Cara Belanja Online Gratis di Lazada



Yang Saya maksud dengan cara belanja gratis di Lazada ini tentu saja bukan full gratis 100 %, mana ada toko yang jual barang secara gratis, sebab kalau gratis bukan jualan namanya tapi sedekah. Yang Saya artikan sebagai gratis di sini adalah gratis sebagian. Untuk lebih jelasnya silahkan ikuti artikel di bawah ini.

Potongan harga dengan voucher
Seringkali Lazada mengeluarkan bentuk potongan harga atau diskon melalui mekanisme voucher. Besarnya pun tidak tanggung-tanggung bisa nyampai 80 %, cuman biasanya waktunya sangat terbatas dan berlaku untuk produk tertentu plus dengan minimal order belanja dalam jumlah tertentu juga. Kode voucher ini harus diisikan ketika Anda checkout sehingga mengurangi jumlah total belanjaan Anda. Untuk mendapatkan voucher, Anda bisa mendownload aplikasi pencari voucher di Playstore.

Agar Anda tidak ketinggalan mendapatkan update voucher, sebaiknya Anda berlangganan di Newsletter Lazada atau berkunjung ke websitenya langsung. Di situ Anda akan melihat banner promosi yang menawarkan berbagai diskon belanja yang umumnya bermunculan menjelang hari-hari raya atau moment tertentu. Anda juga bisa ikutan lomba atau quiz atau kontes yang diadakan Lazada dengan hadiah berupa voucher untuk belanja gratis Anda.


Cara Belanja Online Gratis di Lazada


Belanja online gratis ongkos kirim
Tentu saja tidak semua aktifitas berbelanja online di Lazada bisa gratis ongkir, hanya toko tertentu dan wilayah tertentu dan juga batas minimal pembelanjaan tertentu yang bisa Anda nikmati agar mendapatkan ongkir gratis. Belanja online gratis ongkir ini akan terasa manfaatnya jika Anda berbelanja banyak dan tempat tujuan pengiriman sangat jauh dari lokasi toko.

Lazada memberikan fasilitas ongkos kirim gratis ke 20 kota yang ada di Indonesia sebagai wujud  peduli terhadap kenyamanan pelanggan karena ongkir gratis merupakan salah satu fasilitas yang diharapkan ada di saat belanja online. Biaya pengiriman gratis ini berlaku untuk semua produk yang lebih ringan dari 2 kg dan ukuran tidak besar.

Untuk detail nama kota-kota yang termasuk dalam pengiriman gratis antara lain ke Balikpapan, Bandar Lampung, Bandung, Banten, Denpasar, Jabodetabek, Makassar, Malang, Medan, Lampung, Padang, Palembang, Pekanbaru, Samarinda, Semarang, Surabaya, Tasikmalaya, dan Yogyakarta.

Nah itulah 2 cara yang bisa Anda coba agar bisa berbelanja online secara gratis di toko Lazada atau paling tidak belanja lebih murah jika dibandingkan dengan toko online lainnya. 

Baca pula artikel selanjutnya tentang :


Back To Top