Kredit HP Tanpa Syarat



Ratusan penawaran dari berbagai toko online di Indonesia perihal penawaran kredit hp tanpa syarat. Benarkah tanpa syarat ? Menurut Saya sih bukannya total tanpa syarat, tapi tetap bersyarat cuman tanpa syarat yang memberatkan alias syaratnya mudah.

Sebagai contoh, penyedia cicilan Arjuna Elektronik, menyediakan tawaran menarik dengan harga kredit hp mulai dari 200 ribu per bulan dengan syarat mudah dan prosesnya yang cepat serta melayani pembelian dari seluruh Indonesia yang didukung oleh 5 leasing yang dapat anda pilih untuk pengajuan kreditnya yakni Adira Finance, BAF, FIF, Home Credit Indonesia atau Kredivo.

Langkahnya, pilih produk yang Anda inginkan, lalu pilih pembayaran melalui leasing yang Anda percayai, selanjutnya lengkapi aplikasi pembiayaan dan tunggu prosesnya. Setelah disetujui dan DP telah dibayarkan, maka barang akan segera dikirim.

Begitu juga dengan OLX. Di OLX pun banyak para pedagang yang menawarkan kredit hp dengan syarat yang mudah tidak terlalu membebankan kita sebagai konsumen. HP yang ditawarkan pun banyak merknya, mulai dari HP Samsung, Oppo, Huawei dan lainnya mulai dari harga 1,8 jutaan. Hanya saja memang masih khusus di kota-kota tertentu, semisal Bandung dan sekitarnya.

Begitu pun di toko online selain OLX, semisal Tokopedia,. Bukalapak, Blibli, Lazada dan lainnya. Semua persyaratannya hampir serupa dan semakin mudah saja. Silahkan Anda kunjungi deh toko online kesayangan Anda itu.

Selain melalui toko online, Anda pun bisa nyicil langsung lewat lembaga keuangan sekelas Adira Finance dan lembaga keuangan lainnya yang biasanya digunakan sebagai leasing untuk kendaraan. Caranya sama saja, meski bukan kredit hp tanpa syarat, tapi syaratnya menurut Saya sangatlah gampang dan tidak terlalu ribet, karena Saya pun pernah nyicil kendaraan di lembaga seperti itu dan asalkan ada dokumen pribadi lengkap, tempat tinggal milik sendiri, ada slip gaji buat pegawai, langsung deh kendaraan diantar besoknya.

Nah itulah sekelumit informasi mengenai kredit hp tanpa syarat yang memberatkan yang bisa Saya sampaikan kali ini.

Baca juga :
kredit hp online tanpa dp
kredit hp online tanpa survey
- tempat kredit hp samsung


Back To Top