15 Situs Belanja Online Murah dengan Pengiriman Internasional (Online Shop Internasional)



Pengantar tempat belanja online murah dan terpercaya
Dulu hampir semua orang pasti tahu beberapa tempat belanja yang murah yang ada di sekitar sudut kota. Sekarang, semua orang sudah tahu akan pentingnya terhadap situs belanja online termurah dan terpercaya.

Kita semua senang berbelanja online. Tidak heran memang karena berbelanja online itu lebih murah, lebih cepat dan jauh lebih nyaman! Anda tidak perlu menghabiskan waktu sepanjang hari berjalan kaki dari satu toko ke toko lain dengan membawa kantong yang berat di tangan Anda. Belum lagi ada rasa gembira ketika produk yang dibeli sudah tiba di depan pintu Anda! Membuka paket itu seperti membuka hadiah. Jangan lupa bahwa produk di internet biasanya lebih murah.

Namun, jika Anda benar-benar ingin menghemat banyak uang dan masih mendapatkan produk yang Anda inginkan, maka Anda perlu mengetahui tempat penjualan terbaik di internet. Anda harus punya daftar link situs belanja online terpercaya dan murah yang menawarkan harga rendah pada produk yang dijual atau memberikan harga penawaran terbaik.

Beberapa situs menawarkan harga yang tinggi tapi tidak melayani pelanggan internasional. Kadang-kadang pengiriman dan penanganan biaya untuk pembelian luar negeri malah merubah apa yang tadinya murah menjadi transaksi yang buruk.

Panduan ini akan membantu Anda menghemat banyak uang saat berbelanja online. Situs-situs tersebut di bawah ini akan menawarkan harga yang rendah pada harga penjualan dan penawaran terbaik tapi masih melayani pelanggan di seluruh dunia.

Di sini Saya menghadirkan beberapa tempat favorit untuk berbelanja online. Situs belanja online ini memiliki harga yang benar-benar murah  dan penawaran yang baik, serta melakukan pengiriman produk mereka secara internasional.

Silahkan baca daftar situs belanja online di bawah ini dan akan Saya ditambahkan nanti.

StrawberryNET 
Jika Anda membeli parfum secara online di StrawberryNET, maka akan mendapatkan potongan 5% OFF untuk pelanggan baru! Toko ini merupakan penyedia terkemuka di dunia kosmetik, perawatan kulit, parfum dan wewangian dari merek terkenal di dunia. Toko ini menawarkan pengiriman internasional secara gratis dan juga harga produk yang murah. Di sini Anda akan menemukan pilihan yang bejibun dari produk-produk merk ternama, seperti: Chanel, Christian Dior, Elizabeth Arden, Estee Lauder, Gucci, Nina Ricci, Versace dan banyak lagi. Produk ini 100% asli dan diproduksi oleh produsen asli.

SheInside 
SheInside adalah pengecer pakaian online, di mana Anda akan menemukan pakaian murah dan trendi. Desainnya sangat beragam, menawarkan fashion terbaru wanita. Ada pakaian atasan, bawahan, gaun, perhiasan, dan aksesoris. Mereka menawarkan layanan pelanggan untuk layanan pengiriman seluruh dunia.

BookDepository 
Sebuah toko buku online yang menawarkan pengiriman gratis di seluruh dunia. Saat ini, situs ini mempunyai lebih dari 6 juta judul yang unik, dan angka ini meningkat setiap hari. Buku itu berasal dari penerbit, distributor dan pedagang besar bahkan ada juga buku dari pengecer. Situs ini berusaha memanjakan pelanggan setia mereka dengan memberi kupon diskon atau penawaran khusus.



MiniInTheBox
Salah satu mal maya terbesar yang menjual barang gadget elektronik, mainan, komputer dan aksesoris smartphone. Tidak ada persyaratan untuk minimum order, semuanya akan dikirimkan secara gratis. Mereka menerima pembayaran dengan kartu kredit dan pembayaran dengan PayPal.

DealExtreme 
Ini adalah situs pusat perbelanjaan online yang menjual gadget keren dari China dengan harga murah dan pengiriman internasional secara gratis. Di sini, Anda mendapatkan pilihan gadget dengan harga yang sangat menarik. DealExtreme menawarkan pengiriman gratis dengan pos udara biasa. Untuk pemesanan yang lebih besar atau mendesak, pelanggan dipersilakan untuk memilih EMS Express untuk pengiriman lebih cepat dengan biaya tertentu.

SportsDirect 
Pengecer produk olahraga yang luar biasa yang berbasis di Inggris. Hampir setiap hari Anda dapat menemukan kesepakatan transaksi atau diskon hingga 90% off! Mereka menawarkan Adidas, Nike, Puma dan pakaian olahraga serta peralatan bermerek. Situs ini bisa menjadi toko olahraga online favorit Anda namun ongkos pengiriman internasional tidak murah, sehingga Anda lebih baik membeli banyak pada saat transaksi.  Anda dapat mengumpulkan beberapa pesanan dari teman atau kerabat dan kemudian membagi rata biaya pengiriman.

AliExpress 
Ini adalah pasar online dengan produk yang sangat murah yang dijalankan oleh Alibaba.com, menawarkan 9,5 juta produk yang berbeda yang dijual oleh 10 000 produsen. Kadang-kadang sangat sulit untuk menemukan beberapa item tertentu karena begitu banyak produk yang tersedia. Ketika browsing kita membutuhkan waktu yang agak lama namun kemungkinan Anda akan menemukan produk yang lebih baik untuk pembelian tersebut. Pengiriman internasional sudah tersedia untuk pelanggan dari lebih dari 200 negara.

