Kredit HP Tanpa DP



Banyak sekali pilihan kredit hp tanpa dp yang bisa Anda pilih. Pertanyaannya adalah kredit ponsel dari perusahaan mana yang akan dipilih? Semuanya kembali kepada Anda, namun tentu saja harus disesuaikan dengan kemampuan finansial yang dimiliki.

Meskipun Anda dapat menikmati kredit ponsel tanpa dp dan tanpa kartu kredit, jangan biarkan keuangan Anda kacau karena mengambil kredit ini. Jadi, pikirkan baik-baik sebelum mengambil keputusan.

Di masa lalu, ketika kita menginginkan kredit ponsel online dan offline, masih ada banyak kendala. Tetapi tidak untuk sekarang, sebab Anda dapat dengan mudah memilih berbagai cicilan online yang Anda inginkan. Bahkan sekarang ada kredit HPonline tanpa DP dan cicilan ponsel online tanpa survei.

Sebelumnya, jika Anda ingin melakukan kredit ponsel tanpa kartu kredit, hal itu tidak mudah dan rumit. Tetapi sekarang Anda cukup dengan melakukan sentuhan pada aplikasi kredit hp, maka semuanya bisa berjalan dengan lancar dan mudah dijalankan.

Bagaimana dengan kredit ponsel di toko offline? Tidak perlu khawatir, karena ada banyak lembaga pembayaran yang menyediakan layanan ini. Untuk detail lebih lanjut, Anda dapat search lokasi yang menyediakan layanan kredit ponsel di toko-toko tertentu.

Syarat-syarat kredit ponsel ini juga tidak rumit, yang harus Anda lakukan adalah menyiapkan biodata lengkap bersama dengan persyaratan administrasi. Selebihnya, pilih saja kredit ponsel apa yang dibutuhkan dan sesuaikan dengan isi kantong yang Anda miliki.

Namun, persaingan dalam layanan pasokan kredit online telah menjamur. Sebagai calon pelanggan Anda harus selektif untuk menyortir dan memilih. Mana kira-kira yang lebih menguntungkan untuk pembelian smartphone saat ini ?

Selain itu, kegiatan membeli laptop, membeli kamera, dan membeli produk elektronik lainnya sering dilakukan. Berbagai penawaran yang menggiurkan juga harus diperhatikan. Jangan menjadi bumerang untuk diri sendiri.

Definisi Kredit

Sebelum mengetahui lebih banyak tentang kredit online, ada baiknya kita mengetahui apa arti kredit itu sendiri. Kredit menurut Undang-Undang Pokok Perbankan No. 7 tahun 1992 adalah penyediaan uang atau tagihan yang dapat disamakan dengan itu, berdasarkan perjanjian pinjaman antara bank dan pihak lain yang mengharuskan peminjam untuk melakukan sejumlah bunga sebagai imbalan .

Jadi, apa arti kredit HP online? Ketika dikaitkan dengan kredit secara umum, maka kredit hp online berarti menyediakan uang untuk transaksi pembelian ponsel di pasar online atau toko online dari bank atau penyedia kredit kepada debitur yang mengharuskan debitor untuk membayar cicilan sesuai dengan nilai yang disepakati.

Sama seperti bentuk pinjaman lain, produk kredit online juga menanggung bunga, yang jumlahnya itu sendiri tergantung pada penyedia kredit. Perbedaannya adalah kredit hp online tanpa DP dan kartu kredit.

Keuntungan Kredit HP Online

Jika Anda menggunakan kredit ponsel tanpa kartu kredit online, ada sejumlah manfaat yang bisa didapat, diantaranya adalah:

Dapat memiliki ponsel yang diinginkan dengan mudah dan cepat
Salah satu manfaat yang bisa didapat jika kita menggunakan pulsa ponsel online adalah kita bisa mendapatkan ponsel yang diinginkan dengan mudah dan cepat. Seperti yang telah disebutkan bahahwa kredit online itu tersedia untuk mengakomodasi kebutuhan masyarakat modern.

Saat menggunakan kredit online, prosesnya akan berjalan cepat, hari ini mengajukan, besok sudah bisa ditangan. Selain itu, persyaratan yang diminta juga relatif mudah. Umumnya, penyedia kredit akan meminta kartu identitas berfoto, NPWP, slip gaji, dan sejumlah data pendukung lainnya.

Proses penyerahan dilakukan secara online
Namanya juga kredit hp online, tentu saja proses pengiriman dilakukan secara online. Kelebihan dari ini adalah kita bisa melakukannya dengan cepat, karena cukup dengan membuka gadget yang dimiliki, maka proses pengiriman dapat dilakukan secara langsung di mana saja dan kapan saja.

Selain itu, kita juga tidak perlu membuang waktu untuk membuat perbandingan angsuran dari satu lembaga keuangan ke lembaga keuangan lainnya. Lihat saja daftar angsuran yang harus dibayar, pilih salah satu angsuran, maka pengajuan bisa dilakukan.

Tidak perlu DP dan kartu kredit
Ini adalah keunggulan utama kredit hp online, karena kita tidak akan diminta memberikan uang muka kepada penyedia kredit terlebih dahulu. Jika tidak diminta, kita kadang-kadang akan diminta untuk menunjukkan kartu kredit kepada lembaga keuangan untuk menilai apakah kita layak mendapatkan kredit atau tidak.

Dalam kredit hp online tanpa dp dan kredit online tanpa survei, Anda dapat menikmati semua kemudahan memiliki item impian.

Tidak perlu menguras uang tabungan
Dengan menggunakan kredit, kita tidak perlu menghabiskan tabungan yang sudah sulit dikumpulkan. Bahkan, uangnya bisa dipertahankan jumlahnya, bahkan ditambah seiring berjalannya waktu dengan mencicil.

