7 Model Sepatu Terbaru Pria dan Harganya




Ini dia model sepatu terbaru pria dan harganya yang Saya ambil dari beberapa toko online ternama berdasarkan rating tertinggi dan terlaris di bulan ini.

Sepatu Sepeda Motor ALL Bike AP Boots Hujan ALLBIKE 100% Original 439

Sepatu Sepeda Motor ALL Bike AP Boots

Sepatu All Bike adalah salah satu produk dari AP Boot yang dikhususkan untuk para bikers sejati. Punya tampilan yang lumayan keren dan model terbaru serta pastinya nyaman digunakan baik untuk bersepeda, motor maupun buat santai. Terbuat dari bahan polymer dan anti air. Dilbagian sisinya dilengkapi ventilasi udara untuk menjaga kelembapan kaki saat dipakai. Ukuran yang tersedia adalah dari no 38 sampai 43 dan warna yang umumnya tersedia adalah merah hitam dan hijau hitam.

Beberapa kelebihannya adalah anti air, anti minyak, anti slip, ringan, elastis dan punya ventilasi udara atau ada bagian berpori sehingga tidak gerah. Di Tokopedia dijual di kisaran Rp. 37 ribuan.

Sepatu Converse All Star

Sepatu Converse All Star

Material terbuat dari bahan Canvas yang tebal dan tahan lama. Alas kaki terasa empuk dan nyaman di pakai. Ring tali dari titanium dan tidak berkarat. Troble di jahit sehingga sangat tahan lama untuk pemakaian.

Ukuran yang tersedia dari no. 36 sampai 43 dengan warna tersedia adalah fullblack, merah, abu, elektrik, navy, putih list hitam, hitam putih, maroon, biru toska, hijau toska, putih 2 list merah, putih list merah biru, ping, coklat dan ungu. Di Tokopedia dijual di kisaran Rp. 60 ribuan.

Sepatu Karet Anti Air Hujan ATT AB 350 Pantofel Kantor

Sepatu Karet Anti Air Hujan ATT AB 350 Pantofel Kantor

Jika Anda sering jengkel gara-gara cuaca saat ini yang nggak menentu, dimana-mana ujug-ujug turun hujan, maka Anda bisa melakukan trik ini. Ya, solusinya adalah memakai sepatu murah meriah yang bisa dipakai ke tempat kerja karena tampilannya mirip sepatu kerja. Selain ke tempat kerja bisa juga dipakai di tempat becek. Terasa nyaman saat dipakai karena dijamin tidak panas dan terasa enteng dan anti slip.

Bahan dari karet 100%jadi air gak tembus. Tanpa lem dan jahitan. Tersedia nomor 39 s/d 42 dan warna hitam saja. Cocok buat cadangan sepatu untuk naik motor karena alas dari karet jadi tidak licin. Sepatu buat kerjanya disimpen supaya tidak basah daripada pake kresek mulu. Di Tokopedia dijual di kisaran Rp. 26 ribuan.

Sepatu Pria Winky Pioneer
Sepatu Pria Winky Pioneer


Winky sangat populer karena menjadi sepatu Pioneer yang paling diinginkan oleh pelanggan. Model sepatu pria ini menggunakan bahan dasar Valentino Syntetic Leather, dibalik daftar terbuat dari semi-suede dan Sol Pure yang ditekan dengan mesin. Selain itu, sepatu ini sangat ringan untuk digunakan. Dengan model sederhana memungkinkan Anda untuk pergi kemanapun Anda pergi.

Ukuran tersedia adalah 40 sampai 44 dengan warna tersedia Hitam, Cokelat, Putih, Krim. Di Elevania di jual di kisaran Rp. 81 ribuan.

Sepatu Boots Sepatu Safety Boots Pria CUT ENGINEER

Sepatu Boots Sepatu Safety Boots Pria CUT ENGINEER


Bahan material terbuat dari sol karet dan Suede Leather. Terdapat besi pada ujung sepatu. Punya dua model yaitu yang high dan low. Ukuran yang tersedia dari 39 sampai dengan 43. Warna pilihannya adalah biru, coklat tua, coklat, abu dan hitam. Harga di Elevania berada di kisaran Rp. 60 ribuan.

Sepatu Pantofel Pria Bahan Kulit Sapi Asli BRODO


Sepatu Pantofel Pria Bahan Kulit Sapi Asli BRODO


Bahan atas semuanya full kulit, sedangkan sol bawah dari karet yang tidak licin dalam pemakaian di lantai untuk kantor, keperluan dinas, sekolah maupun acara pesta. Hanya tersedia dalam warna hitam dengan ukuran dari dari 41 - 43. Di Bukalapak sepatu ini dijual di kisaran Rp. 106 ribuan.

Sepatu Pria Formal S. Van Decka TK016

Sepatu Pria Formal S. van Decka

Sepatu pria model ini dibuat dengan menggunakan bahan Synthetic Leather, sehingga mutunya sangat terjamin. Sedangkan solnya memakai bahan TPR yang awet dan ringan. Model sepatu ini dibikin buat Anda yang ingin berpenampilan keren namun santai, sangat nyaman dipakai. Tersedia untuk pria berumur 15 - 40 tahun. Di Lazada dijual di kisaran harga Rp. 120 ribuan.


Nantikan pula artikel lainnya tentang :
- sepatu casual pria kickers
- sepatu pria murah
- sepatu pria trend masa kini
- merk sepatu pria


Back To Top