TheHut 
Menawarkan DVD murah dan CD termasuk kaset musik, film, dan game terbaru. Selain itu, mereka juga menjual berbagai teknologi dan produk yang terkait serta parfum, lingerie, pakaian dan banyak lagi. Pengiriman gratis pada setiap order yang dilakukan ke alamat konsumen di Inggris. Tidak ada biaya untuk pengiriman internasional jika Anda berbelanja produk dengan berat lebih dari 10 kilogram.

DinoDirect 
Menyediakan beraneka ragam barang dagangan dari Cina, yang meliputi pakaian, perhiasan, elektronik, komputer, kebutuhan rumah dan kebun, aksesoris mobil dan lainnya. Ini adalah situs belanja online murah di mana Anda dapat menemukan semua jenis produk dari seluruh dunia dengan menawarkan pengiriman gratis di seluruh dunia atau Anda dapat membayar biaya tambahan untuk pengiriman lebih cepat.

AllBeauty 
Ini adalah salah satu toko online kecantikan terbesar di Inggris, menawarkan pengiriman ke banyak negara di seluruh dunia. Mereka menawarkan produk dari merk terbaik dan memiliki produk dengan harga eceran lebih murah dari harga rata-rata. Dan jika Anda berbelanja dalam jumlah tertenu, Anda akan dikirim produk tanpa biaya tambahan.

Forever21 
Aplikasi oko online yang menjual pakaian, sepatu worldwide, aksesoris dan produk kecantikan untuk wanita muda. Di sini Anda akan menemukan berbagai pakaian trendi, modis dan langka. Namun, ada beberapa hal yang perlu diperhatika yakni terbatasnya tujuan pengiriman internasional dan harga pengiriman yang tinggi.

599fashion 
Situs belanja online yang sangat murah dengan memberika harga jual untuk semua produk hanya $ 5.99. Sangat mudah untuk menemukan produk mulai dari pakaian anak maupun pakaian dewasa dengan harga yang semua orang mampu membelinya. Namun, sebagian besar produk mereka adalah pakaian wanita. Adapun produk untuk laki-laki dan anak-anak sangat sedikit. Toko ini berada di Amerika Serikat. Harga pengiriman internasional tergantung pada harga pesanan.

Everything5pounds 
Merupakan toko online pakaian wanita dengan harga tetap yaitu £ 5. Di sini Anda akan menemukan pakaian modis murah, aksesoris, tas, lingerie dan pakaian tidur. Ada juga beberapa kebutuhan anak-anak.. Harga pengiriman internasional mulai dari £ 6. 14. Jumlah biaya pengiriman secara otomatis dihitung oleh sistem berdasarkan berat total barang pesanan.

Ebay 
Pasar online terbesar dunia dengan lebih dari 97 juta pengguna aktif di seluruh dunia. Kesempatan besar untuk menemukan sesuatu yang murah di sini bisa produk apa pun, bisa perhiasan, pakaian, elektronik, produk kecantikan atau instrumen musik. Namun, untuk mencari produk yang tepat yang Anda inginkan tentunya membutuhkan banyak waktu. Jika Anda ingin sesuatu yang benar-benar murah, Anda harus memeriksa produk yang dilelang dan mencoba keberuntungan Anda di sana.

Amazon.com 
Sebuah toko online besar yang menjual buku, film, musik dan game bersama dengan alat-alat elektronik, mainan, pakaian, olahraga, alat-alat, keperluan rumah dan taman umum. Banyak item dan model dengan harga yang kompetitif. Ada versi yang berbeda dari situs web untuk berbagai negara, seperti amazon.co.uk, amazon.fr, amazon.de, amazon.itu, amazon. at, amazon.jp, amazon.ca, amazon.es.


Situs Belanja Online Singapura

Adapun buat Anda penggila belanja online yang ingin nyoba berbelanja dari negara tetangga Singapura secara online, Anda bisa nyoba berbelanja di situs :
- www.qoo10.sg
- https://halalmarket.sg/
- http://www.fairprice.com.sg/
- https://redmart.com/
- zalora.com.sg
- luxola.com.sg
- iherb.com

Anda juga bisa belanja di marketplace kelas dunia seperti alibaba.com. Anda tinggal nyari barangnya lalu filter negaranya dengan memilih Singapura sehingga yang muncul adalah para pedagang dari negara Singapura.

Situs Belanja Online China

Adapun buat Anda yang ingin berbelanja online dari negara China, Anda bisa nyoba berbelanja di situs :
- www.made-in-china.com/
- www.dhgate.com/
- alibaba.com
- 1688.com
- aliexpress.com
- taobao.com
- banggood.com

Itulah daftar situs tempat belanja online termurah dan terpercaya di dunia (luar negeri) yang menggunakan pengiriman internasional dengan harga murah bahan bebas ongkos kirim.

Beberapa info yang sering dicari dan dibaca lewat blog ini :
jasa belanja online luar negeri
situs belanja online termurah dan terpercaya
- belanja online bayar ditempat
- cara belanja online gratis
- toko online terpercaya
daftar toko online resmi
cara belanja di taobao
- situs belanja online di Indonesia
- situs jual beli internasional terpercaya
- situs jual beli online luar negeri terpercaya
- nama online shop international
- toko online singapura terpercaya
- daftar toko online china
- toko online china termurah


Back To Top