Selain lebih ekonomis, kita tidak perlu khawatir bahwa suatu hari tabungan akan habis karena harus membayar cicilan. Cukup dengan melakukan pengaturan keuangan yang baik, hal seperti itu tidak akan terjadi.

Sudah banyak toko online dan pasar online menggunakan layanan ini
Seiring dengan meningkatnya penggunaan kredit ponsel online di masyarakat, mau tidak mau toko online dan pasar online juga harus mengikuti tren ini. Di mana mereka juga menyediakan layanan pembayaran kredit melalui kerja sama dengan penyedia layanan kredit online.

Dengan begitu, pembeli akan dengan mudah membeli produk yang mereka jual karena pembayaran dapat dilakukan secara kredit.

Menawarkan harga lebih rendah
Beberapa penyedia layanan kredit online HP memberikan penawaran menarik dalam bentuk diskon untuk pembelian gadget. Manfaat ini tentu saja dapat berlipat dengan adanya bunga rendah yang dibebankan kepada pemohon kredit.

Jadi, untuk mendapatkan lebih banyak keuntungan saat mengajukan permohonan kredit seluler online, Anda hanya perlu menentukan penyedia layanan kredit online dengan penawaran terbaik menurut Anda.

Proses pengajuan cepat
Pengajuan kredit HP online untuk membeli perangkat baru melalui aplikasi ini sangat mudah dan sederhana. Dalam prosesnya, Anda hanya memerlukan perangkat, koneksi internet, dan foto dari beberapa file yang diperlukan.

Untuk mendapatkan ponsel baru dengan cara kredit online melalui aplikasi, langkah pertama yang perlu Anda lakukan tentu saja mengunduh aplikasi di Play Store dan App Store. Kemudian, isi formulir yang berisi data pribadi, unggah file yang diperlukan, lalu pilih program kredit ponsel.

Setelah proses selesai, Anda hanya perlu menunggu persetujuan dari penyedia kredit online, dan Anda bisa mendapatkan ponsel baru.

Ketentuan dan syarat yang mudah
Kemudahan syarat yang ditentukan saat mengajukan kredit online melalui aplikasi membuat metode ini sangat menarik bagi publik untuk mendapatkan gadget baru. Persyaratan usia dan file yang mencukupi, yang tidak perlu dikirim secara fisik, tentu mudah dipenuhi.

Beberapa penyedia layanan kredit online juga tidak membebankan uang muka (DP) kepada pemohon kredit mereka. Dengan manfaat ini, maka Anda tidak perlu menunggu untuk memiliki dana yang cukup untuk mempersiapkan uang muka saat mengajukan kredit.


Penyedia Kredit HP

Berikut ini adalah beberapa penyedia kredit HP online

Awan Tunai
Awan Tunai adalah layanan kredit online tanpa kartu kredit. Mengapa menggunakan Awan Tunai? Karena Awan Tunai dapat memberikan Anda kredit hp tanpa dp dan kredit hp online tanpa survei dengan berbagai keunggulan, salah satunya adalah Anda hanya memerlukan dokumen dalam bentuk E-KTP saja.

Jika Anda tidak memiliki E-KTP, calon debitur hanya perlu menyiapkan KTP dan Kartu Keluarga mereka untuk difoto melalui aplikasi Awan Tunai. Jadi proses pendaftaran Awan Tunai tidak memerlukan slip gaji dan berbagai dokumen lainnya. Keuntungan lain yang bisa diberikan adalah Awan Tunai dapat memberikan batas pinjaman hingga Rp 5 juta.

Proses pinjaman di Awan Tunai dapat diperoleh dengan proses cepat selama 1 hari kerja. Dengan waktu secepat itu, keinginan untuk memiliki barang yang sangat diinginkan dapat dengan cepat tercapai.

Keuntungan dari Awan Tunai :
  • Tidak meminta banyak dokumen, cukup siapkan E-KTP Anda. Jika Anda tidak memilikinya, Anda hanya perlu menyiapkan KTP dan KK Anda untuk difoto dalam aplikasi.
  • Proses pengajuan tidak rumit, karena prosesnya tanpa kartu kredit, tanpa survei, dan prosesnya cepat hanya dalam 1 hari kerja.
  • Batas yang diberikan cukup besar yakni hingga Rp5 juta. Dengan batas pinjaman yang tinggi, maka kita dapat memilih barang yang akan dibeli dengan lebih mudah dan nyaman.
  • Kredit handphone tanpa dp di Awan Tunai memberi kesempatan bagi kita untuk mendapatkan voucher belanja senilai puluhan juta rupiah, yang mana kita hanya perlu mengunduh dan mengajukan pinjaman dari AwanTunai. Kemudian beri peringkat atau komentar di google play store pada aplikasi Awan Tunai.

Persyaratan kredit hp tanpa dp Awan Tunai :
- Memiliki e-KTP atau KTP dan KK/SIM yang valid
- Punya ponsel cerdas dengan nomor ponsel aktif
- Punya pekerjaan tetap
- Usia minimum 21 tahun bisa maksimal 55 tahun
- Warga Negara Indonesia
- Saat ini, AwanTunai melayani Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi.


