Cara Menggunakan Voucher Belanja di Vtube



Sebelum kita membahas cara menggunakan voucher belanja di Vtube, sebaiknya Sobat tahu dulu apa kegunaan voucher belanja di Vtube. Menurut Review Tech, kegunaan voucher belanja di Vtube adalah untuk mendapatkan potongan belanja di e-commerce seperti Shopee, Lazada, Bukalapak dan lainnya.

Apa itu voucher belanja VTube? Voucher belanja Vtube adalah fitur terbaru dari aplikasi VTube melalui check-in di Reward Harian. Jika Anda membuka aplikasi VTube, pasti Anda akan menemukan fitur ini.

Silahkan check in setiap hari di aplikasi VTube, agar kamu bisa menggunakan poin yang terkumpul di Shopping Vouchers untuk mendapatkan diskon belanja seperti Shopee, Lazada, dan lainnya. Tapi sayangnya, pemakaian voucher ini untuk saat ini masih belum bisa berfungsi.

Sebenarnya, Anda bisa mendapatkan VTube Shopping Voucher melalui titik check-in Hadiah Harian. Namanya juga Daily Reward, artinya semacam absen setiap hari maka akan mendapat poin.

Poin Reward Harian bervariasi, ada yang mendapatkan 25 poin Reward Harian, ada yang 20. Dari pengumpulan poin tersebut, kamu bisa menggunakannya untuk mendapatkan potongan harga belanja.

Namun, seperti yang telah dibahas sebelumnya, pengguna tidak dapat menggunakan voucher belanja saat ini. Jika nantinya pihak VTube sudah mengurus perizinan antara E-Commerce, pemerintah dan aplikasi VTube, maka Anda bisa memanfaatkan penggunaan voucher belanja di VTube.

cara menggunakan voucher belanja di vtube

Voucher belanja Vtube bisa digunakan untuk apa ?
Voucher Belanja di VTube digunakan untuk mendapatkan diskon belanja di aplikasi E-Commerce seperti Shopee, Lazada, Bli-Bli, Buka dan lain sebagainya.

Sebenarnya, Anda bisa mendapatkan VTube Shopping Voucher melalui titik check-in Hadiah Harian. Namanya juga Daily Reward, artinya semacam absen setiap hari mendapat poin.

Poin Reward Harian bervariasi, ada yang mendapatkan 25 poin Reward Harian, ada yang 20. Dari pengumpulan poin tersebut, kamu bisa menggunakannya untuk mendapatkan potongan harga belanja.

Namun, seperti yang telah dibahas sebelumnya, pengguna tidak dapat menggunakan voucher belanja atau voucher belanja saat ini. Jika nantinya VTube sudah mengurus izin ini, antara E-Commerce, pemerintah dan aplikasi VTube, maka Anda bisa memanfaatkan penggunaan voucher belanja di VTube.

Tema lain yang banyak dicari :

  • apakah vtube itu benar
  • vtube penipuan bisnis
  • cara mencairkan vp di vtube
  • cara menggunakan shopping voucher vtube
  • apakah voucher belanja di vtube bisa digunakan
  • cara mendapatkan view point di vtube
  • cara mencairkan view point vtube
  • cara mendapatkan vp di vtube
Baca juga : 


Back To Top