15 Situs Belanja Yang Akan Segera Dikenal Anda



Kami harap Anda menyukai produk yang kami rekomendasikan! Asal tahu saja, Saya tidak menerima hasil penjualan seperserpun dari website yang Saya rekomendasikan ini.

Choies 
Choies menawarkan banyak pilihan dengan terinspirasi dari gaya jalanan yang akan membuat iri semua yang melihat pakaian Anda.

eShakti 
eShakti menawarkan berbagai ukuran baju dari 0 s.d 36 dan akan menyesuaikan pakaian apapun sesuai dengan ukuran Anda untuk harga flat rate $ 7,50. Toko yang menawarkan gaya klasik di samping rok dan gaun Anthropologie-esque yang bergaya retro.

Necessary Clothing
Sebuah toko on;ine alternatif yang lebih murah dibanding situs-situs seperti Nasty Gal. Tersedia berbagai pakaian dan menjual segala macam fashion yang Anda butuhkan sehingga membuat mimpi Anda menjadi kenyataan.

Plasticland 
Seperti toko online Hot Topic, khusus untuk orang dewasa dengan produk yang dibutuhkan sehari-hari.

AliExpress 
AliExpress menawarkan hampir semua produk yang Anda rasa perlu untuk membelinya dengan harga yang membuat pikiran tidak pusing. Penjual memiliki toko pribadi di situsnya, sehingga selalu ada kesempatan untuk menjadi website scam. Lebih baik berhati-hati sebelum membeli, untuk berjaga-jaga.

Romwe 
Jika lemari pakaian Anda kosong melompong seperti kulkas yang taka ada es krimnya, maka tidak terlihat lagi kalau Anda berbelanja dari Romwe. Harganya murah plus menawarkan pengiriman gratis ke seluruh dunia tanpa pembelian minimum.

Situs Belanja Yang Akan Segera Dikenal Anda

SheInside 
SheInside menawarkan banyak barang yang diilhami desainer untuk mereka yang hidup dengan anggaran minim dan pengiriman gratis ke seluruh dunia.

River Island 
Merupakan versi produk yang sedikit lebih murah dibandingkan Topshop, namun dengan pilihan yang lebih banyak.

Runway Bandits
Website ini berbasis di Singapura yang menawarkan produk sederhana dengan harga super murah.

ASOS
Toko online yang bermarkas di Inggris yang menjual hampir setiap jenis pakaian yang Anda inginkan untuk harga yang sangat wajar. Toko ini juga menawarkan gratis biaya pengiriman dan pengembalian khusus di Amerika Serikat. Jadi, terkecuali bagi Anda yang benar-benar hobi makan di food court, pada dasarnya Anda tidak perlu berbelanja di mal lagi.

Style Nanda
Situs Korea ini menawarkan potongan sporty sekaligus super bagus dengan sentuhan feminin. Dan untuk hiburan belaka, setiap item dilengkapi dengan 20 atau lebih foto model menggemaskan..

UrbanOG 
UrbanOG menawarkan berbagai pilihan dari alas kaki yang mengesankan untuk harga di bawah $ 50, serta segala macam jenis pakaian.

Uniqlo 
Uniqlo adalah tempat untuk berbelanja bagi Anda yang menginginkan pakaian sederhana yang awet tetapi tidak terlalu banyak mengeluarkan uang tunai.

Bohoo 
Seperti halnya situs Topshop dan River Island, tetapi dengan pengiriman gratis jika pesanan lebih dari $ 35.

Ruche 
Jika Anda menginginkan tampilan Anthropologie yang aneh tapi tidak bisa membayar dengan banyak uang, maka Ruche adalah tempat berbelanja yang cocok untuk Anda. (Sumber : Buzzfeed


Back To Top