Cara mendaftar di Awan Tunai:
  • Unduh aplikasi Awan Tunai di Google Play Store
  • Login ke aplikasi Awan Tunai, masukkan juga nomor ponsel yang aktif.
  • Awan Tunai akan memverifikasi akun yang dibuat sebelumnya
  • Setelah verifikasi selesai, kita akan diminta untuk melengkapi data pribadi. Namun, di sini kita hanya diminta untuk E-KTP atau KTP dan KK saja! Dan pastikan KTP ini berdomisili di Jabodetabek.
  • Setelah itu Awan Tunai akan memberikan batas awal Rp750 ribu, yang dapat ditingkatkan menjadi Rp5 juta hanya dalam 1 hari kerja.
  • Klik "Beli Barang Instan" dan masukkan kode Agen untuk toko yang ingin Anda kunjungi.
  • Hubungi toko untuk informasi barang dan kode agen. Tentu saja di sini kita harus memastikan ketersediaan barang sebelum membeli.
  • Isi informasi lengkap tentang barang yang akan dibeli, mulai dari jenis dan harga barang sesuai permintaan Awan Tunai.
  • Setelah itu, lakukan simulasi dengan menentukan jangka waktu yang diinginkan. Sesuaikan jangka waktu dengan kemampuan membayar angsuran.
  • Setelah memilih jangka waktu yang diinginkan, aplikasi pinjaman akan diproses dalam 1 hari kerja.
  • Jika pinjaman disetujui, maka kita akan mendapatkan pemberitahuan tentang ini.
  • Jika pinjaman disetujui, kita hanya datang ke toko untuk mengambil barang dan pastikan klik "Konfirmasi Barang Diterima"

Kredivo
Kredivo adalah solusi kredit ponsel online tanpa survei yang memberi Anda kenyamanan untuk membeli barang sekarang dan membayar kemudian dalam 30 hari tanpa bunga atau dengan cicilan 3 bulan, 6 bulan, atau 12 bulan (bunga 2,95% per bulan).

Proses pengajuan kredit di Kredivo 100 persen dilakukan secara online dan tidak perlu membuang waktu untuk mengirim dokumen fisik apa pun. Selain itu kita akan mendapatkan persetujuan dalam waktu 24 jam atau lebih cepat.

Hanya dengan KTP, kita bisa mendapatkan batas transaksi dasar yang dapat digunakan untuk berbelanja dan membayar dalam 30 hari. Jika Anda memberikan bukti alamat tambahan seperti NPWP atau STNK dan bukti pendapatan, Anda bisa mendapatkan fasilitas cicilan hingga 6 bulan.

Keuntungan dari Kredivo:
  • Kredivo memberi Anda akses ke akun Anda sendiri melalui aplikasi Android dan situs webnya di app.kredivo.com, sehingga kita bisa melihat semua transaksi dan pembayaran yang dilakukan. Ini tentu membuatnya mudah untuk mengelola pengeluaran.
  • Kredivo juga sangat aman untuk digunakan karena ketika berbelanja online dengan Kredivo, kita tidak perlu lagi mengetikkan informasi kartu kredit atau rekening bank sehingga membuat transaksi lebih aman daripada peretas.

Persyaratan kredit HP tanpa DP dari Kredivo:
- Warga Negara Indonesia (WNI)
- Berusia antara 18 hingga 60 tahun
- Berbasis di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Palembang, Medan, Bali, Yogyakarta, - Solo, Makassar, Malang, Sukabumi, Cirebon
- Dapatkan minimal Rp3.000.000 per bulan


Cara mendaftar Kredivo:
  • Unduh aplikasi Kredivo di Google Play Store untuk Android dan Apple App Store untuk iOS, daftar di sana atau melalui situs web app.kredivo.com.
  • Sertakan dokumen KTP, NPWP atau STNK.
  • Ada slip gaji mutasi rekening.
  • Setelah persetujuan, mulailah berbelanja di merchant mitra Kredivo. dan proses belanja harus dilakukan secara online.
  • Pilih bayar dengan Kredivo di bagian halaman pembayaran.
  • Pilih jangka waktu pembayaran yang diinginkan.
  • Masukkan nomor ponsel dan PIN Kredivo.
  • Konfirmasikan pesanan
  • Transaksi telah dilakukan dan barang akan segera dikirim

Akulaku
Akulaku adalah aplikasi seluler E-Commerce yang memberikan kemudahan untuk berbelanja kepada semua orang secara kredit. Di sini, kita bisa mendapatkan barang impian dengan cicilan Akulaku, salah satunya adalah kredit hp tanpa dp yang bisa Anda coba. Caranya, isi formulir data sendiri dan data lain yang telah disediakan dalam aplikasi.

Keuntungan dari Akulaku:
  • Tidak perlu menggunakan kartu kredit.
  • Proses pendaftarannya mudah dan tidak repot. Tentu saja itu juga akan memudahkan masyarakat untuk menggunakan program belanja tanpa menggunakan kartu kredit online.
  • Aplikasi Akulaku akan memudahkan Anda untuk mendaftar, log in, dan juga melakukan transaksi yang diinginkan dengan produk ini.
  • Batas yang diberikan cukup besar mulai dari Rp2 juta. Dengan batas yang tinggi itu, Anda dapat memilih barang untuk dibeli dengan lebih mudah dan nyaman.

Cara mendaftar Akulaku :
  • Unduh aplikasi Akulaku, lalu buka untuk membuat akun di bawah tulisan "MASUK"
  • Masukkan nomor ponsel lalu klik kirim kode, tunggu kode verifikasi untuk masuk melalui SMS ke nomor ponsel yang disediakan, Masukkan di kolom yang disediakan dan klik SUBMIT
  • Menghubungkan akun dengan Facebook. Koneksi dengan Facebook adalah wajib. Jika Anda tidak memiliki Facebook, silakan daftar terlebih dahulu.
  • Unggah foto kartu ID Anda sendiri. Lanjutkan mengunggah juga foto setengah badan yang memegang kartu ID. Masukkan nomor kartu ID Anda dengan benar.
  • Masukkan nomor kontak darurat yang dapat dihubungi misalnya nomor ponsel istri, ayah, ibu, saudara kandung, atau teman.
  • Isi lengkap data perusahaan
  • Unggah foto kartu ID Anda, slip gaji, dan foto Anda dengan papan nama kantor tempat Anda bekerja atau latar belakang di kantor atau tempat kerja.
  • Setelah semua data diisi, tunggu proses verifikasi data selama 2x24 jam kerja. Akulaku akan memanggil nomor kontak yang disediakan untuk memeriksa data yang kita masukkan dalam aplikasi.

