Situs Jual Beli Online Terbaik



Di era yang canggih ini, semua kegiatan termasuk belanja sudah dilakukan secara online. Sepertinya tidak mungkin jika sampai sekarang Anda belum pernah berbelanja online. Selain menjadi lebih mudah dan praktis, dengan belanja online kita juga bisa mendapatkan barang dengan harga lebih murah .

Di Indonesia sendiri ada begitu banyak situs belanja online. Setiap situs memiliki kelebihan masing-masing dan promo yang menarik. Kali ini, Saya akan menceritakan rekomendasi tujuh situs jual beli online terbaik. Apa saja?

1. Bukalapak
Bukalapak adalah salah satu situs perdagangan online terbaik di Indonesia. Bahkan di ulang tahun yang ke delapan di tahun 2018, Bukalapak tidak hanya menjadi tempat bagi orang untuk berbelanja dan menuai keuntungan dari aktivitas itu.

Melalui CEO, Achmad Zaky, Bukalapak memiliki misi untuk berkontribusi terhadap ekonomi digital negara dengan menjadi salah satu penyumbang pajak terbesar! Selain itu, Bukalapak juga telah merangkul dan membimbing jutaan UKM di Indonesia.

2. Tokopedia
Tokopedia adalah salah satu situs belanja online yang mengusung model business marketplace. Hampir seperti situs sebelumnya, situs William Tanuwijaya juga memiliki visi "Membangun Indonesia yang Lebih Baik Melalui Internet" yang juga mengajak dan merangkul berbagai UKM di Indonesia.

3. Lazada
Lazada adalah situs belanja online yang menyediakan berbagai promo dan diskon bagi penggunanya. Menyediakan berbagai kebutuhan seperti peralatan elektronik, fashion hingga kosmetik dan perlengkapan bayi, situs kepunyaan Maximilian Bittner ini jadi salah satu tempat belanja favorit warga.

Situs Jual Beli Online Terbaik


4. Blibli
Blibli menjadi salah satu situs perdagangan online terpopuler di Tanah Air. Berdasarkan data yang dikeluarkan oleh Ilmuone, Blibli adalah situs digital terpadat kedua di Indonesia.

Situs Blibli sendiri mengusung konsep ala mall. Membawa slogan Big Choices, Big Deals, situs yang sudah ada sejak tahun 2010 ini juga merupakan tujuan untuk membantu inovator start up local  dengan memberikan dukungan alias modal.

5. Elevenia
Salah satu situs belanja online yang mengusung konsep open marketplace, Elevenia memberikan kemudahan dan menjamin keamanan penggunanya dalam berbelanja online. Situs milik XL Axiata ini sudah berumur empat tahun dan jadi salah satu situs jual beli online yang paling banyak digunakan di Indonesia.

6. MatahariMall
Siapa yang belum pernah mendengar atau mampir ke toko fisiknya ? Ya, Matahari berkembang ke dunia perdagangan digital dengan menjadikan MatahariMall, situs perdagangan online yang langsung masuk dalam lima besar peringkat e-commerce dengan sebagian besar pengunjung versi Sains.

7. Shopee
Situs belanja online yang satu ini berada di bawah naungan perusahaan game terkemuka Garena. Menyediakan berbagai kebutuhan seperti ponsel dan asesoris, perlengkapan rumah, fashion pria dan wanita, dan elektronik, Shopee menjadi salah satu yang paling populer di tanah air.

Inilah tujuh situs jual beli online terbaik dan terpercaya di Indonesia. Mungkin Anda termasuk mereka yang suka berbelanja di 7 situs di atas. Saya juga sering berbelanja menghabiskan gaji Saya berbelanja online di sana. Namun disamping berbelanja, Saya juga pernah punya toko online sistem dropship di salah dua toko online di atas dan lumayan juga sudah menghasilkan walaupun sekarang Saya tutup dulu, soalnya lagi fokus merampok Google agar bisa dapat dollar minimal 10 juta per bulan.

Sumber :
https://jalantikus.com/tips/situs-jual-beli-online/


Back To Top