Pembayaran Lewat Indomaret



Bagaimana cara pembayaran lewat Indomaret ? Gampang, karena hampir semua toko online saat ini punya pilihan pembayaran melalui Indomaret. Tentu saja cara ini menguntungkan khususnya bagi mereka yang mau berbelanja online tapi tak punya ATM atau kartu kredit.

Caranya ? Kalau Anda berbelanja di Shopee. Pertama masukkan produk yang Anda pilih ke keranjang belanja dan checkout. Pilih Indomaret pada Metode Pembayaran. Lakukan konfirmasi dan periksa lagi orderan Anda.

Setelah itu, kode pembayaran Indomaret Anda akan tampil. Setelah itu lakukan pembayaran dengan mengikuti langkah - langkah petunjuk pembayaran dalam aplikasi.  Kita biasanya akan dikasih kode. Kode itu dikasihkan ke kasir Indomaret.

Batas pembayarannya adalah 1 hari. Jika Anda tidak membayarnya sampai lebih 1 hari, maka pesanan dibatalkan. Bayarlah di kasir Indomaret plus biaya admin 2.500 perak.

Kalau Anda berbelanja di Kaskus, sebetulnya langkahnya hampir sama. Anda harus melengkapi detail pengiriman dan data pembelian. Kemudian lanjutkan dengan Pembayaran. Di halaman checkout pilih Indomaret sebagai metode pembayaran.

Kemudian Lanjutkan Pembayaran. Catat dan simpan kode pembayaran Indomaret. Namun transaksi akan dibatalkan atau kadaluarsa jika tidak melakukan pembayaran dalam batas waktu 48 jam. Anda tinggal tunjukkan kode pembayaran ke kasir Indomaret terdekat dan lakukan pembayaran. Jika berhasil, pembayaran secara otomatis akan diverifikasi oleh KASKUS.

Pembeli akan dikenakan fee pembayaran melalui Indomaret sebesar Rp5.000.  Untuk melakukan pembayaran lewat Indomaret, jumlah minimal transaksi harus Rp 10 ribu dan maksimal Rp 5 juta.

Lalu bagaimana kalau di Lazada ? Sama saja. Hanya saja jumlah minimal transaksi harus Rp 100 ribu dan maksimal Rp 5 juta dengan batas transfer hanya 1 hari. Lebih dari itu otomatis akan dibatalkan.

Di Bukalapak juga langkahnya sama dengan di Shopee dengan batas maksimal belanja adalah 5 juta. Demikian informasi lengkap pembayaran lewat Indomaret untuk toko online di Indonesia. Baca juga cara pembayaran shopee di indomaret.


Tag : indomaret
Back To Top