AEON
Kartu AEON adalah kartu kredit Visa yang dikeluarkan oleh AEON Credit Service Indonesia. Dengan menggunakan kartu kredit AEON, Anda bisa mendapatkan akses ke 42 juta pedagang yang menggunakan logo VISA baik di dalam negeri maupun di luar negeri dan menikmati promo khusus.

Keuntungan dari kartu kredit AEON:
  • Sudah menjadi anggota Visa, sehingga dapat digunakan di seluruh dunia.
  • Pembayaran tagihan sangat mudah dan fleksibel.
  • Dapat ditarik tunai.
  • Ada program cicilan yang menarik.
  • Gratis iuran tahunan di tahun pertama keanggotaan.
  • Ada berbagai diskon dan nilai tukar yang didapat dari transaksi yang telah dilakukan.
  • Transaksi tersedia di internet.

Persyaratan kredit HP tanpa DP di AEON
  • Memenuhi usia pemegang kartu utama yakni 21-65 tahun dan usia pemegang kartu tambahan yakni 17-65 tahun
  • Penghasilan minimum: Rp. 3.000.000 per bulan
  • E-KTP untuk WNI atau Paspor KITAS/KITAP (orang asing)
  • Slip gaji
  • Mutasi saldo rekening bank
  • Informasi upah terbaru dari BPJS Ketenagakerjaan
  • Ada kartu kredit

Cara mendaftar kartu kredit AEON:
  • Temui pemasaran penjualan AEON di gerai AEON atau di Gerai Layanan AEON terdekat.
  • Isi aplikasi seperti yang diperintahkan.
  • Tanda tangani aplikasi sesuai dengan yang ada pada e-KTP/paspor dan KITAS
  • Lampirkan e-KTP/paspor dan KITAS bersama dengan dokumen yang diperlukan dengan aplikasi sesuai dengan pekerjaan Anda
  • Dokumen dapat diberikan kepada pemasaran penjualan AEON melalui perjanjian yang disepakati, di berbagai gerai AEON atau di Gerai Layanan AEON terdekat\
  • Jika aplikasi Kartu Kredit AEON disetujui, Anda akan menerima pemberitahuan melalui SMS.
  • Pengajuan juga dapat dilakukan melalui situs perbandingan produk keuangan. Prosesnya umumnya sama, tetapi pengiriman dapat dilakukan langsung di situs itu.

Kredit Plus 
Perusahaan ini sebelumnya lebih dikenal sebagai perusahaan leasing yang menerima jaminan kendaraan untuk mendapatkan dana pinjaman. Sekarang Kredit Plus  menawarkan produk pinjaman yang dapat digunakan saat membeli smartphone di berbagai pasar terkenal atau toko online.

Keuntungan dari Kredit Plus :
  • Proses pengiriman mudah dan cepat
  • Angsuran kompetitif
  • Tanpa kartu kredit
  • Ada berbagai periode kepemilikan angsuran untuk dipilih
Persyaratan kredit HP tanpa DP di Kredit Plus
- E-KTP untuk WNI atau paspor KITAS/KITAP untuk orang asing
- Slip gaji
- NPWP


Cara mendaftar kredit HP tanpa DP di Kredit Plus
  • Lakukan transaksi sesuai dengan arahan toko online atau pasar online 
  • Saat memasukkan metode pembayaran, pilih Kredit Plus.
  • Isi setiap kolom dengan benar dan jujur ketika mengajukan kredit di Kredit Plus.
  • Anda akan dikunjungi oleh Kredit Plus 2 hari kerja setelah mengisi formulir.
  • Siapkan dokumen yang diminta seperti KTP, NPWP, slip gaji, rekening koran, dan lainnya sesuai permintaan Kredit Plus.
  • Proses persetujuan akan memakan waktu sekitar 3 hari kerja.
  • Jika permohonan disetujui, barang akan segera dikirim

Home Credit
Home Credit adalah salah satu nama besar penyedia kredit ponsel yang terkenal di seluruh Indonesia. Saat ini, Home Credit menawarkan penawaran kredit seluler offline dan online, sehingga mereka dapat menargetkan konsumen dari berbagai sumber.

Persyaratan kredit HP tanpa DP dari Home Credit
- Warga negara Indonesia dan memiliki KTP
- Usia minimum 21 tahun atau 19 tahun jika Anda sudah menikah
- Berada di area layanannya
- Memiliki penghasilan tetap

Cara mendaftar kredit HP tanpa DP dari Home Credit
  • Datanglah ke toko ponsel untuk membeli ponsel secara kredit dengan cicilan Home Credit
  • Pilih toko yang menyediakan layanan Home Credit.
  • Jika Anda setuju dengan penggunaan kredit dari Home Credit, promotor Home Credit kemudian menghitung uang muka dan angsuran yang harus dibayar oleh konsumen berdasarkan bunga kredit dan masa berlaku.
  • Setelah jumlah angsuran yang disepakati, maka proses kelengkapan data seperti KTP, sidik jari, retina mata, dan lainnya.
  • Dokumen dan kelengkapan konsumen diajukan ke markas Home Credit, konsumen menunggu kisaran 30 menit-1 jam.
  • Anda akan mendapatkan konfirmasi data dari pusat melalui sms atau dipanggil oleh Home Credit.
  • Home Credit akan menghubungi Anda untuk mengambil barang di toko jika kredit disetujui dan barang tersebut dapat diterima.

