Jasa Belanja Online Luar Negeri



Kali ini Saya akan membagikan info website yang menyediakan jasa belanja online luar negeri. Memang berdasarkan hasil penelitian, masih belum banyak orang yang menggunakan jasa ini, mungkin karena masih sedikitnya peminat berbelanja online dari luar negeri.

Saya sendiri belum pernah memakai jasa ini karena memang belum kepikiran mau berbelanja dari website luar negeri seperti dari Amazon atau eBay. Namun demikian, Saya akan bagikan info ini barangkali ada dari Anda yang mau mencoba berbelanja online dari luar negeri.

Indoshopaholics.com
Merupakan website usaha jasa yang bergerak dibidang pembelian barang dari online store luar negeri seperti eBay, Amazon, Aliexpress, DHgate, dan melayani pembelian semua merchant luar negeri khususnya yang berada di US, Jepang, UK, dan Eropa.

Jasa Belanja Online Luar Negeri
Jasabeli.com
Merupakan website yang bergerak dibidang usaha jasa order (jasa import) pembelian barang dari online store luar negeri seperti eBay, Amazon, Aliexpress, DHgate dan lainnya. Perusahaan ini sudah menangani ribuan order, ribuan item serta ratusan pelanggannya menyatakan puas dengan layanan mereka.
Tradinghouse.co.id
Merupakan badan usaha yang bergerak di sektor impor skala internasional. Pada tahun 2012, menggunakan nama EzOrder dan pada tahun 2014 membetuk sebuah badan usaha bernama Trading House ID yang mengurus pembelian barang dari seluruh dunia menggunakan alat pembayaran PayPal khususnya eBay dan Aliexpress.com. Segala perpajakan dan pengiriman diurus semuanya oleh mereka dan barang akan dikirim menggunakan JNE dari kantornya menuju alamat konsumen.
Ibanezblack.com
Merupakan website yang menyediakan jasa pembelian atau pembayaran produk atau barang, baik dalam bentuk fisik di luar negeri maupun digital di semua website secara online terutama bagi Anda yang ga punya kartu kredit atau Paypal atau sudah punya kartu kredit atau Paypal, tapi tidak diterima seller.



Onekios.com
Merupakan wensite yang menyediakan jasa perantara dalam melakukan pembayaran kepada merchant luar negeri misalnya dari eBay, Amazaon, DHgate dan toko online lainnya dari sejumlah negara misalnya dari Turki, Jepang, Jerman, Australia, Singapura dan lain sebagainya.




JasaBelanjaOnline.com
Merupakan website jasa perantara pembelian dari segala website mancanegara, jasa order eBay, jasa pembelian produk di Amazon, Aliexpress, Hobbyking, Alibaba, Asos, DHgate dan website lainnya. Website ini adalah penjual terpercaya Indonesia yang telah lama melayani banyak customer sejak memulai bisnis ini di KASKUS.

Worldtoindonesia.com
Merupakan website  jasa pembelian barang dari seluruh online store di berbagai belahan dunia, mulai dari amazon, ebay, bestbuy, size, dan lainnya. Worldtoindonesia akan membantu anda untuk pembelian barang dari USA, UK, China, Japan, Korea dan Singapore tanpa perlu memikirkan barang hilang, cukai dan lainnya karena semua diurus sampai dengan ke tangan Anda.




Itulah 7 website yang menyediakan jasa belanja online dari luar negeri dengan terpercaya, baik untuk jasa order atau titip beli barang dari Amazon, eBay dan website luar negeri lainnya  yang bisa Anda bandingkan dan coba. Silahkan menuju website masing-masing dan baca cara-caranya lebih lengkap serta baca juga reputasi dan testimoninya agar terhindar dari penipuan.


Back To Top