7 Model Tas Wanita Terbaru Beserta Harganya




Berikut ini Saya lukiskan beberapa model tas wanita terbaru beserta harganya yang lagi tren di bulan dan tahun ini sebagai pilihan alternatif buat Anda yang akan berbelanja online.

Tas Clutch SOFIA 



Sofia brand lokal yang menyediakan kebutuhan fashion terbaik anda baik dalam bentuk tas. menyediakan tas yang terbuat dari bahan berkualitas sehingga tidak mudah rusak. Tas dirancang dengan berbagai desain menarik yang bisa memuaskan kebutuhan fashion Anda, baik itu elegan, simple, feminim dan glamour.

Surie Clutch cocok digunakan dalam berbagai aktivitas baik formal maupun casual, outdoor maupun indoor. Hal-hal yang membuat Tas Sofia diminati oleh berbagai kalangan mulai dari remaja sampai dewasa.

Bahan terbuat dari bahan sintetis berkualitas tinggi dengan pilihan warna benhur, coklat, hitam, merah, kuning, merah marun, hijau, moka, orange, pink, tosca dan ungu.

Saat ini, tas di atas dijual pada kisaran Rp. 38 ribuan dengan berat 250 gram dan bisa di beli di Elevania.

VONA Pitta Clutch




Tas produk lokal dari Bali dengan bahan tas terbuat dari PU Leather.yang dilapisi lining polyester. Sifat bahan ini adalah jatuh/lemas (slouchy).Menggunakan penutup risleting (zip closure)

PITTA CLUTCH tersedia dalam 8 warna yaitu Hitam / Putih, Ungu / Kilauan, Kuning, Merah, Biru, Hijau, Pink & Coklat.

Ukurannya :
- Panjang 25 cm x Tinggi 15 cm (Terlipat).
- Panjang 25 cm x Tinggi 25 cm (Terbuka).
- Ukuran tali panjang adalah 100 cm dengan berat 150 gram.

Saat ini, tas di atas dijual dengan kisaran harga Rp. 55 ribuan dan bisa diorder di Elevania.

TAS DOLLY PLUS TEDDY BEAR 4 1N 1



Bahan terbuat dari PU leather. Terdiri dari 4 buah tas dengan ukuran :
- BESAR = 31 X 14 X 23CM
- SEDANG = 22 X 13 X 26 CM
- KECIL = 20 X 2 X 15 CM
- Dompet mungil

Warna yang tersedia adalah merah, hitam, biru, putih, kuning dan ungu. Ada juga tali panjangnya serta gratis gantungan boneka. Anda bisa membelinya di Elevania dengan harga kisaran Rp. 116 ribuan.

Tas Ransel Selempang Simple Casual Multifungsi Atdiva 



Tas ransel selempang dengan model 3ways bag. Bisa untuk ransel, selempang, tothe dan juga free style. Tas ini termasuk kategori best seller dan sedang trend di Korea juga Jepang. Tas yang dibungkus dengan bahan tahan air nilon poliester yang memiliki model kasual sederhana ini juga sangat multifungsi.

Tas ini sangat praktis namun dinamis, memiliki 1 tali panjang yang dapat diatur (bisa pendek) dan fungsional yang bisa digunakan untuk fungsi ransel dan selempang. Di Elevania dijual di kisaran Rp. 78 ribu.

Tas Ransel Unisex Hakkyo Series Ft. Anello




Tas ransel terlaris di Korea dan Jepang. Tas yang dibungkus dengan bahan tahan air nilon poliester yang memiliki model kasual sederhana ini juga sangat multifungsi. Tersedia warna Black & Red Mix dan New Release Navy Blue. Di Elevania dijual di kisaran Rp. 117 ribu.

Tas Sport Radysa


Tas ini dilengkapi dengan tali pengikat panjang. Ada kantong untuk sepatu dan dilapisi dengan bahan, jadi sepatunya dipisahkan dengan pakaian dan handuk. Ada juga tempat minum botol. Cocok digunakan untuk wanita dan pria dan cocok dibawa gym atau travelling. Di Elevania dijual dengan kisaran harga Rp. 111 ribuan.

Tas Serut Premium - Stringbag - Drawstringbag



Bahan terbuat dari parasit tebal anti air 90% ditambah busa, katun square. Ukuran 33x44cm. Tersedia dalam 3 varian warna tali yaitu tali putih/broken white, tali merah, tali warna hitam dan tali motif limited +5rb. Di Bukalapak dijual pada kisaran 120 ribu.


Produk lainnya yang lagi banyak diburu adalah :
- model tas wanita tali panjang
- trend tas sekarang
- model tas cantik terbaru
- model tas terbaru 2017 dan harganya
- model tas terbaru hermes
- model tas sekolah terbaru
- tas wanita murah 50 ribuan


Back To Top