Cara Memasukan Kode Voucher Indosat



Cara memasukan kode voucher indosat - Tahukah Anda bahwa Indosat Ooredoo memiliki produk berupa voucher paket yang sangat mudah digunakan untuk pelanggan kartu prabayar. Tujuannya agar mereka lebih leluasa dalam mengisi ulang paket ke nomor masing-masing.

Praktis, bisa dibawa kemana-mana dan waktu pengaktifannya fleksibel. Simak cara memasukkan kode voucher Indosat terlengkap dan terbaru.

Dimana Mendapatkan Voucher Indosat?

Sebagai pengguna kartu Indosat Ooredoo, voucher ini bisa didapatkan di outlet kredit terdekat. Ada 3 paket yang bisa diaktifkan yaitu Paket Freedom Combo, Unlimited dan Yellow. Harga voucher ini bervariasi. Begitu juga dengan masa aktifnya, berbeda-beda tergantung jenis dan besarnya kuota yang Anda beli.

Nilai plusnya Anda bisa mengaktifkannya meski saldo pulsa Anda 0 rupiah. Asalkan voucher masih aktif.  Namun jika sebelumnya Anda masih memiliki kuota internet, telepon atau SMS. Ini tidak akan terakumulasi atau kedaluwarsa ketika Anda berhasil memasukkan kode voucher. Meski jumlahnya lebih besar.

Cara Memasukkan Kode Voucher Indosat

Nah, bagi Anda yang belum tahu cara memasukkan kode yang tertera. Cara pertama adalah Via Dial USSD. Jika sudah terlanjur membelinya, gosok perlahan pada bagian kode tersebut hingga muncul 14 digit angka.

Buka menu panggilan di smartphone masing-masing. Ketik nomor *556* 14 digit kode yang tertera #. Kemudian tekan tombol panggil. Misalnya, *556*12345678910111#.

Ingat, tidak ada spasi karena kebanyakan orang salah membuat spasi setelah angka 14. Sehingga kuota atau pulsa gagal masuk. Anda hanya perlu duduk dan menunggu beberapa saat hingga Anda mendapat notifikasi melalui SMS bahwa paket telah berhasil diaktifkan.

Cara kedua adalah melalui aplikasi My IM3. Memasukkan kode voucher yang sudah dibeli juga bisa dilakukan melalui aplikasi My IM3. Namun pertama-tama, Anda harus menginstalnya di play store untuk Android dan app store untuk pengguna iPhone.

Caranya hampir sama seperti di atas, gosok bagian kode dengan lembut. Pastikan itu terbaca dengan jelas. Buka aplikasinya. Kemudian pilih menu masukkan voucher kuota Indosat, ketikkan pada kolom yang tersedia.

Selesai, kuota sudah masuk nomor kamu. Jika kurang paham, aplikasi My IM3 memudahkan Anda untuk mengoperasikannya melalui link panduan yang disediakan.

Cek sisa kuota atau masa aktif paket

Anda hanya perlu pergi ke menu panggilan dan ketik * 123 #. Setelah itu tekan OK / YES. Ketik nomor 7 (info) lalu kirimkan. Anda tinggal memilih untuk mengecek status kuota, lokasi, berhenti atau melihat syarat dan ketentuan. Lebih mudah lagi jika Anda menginstal aplikasi My IM3. Anda bisa langsung mengetahui sisa kuota di start menu.

Jika beberapa metode di atas tidak berhasil, Anda harus melakukannya. Alangkah baiknya melihat masa aktif voucher yang tertera, atau restart hp terlebih dahulu. Jika masih tidak bisa, coba aktifkan kuota menggunakan SMS atau panggilan. Karena biasanya sudah masuk meski tanpa pemberitahuan. Tenang, pasti ada solusinya.

Apalagi perkembangan teknologi dan informasi saat ini semakin memudahkan pengguna kartu Indosat untuk membeli pulsa tanpa harus keluar rumah. Baik itu melalui pembayaran Go, dompet digital, atau yang lainnya. Tapi Anda harus memastikan saldo cukup dulu.

Sekarang Anda mengerti cara memasukkan kode voucher Indosat. Tentu saja demikian, karena sangat mudah dan anti ribet. Periksa terlebih dahulu apakah sinyal di daerah Anda baik atau buruk. Karena ini juga sangat mempengaruhi kelancaran pengisian pulsa atau kuota.

Cara Memasukan Kode Voucher Indosat

Artikel terkait :

  • cara mengatasi voucher indosat tidak masuk
  • kode voucher indosat yang masih aktif
  • kode voucher indosat gratis 2020
  • cara isi voucher pulsa indosat
  • cara membuat voucher indosat
  • cara cek voucher indosat
  • cara isi kuota indosat pakai pulsa
  • download kode voucher indosat



Back To Top