Merupakan layanan atau fasilitas kredit di mana pengguna aplikasi Indodana dapat membeli ponsel secara angsuran seperti dengan suku bunga yang terjangkau dan harga yang lebih rendah. Kredit HP Online ini dapat dilakukan melalui situs web HP Indodana atau aplikasinya.

Ada beberapa manfaat yang bisa Anda dapatkan jika Anda menggunakan fasilitas kredit HP Online tanpa DP di Indodana yaitu :
  • Harga ponsel lebih murah, sebab Anda bisa mendapatkan diskon 15% untuk semua jenis ponsel yang dapat dicicil di Indodana. Semua produk HP yang terdapat di Indodana adalah djiamin asli dan dijamin secara resmi. Jaminan resmi yang dimaksud adalah barang-barang masuk melalui importir umum dengan izin resmi dari kementerian terkait.
  • Menikmati cicilan tanpa kartu kredit dari 30 hari hingga 6 bulan dengan suku bunga kompetitif. Biaya pengiriman gratis sebab biaya pengiriman akan ditanggung oleh Indodana, Anda cukup memasukkan alamat tujuan dan barang dapat dikirim segera setelah aplikasi kredit HP disetujui.
  • Proses aplikasi kredit cepat, cukup tunggu maksimal 3 hari kerja untuk proses aplikasi kredit jika syarat dan ketentuan telah dipenuhi.

Pengajuan kredit HP di Indodana dapat dilakukan dengan 2 cara, yaitu melalui situs web langsung atau dari aplikasi Indodana:

Pengajuan Kredit HP melalui situs web Indodana:
- Kunjungi halaman kredit HP di Indodana.
- Pilih ponsel yang ingin Anda bayar dengan mencicil.
- Klik tombol Beli/Angsuran.
- Unduh aplikasi Indodana di Play Store.
- Klik tombol Angsuran di aplikasi.
- Pilih tenor angsuran.
- Konfirmasikan pesanan.
- Lengkapi data yang diminta dan informasi pribadi.
- Tunggu proses verifikasi dan persetujuan dari Indodana.
- HP akan segera dikirim ke tempat Anda.

Pengajuan Kredit HP melalui Aplikasi Indodana:
- Unduh aplikasi Indodana di Play Store.
- Pilih produk HP yang akan dicicil 
- Klik tombol Angsuran.
- Pilih tenor angsuran.
- Konfirmasikan pesanan.
- Lengkapi data yang diminta dan informasi pribadi.
- Tunggu proses verifikasi dan persetujuan dari Indodana.
- HP akan segera dikirim ke tempat Anda.

Persyaratan aplikasi kredit HP Indodana
- Di atas 21 tahun.
- Memiliki KTP, Foto Swafoto, dan Akun Internet Banking/BPJS.
- Punya pekerjaan tetap.
 -Memiliki rekening bank atas nama Anda sendiri.
- Memiliki akun BPJS dan e-commerce

Untuk mengajukan kredit HP online tanpa kartu kredit di Indodana, Anda harus melengkapi dokumen berikut. Diantaranya adalah:
- Foto ID/KITAS.
- Foto NPWP.
- Foto Swafoto.
- Selfie dengan KTP.
- Foto Slip Gaji

Pengajuan kredit HP di Indodana sekarang dapat dilakukan di berbagai daerah yang tersedia di Indonesia yaitu JABODETABEK, Bandung, Cimahi, dan Karawang, Yogyakarta dan Semarang, Surabaya, Sidoarjo dan Gresik, Denpasar, Batam dan Palembang serta Pontianak.

Untuk saat ini, layanan kredit HP Online tanpa DP melalui Indodana dapat dilakukan untuk merek-merek HP Asus, Huawei, Nokia Mobile, Oppo, Realme, Samsung, Vivo dan Xiaomi. Untuk saat ini, Indodana hanya membuka layanan kredit HP dengan harga maksimal 4 juta rupiah.

Adira Finance
Adira Finance adalah perusahaan multifinance milik Bank Danamon yang menyediakan kredit HP tanpa jaminan mulai dari Rp1 juta hingga Rp1.000.000 juta dalam pembiayaan.

Berbeda dengan Kredivo dan Akulaku, aplikasi untuk kredit HP di Adira dapat dilakukan langsung di cabang Adira atau ke toko yang bekerja sama dengan Adira, atau online di https://aksesadirafinance.com/home.html

Persyaratan umum untuk pelanggan potensial adalah :
- warga negara Indonesia; 
- usia minimum 21 tahun, maksimal 55 tahun pada akhir jangka waktu pembiayaan; 
- memiliki pendapatan 
- dokumen KTP 
- bukti pendapatan (slip gaji FC/Laporan Penghasilan Asli/rekening tabungan FC). 
- penghasilan minimum bulanan sebesar Rp. 1.000.000

OVO PayLater 
OVO PayLater adalah fasilitas angsuran tanpa kartu kredit. OVO PayLater tersedia dalam bentuk Kredit limit yang dapat kita gunakan untuk melakukan transaksi di Situs/Aplikasi Tokopedia dan tempat kerjasama OVO lainnya.

Singkatnya, fitur ini memberi kesempatan kepada pengguna OVO untuk berhutang dalam bentuk cicilan karena mereka dapat membeli sekarang dengan pembayaran nanti saat jatuh tempo menurut jangka waktu. Paylater menyediakan opsi jangka waktu 3 bulan, 6 bulan dan 12 bulan.

Salah satu hal yang menarik adalah OVO PayLater dapat digunakan sebagai alat pembayaran di Tokopedia. Jadi jika ingin membayar dengan mencicil tanpa kartu kredit di e-commerce Tokopedia, maka dapat menggunakan OVO Paylater, namun, perlu diingat bahwa batas maksimum plafon pada OVO PayLater adalah Rp10 juta.

