7 Tas Branded Terbaru dan Harganya



Kali ini Saya akan menyajikan review tentang tas branded terbaru dan harganya, hasil survey online Saya di toko online lokal terpercaya yang Saya urutkan berdasarkan jumlah ulasan terbanyak.

Tas Vicria


Tas Vicria

Tas wanita dengan desain mengagumkan ini sangat cocok untuk menemani hari - hari Anda. Tas ini cocok untuk dipakai ke acara formal ataupun untuk aktivitas sehari - hari. Bagi Anda para maniak tas, Saya sarankan untuk memiliki tas ini sebagai koleksi dari tas Anda. Tas ini pun sangat cocok untuk dijadikan kado karena amat terlihat mewah dan elegan.

Tas kulit poliuretan ini dirancang oleh para ahli di lapangan. Bahan yang digunakan juga merupan bahan pilihan, sehingga Anda tidak perlu lagi ragu untuk segera memiliki tas cantik ini.


Tas ukuran ini akan sangat memudahkan Anda. Anda bisa membawa tas sesuai dengan kapasitas barang yang Anda bawa. Anda bisa membawa barang-barang penting seperti ponsel dan dompet. Sangat elegan dan indah untuk menemani aktivitas anda. Di Lazada, tas ini dijual di kisaran Rp. 105 ribuan.

Tas Fashion High Quality Korean Style 4in1
Tas Fashion High Quality Korean Style 4in1

Tas fashion menyediakan berbagai tas yang sesuai untuk meningkatkan penampilan Anda. Tersedia dengan berbagai pilihan warna. Bisa digunakan untuk acara apapun dan bisa dipakai setiap hari. Di Lazada, tas ini dijual di kisaran Rp. 99 ribu.

Tas Wanita Fashion QuincyLabel 
Tas Wanita Fashion QuincyLabel



Tas ini terbuat dari pu, kuat dan awet. Semua jahitan dan beberapa titik stres untuk daya tahan. Kapasitas ruangan sangat besar, cukup untuk keseluruhan hari penting Anda. Ini memiliki penutup atas yang sepenuhnya berritsleting, dan interiornya dilengkapi saku ritsleting, dua kantong tergelincir terbuka untuk penyimpanan tambahan.

Tas berbentuk pintar ini pasti sesuai dengan pakaian kerja dan busana sederhana yang apik. Kompartemen yang luas dengan kantong ritsleting interior, cukup untuk mengakomodasi barang keseharian Anda, desain sederhana, sempurna menunjukkan keanggunan dan kepribadian. Di Lazada, tas ini dijual dengan kisaran harga Rp. 43 ribu.

VONA Ferris

VONA Ferris


Dengan aksen rumbai, Tas Ferris sangat cocok untuk menemani gaun pendek atau midi rok di acara santai atau traveling. Berukuran 26 x 19 cm (bila dilipat), tas ini bisa memuat dompet hingga 8 inci tablet.

Kulit sintetisnya halus dan tahan lama, dan mudah dibersihkan. Dengan tali selempang yang bisa dilepas, bisa dibawa sebagai tas tangan (kopling) atau tas sling praktis. Tersedia dalam 4 warna keren: Hitam, Merah, Beige & Pink.

Clutch sweet melengkapi fashion casual.
- Bisa dilempar (dengan tali dilepas panjang).
- Kompartemen utama luas.
- Kulit sintetis, dengan lapisan tipis busa.
- Ukuran 26 x 19 cm (dilipat).
- 4 warna: Hitam, Merah, Beige & Pink.

VONA buatan tangan Buatan Indonesia. Pakailah produk dalam negeri dengan bangga! Buatan dalam negeri nggak kalah lho dengan produk import. Di Lazada dijual di kisaran Rp. 50 ribuan.

Tas Wanita Trendy Lestari

Tas Wanita Trendy Lestari



Lestari Fashion dan Style terbuat dari bahan berkualitas, yang sangat nyaman digunakan, Model trendy, simpel dan elegan untuk anda dalam berbagai aktivitas sehari- hari. kami menyediakan fashion untuk pria, wanita dan anak- anak yang ingin tampil sempurna dengan harga terjangkau namun tetap mementingkan kualitas serta kenyamanan. Di Lazada dijual di kisaran Rp. 80 ribuan.

Tas Selempang Mini Sling Atdiva 

Tas Selempang Mini Sling Atdiva

Tas Selempang Import Simple Untuk Outfit Mu Yang Trendi. 100 % Import. Bahan dari kulit sintetis dengan motif crocodile dan Aksen Ring Gold Sleting. Jahitan sangat rapi dengan bukaan sleting. Ada tali panjang. Terbagi menjadi 1 kantung utama dan 1 kantung dalam. DI Lazada dijual di kisaran Rp. 24 ribuan.


Tas Kurir Mini Belle Korean Style

Tas Kurir Mini Belle Korean Style

Merupakan tas selempang model Korea. Bahan dari kulit PU dari kualitas terbaik. Produk asli dibuat diluar negri. Cocok untuk gaya sehari-hari dan bisa dipakai nyimpan Ipad / tablet. Di Lazada dijual dengan harga Rp. 60 ribuan.


Nantikan artikel lain tentang :
- tas branded terbaru semua merk
- tas branded original
- tas branded terbaru 2017 dan harganya
- model tas branded terbaru 2017
- grosir tas branded murah
- model tas cantik terbaru
- tas branded remaja


Back To Top