12 Website Pakaian Mahasiswa Ngetop Paling Fashionable dan Terjangkau



Mahasiswa cenderung sibuk sepanjang waktu. Saya tidak tahu kalau Anda, tapi Saya sendiri tidak selalu punya waktu untuk pergi ke mall dan mencari pakaian. Jika berbelanja online, tidak hanya cepat dan nyaman, tetapi Anda dapat menemukan penawaran yang luar biasa yang kadang-kadang sulit untuk ditemukan di toko-toko biasa. Jadi untuk tampil gaya, Anda tidak perlu menghabiskan setengah dari rekening bank Anda hanya untuk membeli pakaian yang sangat mahal di mall.

Berikut ini adalah beberapa situs besar dunia untuk berbelanja online untuk mendapatkan pakaian modis dan terjangkau bagi pria dan wanita:

Forever 21 
Ini mungkin adalah situs web yang paling populer bagi mahasiswa untuk membeli pakaian. Forever 21 selalu memiliki tren terbaru dan harga pakaian di sini sangat murah. Ini adalah salah satu toko favorit banyak mahasiswa untuk memesan pakaian dan aksesoris secara online. Belanja online di Forever 21, kemungkinan besar Anda dapat menemukan segala sesuatu yang Anda inginkan dalam ukuran Anda, sedangkan toko-toko yang lainnya mungkin tidak selalu menyediakan segalanya. Toko ini juga menyediakan pakaian untuk semua orang dengan koleksi ukuran yang paling besar pun ada. Dan kaum laki-laki pun dapat berbelanja di sini.

Mod Deals
Mod Deals adalah toko online fashion wanita yang menjual aksesoris, perhiasan, tas dan produk kecantikan. Itemnya murah dan lucu.

Styles For Less
Styles For Less memiliki banyak toko di berbagai lokasi, tetapi melakukan belanja online Anda dari situsnya adalah pilihan termudah. Toko ini menjual pakaian wanita, sepatu dan banyak lagi. Ada banyak transaksi yang luar biasa dan penjualan di sini serta beberapa pilihan pakaian. Saya berpikir bahwa banyak mahasiswa yang sedikit tahu tentang situs web ini.


10 Dollar Mall 
Website ini menyediakan pakaian denga harga di bawah $ 10 untuk setiap orang. Anda bisa mendapatkan pakaian laki-laki dan perempuan untuk harga yang sangat rendah. Bagian yang terbaik adalah bahwa segala produk di sini adalah trendi namun dengan harga $ 10 atau kurang. Anda tidak bisa melewatkan begitu saja dengan tidak berbelanja di sini.

Necessary Clothing
Necessary Clothing menyediakan pakaian wanita modis dengan harga murah. Anda bisa mendapatkan gratis biaya pengiriman jika Anda menghabiskan belanja total $ 125 atau lebih di AS, khusus bagi pendatang baru, penjualan, gaun, sepatu, dan banyak lagi. Ini adalah situs web yang besar yang pada saat ini tidak banyak mahasiswa yang sadar.

Charlotte Russe 
Charlotte Russe adalah toko populer bagi perempuan muda. Selalu ada penawaran yang terjadi di Charlotte Russe, terutama untuk sepatu. Anda dapat membeli sepasang sepatu dan mendapatkan sepasang dengan harga $ 5. Tersedia juga rok dan gaun bergaya dengan harga super murah.

Rue 21 
Rue 21 menawarkan pakaian yang luar biasa untuk pria dan wanita. Anda dapat menemukan desain yang mengagumkan dari gaun, rok, aksesoris, wewangian dan banyak lagi. Rue 21 adalah salah satu toko favorit mahasiswa karena memiliki banyak pakaian trendi yang harganya murah.

Deb 
Deb menjual pakaian wanita yang sempurna untuk mahasiswa, tidak peduli apa ukuran Anda. Mereka memiliki ukuran kecil dan ukuran plus plus. Anda bisa mendapatkan apa pun di Deb.


Go Jane 
Go Jane menyediakan pakaian wanita cantik untuk setiap kesempatan. Anda dapat melihat tren dan membeli aksesoris seperti topi, ikat pinggang, dan kacamata hitam untuk harga yang rendah. Silahkan telusuri melalui websitenya untuk melihat apa yang baru dan trend saat ini.

ASOS
ASOS menjual pakaian laki-laki dan perempuan. Anda dapat menemukan berbagai desain yang berbeda dan bahkan bisa membeli pakaian vintage. Jika Anda bergabung dengan ASOS, untuk mahasiswa Anda bisa mendapatkan diskon 10 persen dari pembelian Anda. Cukup menakjubkan, bukan?

Sammy Dress 
Sammy Dress  menyediakan pakaian yang benar-benar murah untuk pria dan wanita. Hal ini cocok untuk mahasiswa karena dalam 24 jam mereka siap diorder dan bahkan dikirim secara gratis.

Urban Original
Banyak teman-teman saya memesan pakaian dari Urban Original. Toko ini hanya menjual barang-barang untuk perempuan. Hampir selalu ada penjualan yang terjadi, bahkan membeli satu item saja bisa mendapatkan potongan 50 persen. Anda bisa membeli sesuai dengan gaya yang populer dan merek, tetapi Anda mendapatkannya dengan harga yang sangat murah. Toko ini adalah tempat yang baik untuk membeli sepatu dan gaun.

Semua ini adalah tempat yang bagus untuk belanja online karena Anda mendapatkan penghematan yang luar biasa saat membeli barang-barang modis. Lain kali kalau Anda belanja online, silahkan browsing melalui beberapa toko-toko ini. Beritahu semua teman-teman kuliah Anda yang lain tentang website ini sehingga mereka berhenti membuang-buang uang untuk pakaian mahal. (Sumber : Huffington


Back To Top