Spektra FIF
SPEKTRA adalah merek yang dimiliki oleh FIFGROUP yang melayani pembiayaan ponsel, elektronik, dan perabot rumah tangga.

Kredit spektra online yang menyediakan layanan pembiayaan dari FIF SPEKTRA dapat ditemukan di sebagian besar toko HP, elektronik, gadget, dan furnitur, dengan setiap bulan, SPEKTRA melayani sekitar 70 ribu konsumen. FIF Spectra melayani pelanggan di seluruh Indonesia

Proses dan metode pengajuan Kredit HP di FIF Spectra adalah sebagai berikut:
  • Datanglah ke toko mitra Spectra dan pilih produk yang ingin Anda beli.
  • Lengkapi aplikasi online dan kirim ke FIF Spectra.
  • Setelah aplikasi Anda diajukan, Anda akan dihubungi dan disurvei oleh FIF, harap siapkan ponsel Anda.
  • Setelah proses survei, dalam 1 × 24 jam Anda akan menerima informasi jika Anda telah disetujui oleh FIF.
  • Setelah aplikasi kredit disetujui, Anda membayar DP + Biaya Admin + Angsuran pertama ke kode akun Virtual Account yang telah diinformasikan kepada Anda melalui SMS.
  • Setelah pembayaran dilakukan, barang dikirim ke alamat Anda.
Mengajukan permohonan pembiayaan HP di FIF Spectra memiliki persyaratan berikut: 
(1) usia minimum 21 tahun dan maksimum 60 tahun, jika menikah, usia minimum 19 tahun; 
(2) menyerahkan KTP; Uang Muka DP minimum 10% dari harga barang; 
(3) Persetujuan suami dan istri (untuk harga barang di atas 10 juta) dan KTP mitra.



Tempat Kredit HP Online Terbaik dan Terpercaya

Untuk bisa kredit, Anda bisa lakukan lewat beberapa toko online atau pasar online di bawah ini.

Lazada
Lazada Indonesia adalah bagian dari Grup Lazada yang merupakan tempat belanja online nomor satu di Asia Tenggara. Sekarang Lazada adalah salah satu toko online terbesar di Indonesia.

Untuk memudahkan konsumen, Lazada menggunakan layanan Kredivo bagi Anda yang ingin melakukan kredit hp tanpa dp. Pilih ponsel yang Anda inginkan, lalu pilih metode pembayaran dengan Kredivo, kemudian ikuti semua prosedur yang harus dilalui.

Fitur kredit seluler online dengan angsuran tanpa kartu kredit di Lazada adalah kolaborasi dengan Kredivo. Aplikasi kredit barang Kredivo menawarkan 2 opsi untuk membeli pinjaman HP, yaitu:
  • Bayar Nanti (30 hari), minimum order adalah Rp. 10.000 dengan bunga 0% tanpa uang muka (aplikasi cicilan tanpa bunga).
  • Cicilan. Opsi kepemilikan yang tersedia yaitu 3,6 dan 12 bulan, bunga angsuran 2,95% dengan uang muka 20%, pembelian minimum Rp. 1.000.000 dan maksimal Rp. 20.000.000, hanya berlaku di kota-kota tertentu: Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Denpasar, Palembang dan Medan.
Jika Anda menggunakan metode kredit di Lazada tanpa kartu kredit melalui Kredivo, proses pengembalian uang untuk pembayaran 20% yang telah Anda bayarkan akan dikembalikan oleh Kredivo.

Elevenia
Elevenia adalah salah satu toko online yang ada di Indonesia. Untuk kenyamanan berbelanja di sana, konsumen dapat memilih untuk berbelanja secara kredit menggunakan kartu kredit atau kredit online.

Bagi Anda yang menginginkan kredit hp online, Elevenia telah bekerja sama dengan Kredit Plus. Di mana harga produk minimum untuk pembayaran menggunakan KreditPlus adalah Rp1,25 juta dan maksimum Rp20 juta khususnya ponsel, dan pembiayaan jam tangan pintar maksimum Rp10 juta.

Sebagai toko online yang telah ada sejak lama di Indonesia, Blibli menyediakan layanan pembayaran yang fleksibel bagi konsumennya. Salah satunya dengan sistem kredit HP tanpa kartu kredit.

Untuk layanan ini, Blibli telah bekerja dengan tiga penyedia kredit yaitu, Akulaku, Kredivo, Vospay dan Home Credit. Pilih salah satu layanan, sesuaikan dengan kondisi keuangan Anda dan kemampuan Anda untuk memenuhi syarat dan ketentuannya.

Untuk dapat mengajukan kredit seluler di Blibli melalui Akulaku dan Kredivo, Anda harus mengunduh aplikasi secara online, memiliki akun, dan terdaftar secara aktif di Akulaku dan Kredivo.

Sedangkan untuk Home Credit, Anda akan diminta untuk mengisi formulir aplikasi cicilan setelah memeriksa dan menyiapkan KTP Anda dan 1 dokumen pendukung dalam bentuk Kartu Keluarga, BPJS Kesehatan, NPWP, SIM, atau Ketenagakerjaan BPJS, serta ponsel atau komputer dengan kamera untuk mengambil foto sendiri.

Karena aplikasi kredit dibuat untuk pihak ketiga, bukan ke Blibli, keputusan persetujuan kredit adalah dengan Akulaku, Kredivo, dan Home Credit, yang pertama-tama akan memeriksa angsuran aplikasi Anda dan kemudian mengkonfirmasi persetujuan atau penolakan Anda.

