7 Model Baju Sekarang dan Harganya




Berikut ini model baju sekarang dan harganya berdasarkan hasil survei Saya terhadap beberapa toko online yang terpercaya. Model baju ini Saya lihat berdasarkan keterlarisan dan jumlah review positif di toko online bersangkutan di bulan ini.

Labelledesign Elsa Plain Maxy


Labelledesign Elsa Plain Maxy

Dress model terbaru produksi Labelle Design, terbuat dari spandek tebal, nyaman dan adem di pakai. Ukuran all size fit sampai L. Cocok untuk berbagai aktivitas. Di Lazada dijual di kisaran Rp. 26 ribuan.

Baju Muslim Syari Najwa


Baju Muslim Syari Najwa

Percantik penampilan Anda dengan baju muslim Syari Najwa yang terbuat dari bahan jersey, dengan ukuran all size.  Sangat cocok untuk dipakai hari Raya Idul Fitri maupun sehari-hari dengan design menarik, modern dan fashionable mengikuti trend masa kini. Terbuat dari bahan berkualitas tinggi sehingga sangat cocok untuk menunjang penampilan sehari-hari. Di Lazada, baju ini dijual di kisaran Rp. 93 ribuan.

Kemeja Tunik Aqua Button
Kemeja Tunik Aqua Button


Percantik penampilan Anda dengan Kemeja Tunik Aqua Button yang terbuat dari bahan twiscone, dengan ukuran all size. Sangat cocok untuk digunakan dalam berbagai jenis acara seperti reuni dan kuliah dengan desain menarik, modern dan modis untuk mengikuti tren saat ini. Di Lazada dijual dengan kisaran Rp. 40 ribu.

Gamis Maxi Tangan Panjang Jfashion Long Dress 


Gamis Maxi Tangan Panjang Jfashion Long Dress


Long Sleeve Chambray Gamis Fashion terbuat dari bahan Denim Nova berkualitas, sangat nyaman digunakan. Dengan berbagai tombol jamur keemasan di dada, bisa dibuka, jadi bisa jadi untuk ibu muda. Semua ukuran M ukuran sampai dengan L. In Lazada dijual di kisaran Rp. 60 ribu.

Kemeja Stripe Monalisa
Kemeja Stripe Monalisa

Mempercantik diri dengan Stripe Monalisa Shirts yang dijahit dengan menggunakan cotton salur, bahan lembut dan tidak panas dari segala ukuran, sesuai dengan L. Bahan berkualitas tinggi disesuaikan dengan tren saat ini dan tersedia dengan banyak warna menarik yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan Anda. Cocok untuk pekerjaan, ceramah, reuni yang mendukung penampilan sehari-hari Anda yang akan membuat Anda nyaman dan percaya diri dengan penampilan Anda. Di Lazada dijual di kisaran Rp. 46 ribu.

Jumpsuit Panjang Casual
Jumpsuit Panjang Casual
369 Jumpsuit merupakan jumpsuit yang terbuat dari bahan spandek, bahan yang nyaman digunakan. Cocok untuk digunakan dalam segala aktivitas karena jumpsuit ini nampak kekinian bagi yang menggunakannya. Dengan lingkar pinggang 84 cm dan panjang 135 cm, cocok untuk wanita yang memiliki ukuran size L. Di Lazada dijual di kisaran Rp. 49 ribuan

Ayako Fashion Dress Maxi Elena


Ayako Fashion Dress Maxi Elena

Untuk kaum wanita aktif yang memiliki segudang aktivitas maka pakaian bahan ini sungguh cocok  sehingga Anda tetap tampil gaya dan trendy. Bahan pakaina ini menjadikan pemakainya nggak terhalang oleh bermacam kondisi cuaca sebab cukup nyaman dipakai sehari-hari. Bahan berkualitas membuat pakaian ini tahan lama dan tidak mudah melar/rusak/sobek, dsb. Di Lazada dijual dengan kisaran Rp. 97 ribuan.

Itulah artikel yang berhubungan dengan :
- model baju terbaru 2017
- model baju terbaru online

Nantikan pula artikel tentang :
- model baju atasan terbaru
- model baju terbaru wanita
- model baju trend anak muda sekarang
- baju wanita terkini
- model baju terbaru tanah abang 


Tag : baju, model baju
Back To Top