Cara Kredit HP di Lazada Lewat Indomaret Tanpa Kartu Kredit



Cara cicilan Lazada lewat Indomaret dan cara kredit hp di Lazada lewat Indomaret tanpa kartu kredit - Lazada merupakan salah satu dari banyaknya toko online besar yang beredar. Berbagai macam barang mereka tawarkan disana, dari mulai peralatan rumah tangga, kebutuhan sehari-hari, aksesoris, kosmetik, baju, sepatu dan lainnya. Hampir semua kebutuhan masyarakat mereka tawarkan demi menunjang gaya hidup sekarang ini. Sistem pembayaran yang mereka tawarkan juga sangat mempermudah dengan cara kredit.

Lazada memang menawarkan berbagai macam cara pembayaran dalam belanja. Dalam melayani pelanggannya, Lazada menyediakan berbagai opsi pembayaran seperti Bayar di tempat untuk produk tertentu dan wilayah tertentu, Transfer Bank, Kartu Kredit dan Kartu Debit, HelloPay, Indomaret dan juga melalui kantor Pos Indonesia.

Biasanya ada kemudahan lagi pada penggunaan kartu kredit dari bank tertentu yang memang sudah bekerja sama dengan Lazada. Misalnya seperti potongan harga atau pengumpulan point seperti itu. Jadi dengan kemudahan secara kredit Anda juga dapat membeli barang secara langsung tanpa adanya jaminan uang di muka. Memang, dengan cicilan, pembayaran pun jadi lebih ringan namun harga jual barang mungkin jadi lebih tinggi dari harga normalnya.

Berbagai macam cicilan yang ada di lazada, diantaranya:

Cicilan offline
Cicilan ini mempunyai fasilitas dan keunggulannya sendiri. Tetapi dalam pelaksanaannya tetap harus membutuhkan verifikasi dari pihak bank dahulu biasanya makan waktu hingga maksimal 7 hari sejak dilakukannya transaksi. Cicilan ini juga hanya dapat dilakukan oleh bank-bank tertentu saja sesuai ketentuan lazada. Dan tentu ada maksimal pembelanjaan yang diwajibkan jika akan menggunakan sistem kredit satu ini. Tenor pembayaran yang diberikan juga cukup antara 2-3 bulan.


Cicilan online
Cara kredit ini menjadi kabar gembira bagi pemegang kartu kredit Mandiri dan BNI saja. Pasalnya dalam kredit ini mereka menawarkan jangka waktu pembayaran yang lebih lama sekitar hampir 12 bulan. Dalam mendapat verifikasi dari bank juga cukup mudah tidak selama dengan cicilan offline karena memang menggunakan sistem instant, pengecekan berdasar plafon dari kartu kredit yang Anda pegang.

Masih ada beberapa program cicilan lagi yang di menjadi andalan di lazada, tetapi kedua program cicilan diatas merupakan bagiannya. Semua program yang diberikan memang bertujuan untuk konsumen dalam hal belanja. Lalu, yang menjadi pertanyaan sekarang adalah :

Cara Kredit HP di Lazada Lewat Indomaret Tanpa Kartu Kredit

Bisakah Cicilan Tanpa Kartu Kredit di Lazada?

Lazada mengadakan promo menarik berupa cicilan tanpa kartu kredit dan tanpa DP menggunakan Kredivo. Kamu bisa mencicil lebih dari satu produk untuk masa tenor 3, 6, dan 12 bulan.

Yang menarik, kini kamu bisa mendapatkan diskon sebesar Rp 50.000 yang bisa digunakan saat membeli hp melalui Lazada. Untuk mendapatkan diskon tersebut caranya cukup mudah. Kamu cukup masukkan kode tertentu saat mendaftar di akun Kredivo. Cara mendaftar akun di Kredivo pun terbilang cepat dan dijamin kerahasiannya.

Cicilan Tanpa Kartu Kredit di Lazada Dengan Kredivo

Untuk bisa mengikuti program cicilan ini, ada beberapa hal yang mesti diperhatikan yaitu syarat memiliki akun Kredivo dan syarat dokumen.

Untuk mendaftar di Kredivo, bisa dilakukan melalui aplikasi di Google Play Store dan App Store. Namun pastikan saat mendaftar, jangan lupa masukkan kode yang diberikan untuk mendapatkan potongan harga sebesar Rp 50.000 saat membeli produk pilihan. Tetapi pastikan Anda telah memenuhi persyaratan sebagai pendaftar yakni :

Syarat memiliki Akun Kredivo
- Berstatus sebagai WNI
- Berusia antara 18 sampai 60 tahun
- Rumah di Jabodetabek, Bandung, Semarang, Surabaya, Denpasar, Palembang dan Medan
- Gaji minimal 3 juta Rupiah per bulan

Syarat dokumen yang diperlukan
- Kartu identitas
- Bukti tempat tinggal
- Bukti penghasilan

Setelah Anda memenuhi syarat di atas, maka Anda bisa belanja hp secara online dengan cara kredit hp di lazada tanpa kartu kredit. Selamat mencoba.

Beberapa tema lainnya yang akan Saya tulis adalah :
cara kredit di bukalapak
formulir cicilan lazada
cara pembayaran lazada dengan kartu kredit
pengalaman kredit di lazada


Back To Top