Anda dapat membeli ponsel baru dengan cicilan 0% karena Blibli.com telah berkolaborasi dengan berbagai bank di Indonesia. Untuk menikmati fasilitas cicilan 0%, Anda dapat melakukan pembayaran menggunakan Kartu Kredit berlogo Visa, MasterCard, atau Kartu BCA yang diterbitkan di Indonesia, seperti Digibank, BCA, BNI, BRI, CIMB Niaga, CitiBank, Bank Danamon, Bank HSBC, Bank Mandiri, Bank Maybank, Bank MNC, Bank OCBC NISP, Bank Panin, Bank Permata, Standard Chartered Bank, dan Bank UOB. Anda juga dapat memilih periode cicilan 0% mulai dari 3, 6, 12, dan 24 bulan, sesuai dengan kondisi masing-masing bank dan kemampuan pembayaran Anda.

Ada lebih dari 50 pilihan produk HP terbaru yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda, dengan jenis, spesifikasi, dan daftar harga lengkap di katalog Blibli.com. Anda dapat kredit hp Oppo , kredit ponsel Xiaomi, kredit ponsel Samsung, dan kredit ponsel lainnya dengan aman dan mudah. 

Nikmati juga fasilitas pengiriman cepat dan pengiriman gratis ke seluruh Indonesia hanya di Blibli.com. Anda juga dapat menikmati pengiriman lebih cepat dengan layanan GoSend untuk produk-produk tertentu dan ditandai secara khusus di Blibli.com.

Bukalapak
Bukalapak adalah salah satu pasar terbesar di Indonesia. Hampir sama dengan tiga toko online di atas, Bukalapak juga menyediakan layanan kredit online tanpa dp dan kartu kredit untuk pelanggannya.

Untuk menjalankan layanan ini, Bukalapak bekerja dengan Kredivo. Untuk menggunakan layanan Kredivo, Anda harus mengunduh aplikasi di App Store atau Play Store. Setelah itu, mulailah mendaftar dan mengajukan kredit untuk ponsel yang diinginkan.

Ada fasilitas cicilan tanpa kartu kredit di Bukalapak yang ditawarkan 2 aplikasi cicilan online, yaitu:
  • Akulaku. Dengan aplikasi angsuran online Akulaku, pembeli membeli barang apa pun di Bukalapak dengan batas kredit tertentu tanpa uang muka, dan melakukan pembayaran kemudian dalam 30 hari atau dengan angsuran 3 bulan, 6 bulan, atau 12 bulan.
  • Kredivo. Dengan kredit online tanpa kartu kredit dari Kredivo, pembeli dapat membeli barang apa pun di Bukalapak dengan batas tertentu tanpa uang muka, dan melakukan pembayaran dalam 30 hari atau cicilan 3 bulan, 6 bulan, atau 12 bulan. 

Bhinneka
Bhinneka adalah salah satu toko online besar di Indonesia yang memulai bisnisnya dari toko offline biasa tepatnya pada tahun 1993. Sekarang Bhinneka telah berubah menjadi salah satu toko online terbesar di Indonesia yang menjual berbagai produk. Untuk layanan cicilan tanpa kartu kredit saja, Bhinneka menyediakan layanan kredit dari Kredivo.

Arjuna Electronik menjual ponsel bergaransi resmi dengan harga murah. Ponsel yang ditawarkan dapat dibeli secara tunai atau kredit selama 12 bulan. Harga yang ditawarkan murah dan kompetitif. Arjuna Elektronik menyediakan 6 leasing yang dapat Anda pilih untuk mengajukan kredit tanpa kartu kredit yaitu Akulaku, FIF, Home Credit Indonesia, Indodana, Smart Credit atau Kredivo. Adapun ketersediaan leasing tergantung pada tempat Anda tinggal.

Beberapa merk HP yang bisa dikredit tanpa DP di Arjuna Elektronik antara lain merk Vivo, Oppo dan Samsung.

Langkah mudah membeli dengan kredit
1. Pilih produk yang Anda inginkan.
2. Pilih pembayaran melalui leasing yang Anda percayai.
3. Lengkapi aplikasi pembiayaan dan tunggu prosesnya.
4. Setelah persetujuan, Arjuna Elektronik akan mengirimkan barang segera.

Keunggulan membeli melalui Arjuna Elektronik
- Aman dan tidak ada biaya yang dikeluarkan untuk proses aplikasi kredit awal.
- Tanpa risiko, cukup membayar uang muka setelah permohonan kredit Anda disetujui.
- Semua produk yang dijual dijamin secara resmi.
- Pengiriman cepat, maksimal 2 hari kerja.

Shopee
Kredit HP online tersedia di Shopee e-commerce. Angsuran tanpa kartu kredit Shopee untuk membeli ponsel disediakan oleh dua aplikasi kredit online, yaitu:
  • ShopeePayLater. Solusi pinjaman instan hingga Rp 750.000 yang memudahkan pembayaran dalam 1 bulan tanpa bunga atau dengan fasilitas cicilan 2 dan 3 bulan tanpa perlu kartu kredit, sesuai dengan batas ShopeePayLater Anda.
  • Kredivo. Melalui aplikasi kredit item ini, pembeli dapat melakukan pembayaran melalui Kredivo - solusi cicilan online untuk membayar dalam 30 hari tanpa bunga (aplikasi cicilan tanpa bunga) atau cicilan 3, 6 & 12 bulan tanpa memerlukan kartu kredit
Syarat dan ketentuan untuk pembayaran kredit HP dengan Kredivo adalah:
  • Harus memiliki akun Kredivo. Jika Anda memilih metode pembayaran Kredivo, Anda akan diarahkan ke halaman Kredivo. Jika Jika Anda sudah memiliki akun Kredivo, silakan masuk menggunakan akun Kredivo Anda, jika Anda tidak memiliki akun Kredivo, klik Daftar untuk mendaftar.
  • Hanya berlaku untuk pemegang akun Kredivo yang tinggal di JABODETABEK, Bandung, Semarang, Surabaya, Denpasar, Palembang dan Medan.
  • Untuk metode "Bayar dalam 30 hari", transaksi maksimum adalah Rp3.000.000 dengan bunga 0%.
  • Untuk metode "Cicilan", harga produk minimum Rp1.500.000 diperlukan untuk berbelanja. Transaksi maksimum adalah Rp20.000.000 dengan bunga 2,95% / bulan. Opsi cicilan tersedia: 3, 6 dan 12 bulan.
  • Transaksi yang menggunakan metode ini tidak dapat diubah atau dibatalkan selama proses persetujuan.
  • Jika Anda menggunakan metode pembayaran cicilan melalui Kredivo, proses pengembalian dana akan segera dikembalikan ke limit akun Kredivo Anda 7 - 14 hari kerja ke limit Kredivo Anda setelah pengajuan pengembalian dana Anda telah diterima.

