalah Bukalapak yang dibuat oleh Achmad Zacky pada tahun 2010.


Meskipun berjarak satu tahun dengan Tokopedia, namun Bukalapak bisa mengejar dari segi kualitas, jumlah konsumen, serta banyaknya fitur yang ada di sini. Bahkan sekarang keduanya menjadi salah satu Unicorn paling besar serta paling berpengaruh di Asia.


Salah satu keunggulan dari Bukalapak adalah Anda bisa memakai pembayaran melalui aplikasi dompet digital DANA yang masih menyediakan layanan gratis biaya transaksi kemanapun dan terdapat juga fitur tawar dalam aplikasi belanja online yang tentu amat berguna untuk pembeli yang suka tawar-menawar. Sangat menarik bukan?


4. Tokopedia

Aplikasi Tokopedia menawarkan kemudahan dan kenyamanan untuk para pembeli buat menemukan puluhan juta barang dengan harga terbaik serta transparan dari jutaan toko online di Indonesia, dan memungkinkan para seller untuk mengelola online shop mereka kapan serta dimana saja dengan cara gampang serta gratis.


5. JD.id

JD.ID merupakan aplikasi belanja online yang berasal dari Tiongkok. Nah, Kalau di Tiongkok nama websitenya adalah JD.com. Sebab di Indonesia, maka namanya pun berubah menjadi JD.ID. Di sini Sobat bisa menemukan berbagai barang mulai dari ponsel, tablet, earphone, charger, laptop, pakaian, aksesoris elektronik, hingga makanan dan minuman dengan harga yang murah.


Anda juga bisa membeli produk dari luar negeri pada pilihan Global. Buat pengirimannya juga tidak terlalu lama.


6. Blibli.com

Blibli.com merupakan aplikasi yang berasal dari Indonesia. Dalam aplikasi ini Sobat bisa menemukan bermacam-macam barang dengan harga miring namun berkualitas. Umumnya, barang yang dijual di sini ialah produk elektronik dan hobi di antaranya gadget, kamera, laptop, televisi, konsol game, mainan, dan lainnya.


Pilihan pelapaknya pun pun banyak. Jadi, Anda bisa memilih barang terbaik namun tentu dengan harga yang menarik pula.


7. Zalora

Bagi Sobat penggemar fashion pasti tidak asing dengan yang namanya Zalora. Online shop yang berpusat di Singapura ini, juga beroperasi di beberapa negara di Asia misalnya Hong Kong, Thailand, serta tentu saja Indonesia.


Sobat dapat memilih bermacam merk yang ada di aplikasi Zalora, apakah itu produsen lokal ataupun internasional. Mulai dari high heels, sepatu, dress, hingga jam tangan semua tersedia dalam Zalora. Disamping dapat berbelanja sesuai kategori, dengan menggunakan aplikas Zalora Anda pun dapat melakukan pencarian visual, sehingga Sobat dapat mengetahui harga barang yang membuat tertarik.


8. Akulaku

Merupakan aplikasi mobile ecommerce yang memudahkan Anda berbelanja secara cepat. Aplikasi ini Anda dapat melaksanakan pembelian dengan cara kredit tanpa kartu kredit. Aplikasi Akulaku memastikan bahwa uang Sobat bakal dikasihkan  kepada seller jika Anda sudah menerima pesanan Anda dengan baik.


9. OLX

Kemudian   terdapat aplikasi jual-beli online, OLX. Nah, ini pas banget buat  Sobat yang mau membeli produk bekas. Segala jenis barang bekas di jual di sini dengan mutu yang baik dan harga yang tentunya miring. Mulai dari barang elektronik, hingga mobil dan motor bisa Sobat temukan di OLX.


10. AliExpress

Jika Anda hendak beli barang luar negeri, AliExpress adalah aplikasi belanja online yang bisa Sobat coba. Aplikasi yang berkantor pusat di Tiongkok ini mempromosikan bermacam macam jenis produk kepada pembeli khususnya yang dari Indonesia.


Aplikasi yang diluncurkan oleh Alibaba itu juga menawarkan diskon serta promo gratis ongkir. Untuk metode pembayaran pun, Anda dapat melakukan pembayaran lewat toko ritel, seperti Alfamart.


11. Alibaba

Alibaba ialah aplikasi jual-beli online global. Dengan kata lain, aktivitas belanja online-nya antar negara. Sobat dapat belanja bermacam macam barang dari suppliers yang terdapat diberbagai macam belahan dunia.


Untuk pembayarannya, Sobat mesti menggunakan kartu kredit atau kartu debit berlogo VISA atau MasterCard.


12. Amazon

Pastinya Anda kerap mendengar aplikasi yang satu ini! Ya, Amazon adalah aplikasi belanja online yang sangat populer di dunia. Tak hanya di luar negeri saja, Sobat yang tinggal di Indonesia juga bisa berbelanja di Amazon.


Barang-barang yang dijual di Amazon pun bermacam-macam dan buat cara pembayarannya sendiri dapat via PayPal, atau kartu kredit/kartu debit.


13. Carousell

Tak hanya membeli barang saja, di aplikasi Carousell Anda bisa menjadi pelapak juga. Barang-barang yang ditawarkan di aplikasi belanja online ini mulai dari fesyen, pakaian, aksesoris, barang kecantikan, produk elektronik, furnitur, buku, mobil, sepeda, serta yang lainnya.


Itulah rekomendasi aplikasi belanja online atau aplikasi jual beli online dari Kami! Mudah-mudahan membantu!


Referensi :

https://www.idntimes.com/tech/trend/aswar-riki/awas-bikin-ketagihan-ini-7-aplikasi-belanja-online-terbaik-di-android-c1c2/7

https://teknobos.com/aplikasi-belanja-online-android/

https://www.centerklik.com/aplikasi-belanja-online-terbaik-terpercaya-indonesia/

https://sushi.id/aplikasi-belanja-online/


Back To Top