Belanja Online Bayar di Indomaret



Belanja online bayar di Indomaret - Berbagai metode pembayaran dalam belanja online dapat dilakukan dengan berbagai cara. Biasanya, toko online menyediakan metode pembayaran melalui transfer bank. Bagi yang tidak mau berurusan dengan bank, biasanya Anda juga bisa melakukan pembayaran dengan model sistem COD.

Pembayaran dengan sistem COD adalah pembayaran yang dapat dilakukan di tempat yang disepakati antara penjual online dan pembeli. Jadi Anda membayar belanjaan setelah bertemu dengan seseorang yang menjual di tempat yang telah ditentukan, saat menerima barang yang Anda beli.

Selain dua sistem pembayaran di atas, kini ada juga sistem belanja online bayar di Indomaret. Sekarang ada banyak toko pembayaran online yang tersedia di Indomaret. Dengan metode pembayaran yang satu ini, belanja online Anda menjadi lebih mudah. Anda hanya perlu mengunjungi outlet Indomaret terdekat untuk melakukan pembayaran.

Lalu toko online mana saja yang menyediakan pembayaran di Indomaret ? Ini dia daftar toko pembayaran online di Indomaret yang dapat Anda gunakan.

Lazada
Merupakan situs belanja online yang cukup populer di Indonesia. Banyak produk yang bisa Anda dapatkan di Lazada, seperti produk fashion, peralatan rumah tangga, perangkat elektronik, dan sebagainya. Lazada juga memberikan banyak kemudahan bagi pelanggannya melalui berbagai metode pembayaran. Anda dapat melakukan pembayaran melalui transfer bank, pembayaran dengan sistem COD, dan pembayaran melalui Indomaret.

Blibli
Selain menyediakan sistem pembayaran melalui Indomaret, Blibli juga menerapkan metode pembayaran melalui rekening bank serta COD. Pembayaran dengan sistem COD dilakukan dengan pembelian maksimum 3 juta rupiah.

Shopee
Shopee juga merupakan toko online yang menyediakan sistem pembayaran di Indomaret. Anda tentu tidak asing dengan situs belanja online yang satu ini. Melalui Sopee, Anda juga bisa mendapatkan biaya pengiriman gratis di seluruh Indonesia, tentunya dengan syarat dan ketentuan tertentu.

Matahari Mall
Seperti yang Anda ketahui, toko yang satu ini tersedia di berbagai kota di Indonesia. Dan sekarang, dia memiliki strategi penjualan baru yaitu dengan membuka toko online yang dapat dengan mudah diakses oleh semua orang Indonesia.

Melalui Matahari Mall, Anda juga bisa mendapatkan berbagai produk yang dijual di Matahari bersama dengan diskon yang ditawarkan. Anda juga dapat memilih berbagai sistem pembayaran, salah satunya adalah pembayaran melalui Indomaret terdekat.

Bukalapak
Anda dapat menemukan berbagai macam produk di situs belanja yang satu ini. Sistem pembayaran yang ditawarkan bervariasi. Anda dapat membayar melalui rekening bank, atau Anda dapat membayar melalui outlet Indomaret terdekat.

Tokopedia
Tokopedia juga merupakan toko online yang dapat membayar di Indomaret yang dapat memfasilitasi kegiatan belanja. Berbagai produk bisa Anda dapatkan melalui Tokopedia, mulai dari produk fashion, produk elektronik, dan berbagai produk lainnya.

Toko online lainnya yang menyediakan sistem belanja online bayar di Indomaret adalah :
- Elevania
- Bhinneka
- Jakmall

Lalu bagaimana cara membayar belanjaan online di Indomaret ? Setelah Anda memilih produk di toko online, Anda akan diberikan pilihan metode pembayaran, pilih metode pembayaran melalui Indomaret. Disitu nanti akan tertera jumlah transfer termasuk ongkos penanganan. Setelah itu, catat kode transaksi Anda.

Kunjungi outlet Indomaret terdekat, lalu berikan kode transaksi Anda ke kasir, dan Anda dapat melakukan pembayaran melalui kasir. Batas transfer biasanya harus dilakukan dalam 1 hari, jika lebih dari itu, akan dibatalkan.

Jika kode benar dan masih tersedia, maka kasir Indomaret akan mendeskripsikan lagi pembelian atas nama siapa, alamatnya dan berapa jumlah yang ditransfer. Setelah pembayaran selesai, toko online akan secara otomatis memverifikasi pembayaran Anda. Jadi nggak perlu konfirmasi lagi.

Setelah itu, Anda hanya perlu menunggu barang yang Anda beli tiba di tempat yang ditentukan. Mudah kan ? Tentu lebih mudah dan lebih murah jika dibandingkan dengan transfer manual ke bank, karena biaya transfernya lebih mahal daripada biaya penanganan di Indomaret yang cuman 2500. Pembayaran ini sangat membantu khususnya bagi mereka yang tidak punya rekening bank atau ATM dan kartu kredit.

Mudah-mudahan info tentang belanja online bayar di Indomaret  ini bisa membantu Anda. Baca juga lebih lengkap seputar pembayaran lewat Indomaret.

Sumber :
https://carabuatbikindaftar.blogspot.com/2018/05/toko-online-yang-bisa-bayar-di-indomaret.html


Back To Top