Kredit HP Online Tanpa Survey



Ada beberapa penyedia cicilan atau kredit hp online tanpa survey. Padahal di masa lalu, jika Anda ingin melakukan kredit, untuk pembelian apa pun pasti membutuhkan proses dan kondisi yang sangat sulit. Namun, seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih, produk kredit juga berkembang mengikuti waktu dengan menamah kemudahan dan kecepatan.

Atas dasar ini, produk kredit online sekarang sedang banyak dipromosikan oleh beberapa perusahaan untuk mengakomodasi masalah ini. Kehadiran produk-produk ini tentu akan memudahkan kita untuk memiliki barang-barang yang diinginkan tanpa harus menghabiskan tabungan untuk membayar uang tunai.

Tentu saja, sekarang aktivitas membeli produk elektronik lainnya jauh lebih mudah. ​​Salah satu produk yang paling banyak dibeli menggunakan kredit online adalah hp. Tanpa dp dan tanpa kartu kredit, itulah alasan mengapa produk ini dijual dengan baik ke publik.

Tingginya minat menggunakan kredit HP secara online juga didorong oleh adopsi produk ini oleh toko online dan pasar di Indonesia. Tentu saja ini membuat penggunaan kredit online semakin besar. Seperti pinjaman lainnya, produk kredit online juga dikenakan bunga, jumlah itu sendiri tergantung pada penyedia kredit. Bedanya, kredit online bisa memberikan cicilan tanpa DP dan kartu kredit.

Inilah beberapa penyedia kredit hp online tanpa survey

Awan Tunai
Awan Tunai adalah layanan kredit online tanpa kartu kredit. Mengapa Anda harus menggunakan Awan Tunai? Karena Awan Tunai dapat memberi Anda kredit online hp dengan berbagai kelebihan, salah satunya hanya membutuhkan dokumen E-KTP.

Jika Anda tidak memiliki E-KTP, calon debitur hanya perlu menyiapkan KTP dan Kartu Keluarga untuk difoto melalui aplikasi Awan Tunai. Jadi proses daftar Awan Tunai tidak memerlukan slip gaji dan berbagai dokumen lainnya. Keuntungan lain yang dapat diberikan adalah Awan Tunai dapat memberikan batas pinjaman hingga Rp. 5 juta.

Proses pinjaman di Awan Tunai dapat diperoleh dengan proses cepat selama 1 hari kerja. Dengan waktu yang cepat itu, keinginan untuk memiliki barang yang sangat diinginkan dapat dengan cepat direalisasikan.

Keuntungan Awan Tunai
  • Tidak meminta banyak dokumen, cukup siapkan kartu E-KTP. Jika Anda tidak memilikinya, Anda hanya perlu menyiapkan kartu identitas dan kartu keluarga untuk difoto dalam aplikasi.
  • Proses pengajuan tidak rumit. Karena prosesnya tanpa kartu kredit, tanpa survei, dan prosesnya cepat hanya 1 hari kerja.
  • Batas yang diberikan cukup besar hingga Rp. 5 juta. Dengan batas pinjaman yang tinggi, kita bisa memilih barang yang akan dibeli lebih mudah dan nyaman.
  • kredit tanpa ponsel di Awan Tunai memberi kita kesempatan untuk mendapatkan voucher belanja senilai puluhan juta Rupiah. Di mana kita hanya perlu mengunduh dan mengajukan pinjaman dari Awan Tunai.  

Cara mendaftarkan Awan Tunai
  • Unduh aplikasi Awan Tunai di Google Play Store
  • Masuk ke aplikasi Awan Tunai, juga masukkan nomor sel yang aktif.
  • Awan Tunai akan memverifikasi akun yang dibuat sebelumnya
  • Setelah verifikasi selesai, kita akan diminta untuk melengkapi data itu sendiri seolah-olah mengajukan permohonan pinjaman lain. Namun, di sini kita diminta E-KTP atau KTP dan KK saja! Dan pastikan KTP ini berdomisili di Jabodetabek.
  • Setelah itu, Awan Tunai akan memberikan batas awal Rp. 750 ribu yang bisa ditingkatkan menjadi Rp. 5 juta hanya dalam satu hari kerja.
  • Klik "Beli Produk Instan" dan masukkan kode agen toko yang ingin Anda tuju.
  • Hubungi toko yang ditunjuk untuk mendapatkan informasi barang dan kode agen. Tentu saja di sini kita harus memastikan ketersediaan barang terlebih dahulu sebelum membelinya.
  • Isi informasi lengkap tentang barang yang akan dibeli. Mulai dari jenis dan harga barang seperti yang diminta oleh Awan Tunai.
  • Setelah itu, lakukan simulasi dengan menentukan periode tenor yang diinginkan. Sesuaikan periode tenor dengan kemampuan untuk membayar angsuran.
  • Setelah memilih periode tenor yang diinginkan, permohonan pinjaman akan diproses dalam 1 hari kerja.
  • Jika pinjaman disetujui, maka kita akan mendapatkan pemberitahuan tentang masalah ini.
  • Jika pinjaman disetujui, kita hanya perlu datang ke toko untuk mengambil barang dan pastikan untuk mengklik "Confirm Received Goods"

Kredivo

Dengan kesulitan yang dihadapi debitur seperti itu, Kredivo hadir sebagai solusi untuk mendapatkan kredit HP online tanpa survei, tanpa membayar dp dan juga tanpa kartu kredit. Semua proses dapat dilakukan dalam 3 langkah mudah. 1 menit untuk mendaftar, 2 klik untuk membeli, dan 30 hari hingga 12 bulan untuk membayar.