Tokopedia
Membeli ponsel di Tokopedia dapat dilakukan secara kredit. Angsuran tanpa kartu kredit Tokopedia adalah salah satu metode pembayaran. disediakan dalam e-commerce ini. Ada tiga penyedia kredit online, yang menawarkan cicilan tanpa kartu kredit untuk membeli ponsel di Tokopedia, yaitu:
  • Kredivo. Aplikasi Kredivo menawarkan cicilan 3 bulan, 6 bulan, atau 12 bulan (bunga 2,95% per bulan) dan harus memasukkan aplikasi kredit barang online Kredivo untuk mengajukan kredit HP dengan ketentuan: penghasilan minimum Rp 3 juta, bukti dari tempat tinggal, bukti pendapatan, dan pembiayaan maksimum Rp3 juta.
  • PayLater OVO. Aplikasi PayLater OVO menyediakan cicilan hingga 9 bulan sesuai dengan batas PayLater OVO di Tokopedia. Batas maksimum untuk OVO PayLater adalah Rp10 juta.
  • Home Credit. Aplikasi Home Credit memberikan kredit HP maksimum hingga Rp10 juta, dengan hanya KTP dengan angsuran maksimum 12 bulan dan persetujuan dalam 2 × 24 jam.
Sebagai aplikasi yang menggunakan paylater, Tokopedia bekerja sama dengan pihak ketiga, yaitu OVO PayLater, Home Credit, dan Kredivo, sehingga keputusan untuk memberikan pinjaman adalah pihak ketiga dan bukan Tokopedia.

Tips Memilih Kredit HP Online

Jangan sembarangan memilih produk HP yang akan Anda kredit. Baca tips berikut ini supaya Anda tidak salah kangkah :

Periksa harga barang
Tentu saja, sebelum memilih kredit, Anda harus memilih barang yang tepat terlebih dahulu. Di toko online, Anda akan mendapatkan banyak pilihan produk serupa yang ditawarkan dengan berbagai harga.

Untuk alasan ini, pilih produk dengan penawaran harga yang sesuai. Untuk mendapatkan produk berkualitas, gunakan filter popularitas tertinggi atau peringkat terbaik, karena kualitas produk bisa dinilai oleh pembeli.

Jangan terburu-buru
Terkadang ada toko online yang menawarkan lebih dari satu layanan kredit dalam sistem pembayaran. Sebelum membuat pilihan, ada baiknya membandingkan angsuran yang akan Anda dapatkan dari layanan kredit tersebut. Pilih yang cicilannya lebih kecil dari produk kredit yang ingin Anda pilih sebelumnya.

Baca aturan kredit
Jangan memilih produk kredit yang salah jika Anda tidak menginginkannya nanti. Baca syarat dan ketentuannya secara terperinci sehingga kita tidak mengalami sesuatu yang tidak diinginkan. Akurasi akan membantu Anda mendapatkan produk yang Anda inginkan tanpa menimbulkan masalah.

Perhatikan kondisi keuangan
Tentunya, jika ingin melakukan kredit, harus disesuaikan dengan kondisi keuangan saat ini. Jangan sampai pada masa kredit, Anda mengalami macet bayar karena kondisi keuangan tidak mencukupi. Karena itu, hitung dengan cermat estimasi pendapatan dan pengeluaran.

Ikuti semua persyaratan yang diminta
Jika ingin aplikasi kredit Anda berjalan dengan lancar, pastikan gaji Anda cukup untuk membayar cicilan dan ikuti semua persyaratan dan prosedur yang diminta oleh kreditor. Dengan begitu, peluang aplikasi kredit untuk diterima akan semakin besar.

Harus kooperatif
Tidak koopeartif di sini adalah Anda sebagai calon debitur tidak mau mengikuti prosedur lembaga keuangan dalam mengajukan kredit. Misalnya, Anda memberikan data yang salah saat diminta, sulit dihubungi oleh analis, atau tidak ingin memberikan data yang diminta oleh lembaga keuangan. Jika begitu, maka kemungkinan aplikasi kredit HP online Anda akan ditolak oleh lembaga keuangan.

Harus punya penghasilan tetap
Hal lain yang sering membuat aplikasi kredit HP ditolak adalah karena Anda tidak memiliki pekerjaan atau penghasilan tetap. Padahal, penghasilan adalah salah satu referensi utama lembaga keuangan dalam memutuskan apakah kredit Anda akan disetujui atau tidak.

Jika memang ketika Anda ingin mengajukan kredit, Anda tidak memiliki pekerjaan atau penghasilan tetap, lebih baik Anda menunda rencana untuk membeli ponsel baru secara kredit.

Demikian informasi seputar kredit hp Oppo, Samsung, Vivo dll tanpa dp, tanpa survey dari Adira dan leasing lainnya di Bandung, Tangerang, Jakarta Timur, Medan, Jogja dan lainnya.

Sumber :


Back To Top