Kredit HP Online Tanpa DP



Ada beberapa perusahaan penyedia cicilan yang menawarkan kedit hp online tanpa dp. Kita tahu bahwa sekarang ini mau beli laptop, beli kamera, dan beli produk elektronik lainnya menjadi jauh lebih mudah.

Salah satu produk online yang paling banyak dibeli menggunakan kredit adalah hp. Harga yang tinggi membuat sebagian orang memilih metode kredit untuk membeli smartphone ideal mereka. Selain membuat arus kas lebih lancar, ada beberapa penyedia kredit yang memberikan bunga rendah, tanpa DP, dan opsi jangka panjang sehingga lebih menguntungkan. Mungkin, Anda sudah sering mendengar atau melihat iklan kredit HP tanpa DP. Namun, ada juga beberapa orang yang tidak tahu bagaimana langkahnya.

Tanpa dp dan tanpa kartu kredit, itulah alasan mengapa produk ini banyak ditawarkan dengan baik. Penggunaan kredit online yang semakin tinggi juga didorong oleh mulai diadopsinya produk-produk ini oleh toko online di Indonesia. Tentu saja, ini membuat penggunaan jalur kredit makin tinggi.

Sama seperti kredit lainnya, produk kredit online juga dikenakan bunga, jumlah itu sendiri tergantung pada penyedia kredit. Bedanya, kredit online bisa memberikan cicilan tanpa DP dan kartu kredit. Beberapa penyedia kredit hp online tanpa dp antara lain :

Awan Tunai
Awan Tunai adalah layanan kredit online tanpa kartu kredit. Awan Tunai dapat memberi Anda kredit online hp dengan berbagai kelebihan, salah satunya hanya membutuhkan dokumen E-KTP. Jika Anda tidak memiliki E-KTP, calon debitur hanya perlu menyiapkan KTP dan Kartu Keluarga untuk difoto melalui aplikasi Awan Tunai. Jadi proses daftarnya tidak memerlukan slip gaji dan berbagai dokumen lainnya.

Keuntungan lain yang dapat diberikan adalah Awan Tunai dapat memberikan batas pinjaman hingga Rp. 5 juta. Proses pinjamannya dapat diperoleh dengan proses cepat selama 1 hari kerja. Dengan waktu yang cepat itu, keinginan untuk memiliki barang yang sangat diinginkan dapat dengan cepat direalisasikan.

Keuntungan lainnya dari Awan Tunai adalah mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan voucher belanja senilai puluhan juta Rupiah. Di mana kita hanya perlu mengunduh dan mengajukan pinjaman dari Awan Tunai lalu beri peringkat / komentari di Google Play Store di aplikasinya.

Bukalapak
Bukalapak adalah salah satu pasar terbesar di Indonesia. Bukalapak juga menyediakan layanan kredit tanpa DP dan kartu kredit kepada pelanggannya. Untuk menjalankan layanan ini, Bukalapak bekerja sama dengan Kredivo. Untuk menggunakan layanan Kredivo, Anda harus mengunduh aplikasi di App Store atau Play Store. Setelah itu, mulailah mendaftar dan melamar kredit pada ponsel yang diinginkan.

Tanpa dp adalah keuntungan utama dari kredit HP online. Pada kredit biasa, jika kita tidak diminta untuk memberikan DP terlebih dahulu kepada penyedia kredit, biasanya kita akan diminta untuk menunjukkan kartu kredit kepada lembaga keuangan untuk menilai apakah kita layak mendapatkan kredit atau tidak. Di  kredit HP online, hal-hal seperti ini tidak akan diperlukan, sehingga Anda dapat menikmati angsuran tanpa dp dan tanpa kartu kredit.

Sebagai contoh, Saya akan kasih gambaran atau contoh simulasi perhitungan cicilan kredit tanpa DP
Nah jika Anda ingin tahu tentang bagaimana cicilan kredit Adira Finance dihitung, Anda dapat mencoba rumus di bawah ini.

((HB-DP) x W x SB)  + (HB-DP)
---------------------------------------
W

Informasi:
HB = Harga barang
DP = Uang muka
W = Waktu angsuran
SB = Suku bunga angsuran

Pembeli tertarik dengan ponsel dengan harga Rp 7.500.000 dengan DP Rp 0. Periode untuk cicilan 24 bulan dengan suku bunga 3%. Jadi berapa angsuran bulanan yang dibebankan?

((7.500.000 - 0) x24x0.03) + (7.500.000) / 24 = Rp.553.500 adalah jumlah angsuran bulanan yang harus dibayar oleh pelanggan.

Dan secara umum, biaya administrasi akan tetap dibebankan pada pembayaran pertama karena tanpa DP, ini dibayarkan ketika proses kredit disetujui. Sebenarnya ini masih tampak seperti permainan istilah tanpa DP tetapi masih harus bayar dengan angsuran pertama, harus dibayar bersamaan dalam proses kredit di ACC.

Langkah terakhir bagi Anda yang memiliki kredit HP tanpa DP di pedagang online adalah menggunakan layanan pengiriman berasuransi agar HP Anda aman selama perjalanan pengiriman. Juga minta penjual untuk membungkus smartphone dengan banyak bungkus gelembung (buble warp) atau bahkan kotak kayu. Harganya mungkin sedikit lebih mahal, tetapi tentu lebih aman.

Pertanyaannya adalah, jenis kredit hp online mana yang akan dipilih? Semuanya kembali kepada Anda. Namun, tentu saja, itu harus disesuaikan dengan kemampuan finansial yang dimiliki. Meskipun Anda dapat menikmati kredit hpl tanpa dp dan tanpa kartu kredit, jangan biarkan keuangan Anda menjadi kacau dengan mengambil kredit ini. Jadi, pikirkan baik-baik sebelum memilih ya!

Baca juga :
- kredit hp online tanpa survey
- cicilan tanpa kartu kredit lazada
- kredit hp tanpa syarat
- tempat kredit hp samsung
- kredit hp tanpa dp adira
- kredit hp tanpa dp bandung
- kredit hp tanpa dp tangerang

Sumber :
https://www.pricebook.co.id/article/market_issue/2017/12/05/7824/kredit-hp-online-di-tempat-ini-tanpa-dp-dan-tanpa-survei
https://biz.kompas.com/read/2018/06/28/112017828/ini-5-langkah-mudah-kredit-hp-tanpa-dp
https://centrausaha.com/kredit-hp/


Back To Top