Calon debitur hanya berlaku untuk kredit HP online tanpa survei melalui aplikasi Kredivo. Cukup unduh aplikasi Kredivo di ponsel Anda, pilih opsi "Terapkan untuk Kredivo" lalu hubungkan akun Facebook Anda untuk proses verifikasi. 

Pilih metode pembayaran dalam 30 hari atau cicilan dan ikuti panduannya. Jika Anda memilih untuk membayar dalam 30 hari, maka Anda akan diminta untuk menghubungkan satu akun digital seperti Bukalapak, Tokopedia, Lazada, dll. Yang memiliki riwayat transaksi sebelumnya. Sedangkan jika Anda memilih angsuran, Anda akan diminta untuk menghubungkan akun internet banking Anda.

Unduh aplikasi melalui Play Store atau App Store. Setelah itu, siapkan beberapa kondisi seperti KTP, satu akun digital seperti akun di Bukalapak, Tokopedia, Lazada, dll., Terutama yang telah digunakan untuk transaksi jual beli online. Selain itu, Anda juga perlu mengatur akun internet banking sebagai salah satu bukti bahwa Anda memiliki penghasilan tetap setiap bulan

Persyaratan ini dapat diajukan secara online tanpa harus datang ke kantor atau melakukan survei di rumah atau tempat bisnis. Semua warga negara di atas 18 tahun, berdomisili di Jabodetabek, Kota Bandung, Semarang, Surabaya, Denpasar, Palembang, atau Medan, dan memiliki penghasilan tetap minimal Rp 3 juta, dapat mengajukan permohonan untuk mendaftar untuk mendapatkan kredit hp online tanpa survey sama sekali di Kredivo.

AkuLaku
Untuk dapat mendaftar ke Akulaku, Anda harus berusia minimal 23 tahun dan berdomisili di Jabodetabek, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur dan Yogyakarta. Proses daftar lebih panjang. Setelah menyelesaikan data pribadi Anda, hubungkan Facebook atau Linkedin, Anda juga perlu mengisi informasi dan data nomor darurat (orang tua, saudara atau pasangan) yang dapat dihubungi, dan juga formulir data pekerjaan, mulai dari jenis pekerjaan, jumlah pendapatan, nama perusahaan, nomor telepon, ke alamat perusahaan. 

Anda juga perlu mengunggah kartu ID Anda, mengunggah foto Anda sendiri ketika Anda memegang kartu ID Anda, dan juga mengunggah rekaman sampel suara Anda. Tidak seperti Kredivo yang mengirimkan pemberitahuan otomatis, verifikasi, dan persetujuan online, Akulaku biasanya akan menghubungi Anda untuk verifikasi data lagi.

Tenor kredit yang diberikan berbeda di setiap e-commerce. Ada pilihan 1 bulan, 2 bulan, 3 bulan, 6 bulan, dan 9 bulan. Dari beberapa situs e-commerce yang saya pantau, tenor maksimum yang diberikan hanya sampai 9 bulan. Suku bunga per bulan cukup besar, hingga 5%. Bahkan jika saya ingin mengambil plafon 1 bulan, saya juga mendapatkan bunga 5%, tidak seperti Kredivo yang tidak mengikat bunga sama sekali. 

Batas maksimum kredit bisa mencapai Rp. 25 juta. Tapi, untuk kredit ponsel dan barang-barang lainnya, Anda perlu membayar dp dari jumlah yang ditentukan oleh Akulaku. Bagaimana jika terlambat membayar cicilan? Ya, Anda harus membayar denda terlambat.  Akulaku nagsih denda bisa sampai 10%.

Ada beberapa pedagang online yang sudah berkolaborasi seperti Bukalapak, Blibli, Elevenia, dan JD.id. Selain bekerja dengan pedagang online, ada juga produk yang dijual langsung melalui aplikasi Akulaku, termasuk ponsel juga.

Sebelum Anda dapat memperoleh kredit ponsel di Akulaku, Anda harus memiliki riwayat transaksi terlebih dahulu di aplikasi Akulaku setidaknya seharga Rp 200 ribu atau telah berbelanja di salah satu mitra e-commerce Akulaku saya dalam enam bulan terakhir. 

Jika sudah punya, maka Anda bisa mendapatkan pulsa ponsel. Untuk setiap transaksi yang telah dikirimkan atau diserahkan, Akulaku biasanya akan melakukan verifikasi terlebih dahulu dengan telepon kepada pengguna sebelum menyetujui transaksi atau kredit. 

Peluang adalah 50:50, dapat disetujui atau ditolak. Jika transaksi Anda ditolak, Akulaku akan mengembalikan pembayaran uang muka yang telah dibayarkan.

Baca juga :
- kredit hp online tanpa dp
- kredit hp online terpercaya
- kredit hp oppo
- tempat kredit hp samsung
- kredit hp adira
- kredit hp tanpa dp adira
- kredit hp tanpa dp bandung
- kredit handphone com toko kredit online dengan garansi resmi

Sumber :
https://www.pricebook.co.id/article/market_issue/2017/12/05/7824/kredit-hp-online-di-tempat-ini-tanpa-dp-dan-tanpa-survei


Back To Top