Online Shop Baju di Shopee Yang Bagus



Pada postingan kali ini Saya ingin mereview online shop baju di Shopee yang bagus. Jangan khawatir, jika Sobat berbelanja di toko yang direkomendasikan versi Saya ini, maka tidak akan membuat dompet Sobat bolong.

Saya bisa rekomendasikan belanja baju di toko-toko ini karena selain murah barangnya juga kualitasnya bagus!

Cara Menemukan Online Shop Baju di Shopee Yang Bagus

Untuk mencari toko Shopee termurah, kita bisa memanfaatkan fitur produk terkait dan penjual terkait sehingga kita bisa membandingkan harga antara satu toko dengan toko lainnya.

Setelah menemukan barang dengan harga murah di Shopee, jangan lupa juga baca review pembeli, lihat gambar yang diupload dari mereka, bagus atau tidak. Dari berbagai review pembeli, kita juga bisa mendapatkan rekomendasi toko baju bagus dan murah di Shopee.

Baik Sobat sedang mencari baju korea, baju anak, gamis, kemeja, bayi, atau produk murah lainnya, Shopee menyediakannya untuk Sobat dan Sobat hanya perlu pintar-pintar mencari toko di Shopee. Bagi Saya pribadi, selama ini Saya membeli baju di Shopee untuk dipakai sendiri, bukan untuk dijual.

Baju yang Saya beli untuk Saya dan anak Saya pakai, jadi Saya tidak pernah membeli baju secara grosir melalui penjual Shopee.

Selain beli baju di Shopee, Saya juga biasanya follow akun instagram olshop baju murah di Shopee agar Saya bisa mengikuti perkembangan produk apa yang mereka buat dan akan dirilis untuk dijual.

Dengan begitu Saya bisa langsung memesan produk mereka jika produk baru mereka ternyata cocok di hati Saya.

Rekomendasi Online Shop Baju di Shopee Yang Bagus

Shopee adalah salah satu toko online terlengkap dan termurah di Indonesia yang menyediakan berbagai kebutuhan kita, dari anak kecil hingga dewasa.

Oleh karena itu, ada banyak rekomendasi shopee untuk berbagai keperluan mulai dari dekorasi rumah, dekorasi, kebutuhan dapur, hingga fashion.

Di shopee kita bisa dengan mudah menemukan toko baju korea, atau baju kekinian lainnya, dan tentunya di shopee kita juga bisa menjadi dropshipper.

Nah, berikut ini beberapa rekomendasi toko baju murah dan bagus di Shopee dari pengalaman pribadi saya. Bagaimana Saya menentukan baju di Shopee yang terpercaya dan murah. Ini versi Saya lho. Jadi Sobat bisa percaya apa kata Saya, bisa juga tidak.

Pertama, Saya tulis pencarian di Shopee dengan mengetikan kata “baju”. Kedua, Saya filter dengan menggunkana Terlaris. Mengapa ? Karena, jika sebuah produk cukup laris di sebuah toko, berarti toko tersebut akan selalu mensiapkan stoknya demi kenyamannan pelanggan.

Sebuah toko yang berusaha mengutamakan pelayanan yang baik bagi pelanggannya, maka bisa dikatakan toko tersebut akan dipercaya pelanggannya, sehingga toko tersebut layak disemati kata “terpercaya”.

Adapun untuk mendapatkan prediket “murah”, tentu saja kita harus melihat semua harga produk di toko yang sudah mendapatkan predikat terpercaya tadi. Jadi kita buka tokonya, lalu lihat produk bajunya, lalu rata-ratakan.

Tidak perlu semua, cukup 10 atau 20 produk sebagai sampel. Ambil harganya dan rata-ratakan, lalu bandingkan dengan toko lainnya. Oke, Sobat tidak perlu capai-capai, sebab Saya sendiri telah melakukan riset seperti ini dan akan melist apa saja nama toko baju di Shopee yang terpercaya dan murah.

Toko Piyama Anak

Menjual berbagai macam baju tidur, fashion muslim, pakaian anak laki-laki, pakaian wanita, bawahan dan dress.Toko ini punya produk konveksi sendiri serta menerima orderan PO dan partai.

Lima produk terlarisnya adalah piyama anak dengan jumlah yang terjual lebih dari 59 ribu buah. Adapun harga rata-rata dari 5 produk terlaris itu adalah Rp 20.700.

 

Online Shop Baju di Shopee Yang Bagus

Baby Avene

Menjual berbagai macam baju bayi seperti mooi, velvet junior, boho baby, boogy baby dan lain sebagainya. Empat produk terlarisnya adalah baju piyama bayi dengan jumlah yang terjual lebih dari 40 ribu buah. Adapun harga rata-rata dari 4 produk terlaris itu adalah Rp 22.900.

Online Shop Baju di Shopee Yang Bagus
 

Booyah Baby & Kids Official Shop

Menjual berbagai macam fashion anak seperti baju piyama bayi, kaos anak, flanel anak, serta aksesoris untuk bayi dan anak usia 0-10 tahun, yang teruji keamanan dan kenyamanannya melalui sertifikasi SNI & OEKO-TEX.

Empat produk terlarisnya adalah baju piyama anak dan kaos anak dengan jumlah yang terjual lebih dari 36 ribu buah. Adapun harga rata-rata dari 4 produk terlaris itu adalah Rp 41.600.

Online Shop Baju di Shopee Yang Bagus
 

Allstore.id

Menjual berbagai macam fashion wanita seperti baju setelan, dress, blouse, atasan, kulot, pashmina dan lain sebagainya.

Lima produk terlarisnya adalah baju setelan, dress, blouse, atasan dengan jumlah yang terjual lebih dari 35 ribu buah. Adapun harga rata-rata dari 6 produk terlaris itu adalah Rp 66.700.

Online Shop Baju di Shopee Yang Bagus

Mars Fashion 88 Official Shop

Menjual berbagai macam fashion wanita seperti tank top, celana, hot pant, celana kulot, kemeja, cardigan dan lain sebagainya.

Enam produk terlarisnya adalah tank top, kemeja, t shirt, kulot, kemeja dan pant dengan jumlah yang terjual lebih dari 34 ribu buah. Adapun harga rata-rata dari 6 produk terlaris itu adalah Rp 13.300.

Online Shop Baju di Shopee Yang Bagus

Demikianlah daftar nama toko di Shopee yang murah untuk kategori baju. Daftar di atas lebih umum, yang mana Kami tidk mendaftar berdasar kategori. 

Insya Allah nanti di lain waktu, Kami akan memberikan rekomendasi toko baju wanita di Shopee, rekomendasi toko outfit di Shopee, rekomendasi toko baju pria murah di Shopee, rekomendasi toko gamis di Shopee, rekomendasi toko baju korea di Shopee, toko baju ootd di Shopee juga toko baju aesthetic di Shopee murah, sehingga lebih tertaget.

Baca juga :



Back To Top