Daftar Toko Online Gratis



Yang dimaksud dengan daftar toko online gratis di sini adalah nama-nama toko online yang bisa Anda gunakan untuk mempromosikan atau menjual produk Anda dan Anda tingal membuatnya secara gratis tanpa biaya apapun. Mana saja toko online tersebut ?

1. Tokopedia
Siapa yang tidak kenal Tokopedia? Situs jual beli online ini telah berubah menjadi yang terbesar di Indonesia. Suntikan dana yang kuat dari para investor menjadikan Tokopedia sebagai pasar paling diperhitungkan di Indonesia saat ini. Anda dapat menggunakannya secara gratis untuk mulai menjual produk apa pun.

2. Bukalapak
Tidak jauh berbeda dengan Tokopedia, Bukalapak juga menjadi pemain besar di pasar tanah air berkat aliran investasi yang besar. Saat ini Anda dapat melihat iklan yang cukup gencar di televisi.

3. Kaskus FJB
Dengan konsep forum bergaya pasar, Kaskus FJB (forum penjualan dan pembelian) masih menjadi primadona hingga hari ini. Komunitas terbesar di Indonesia ini memungkinkan setiap pengguna untuk menjual berbagai macam produk dan layanan melalui FJB secara gratis. Poskan produk Anda, rasakan arus lalu lintas yang padat dan transaksi yang masuk!

4. Lazada
Toko online terbesar di Indonesia dapat menjadi pilihan bagi Anda untuk menjadi pedagang. Jika Anda serius menjual produk Anda, maka Anda harus mempertimbangkan untuk menjadi salah satu pedagang dan membuka toko online di Lazada. Harap perhatikan bahwa Anda harus memiliki beberapa persyaratan sebelum diterima menjadi pedagang di Lazada.

5. Blibli
Blibli.com adalah salah satu E-commerce di Indonesia dengan konsep belanja online ala mal. ... Blibli adalah produk pertama dari PT Global Digital Niaga yang merupakan anak perusahaan Djarum di bidang digital yang didirikan pada tahun 2010.

6. Elevenia
Toko online berbasis pasar ini dimiliki oleh XL dan memiliki jumlah pengguna yang cukup besar. Berbagai promo yang disediakan untuk menstimulasi peningkatan nilai transaksi cukup besar. Hampir sama dengan lazada, Elevenia memberlakukan persyaratan seperti SIUP / TDP, NPWP dan persyaratan administrasi lainnya untuk menjadi pedagang.

Itulah daftar nama toko online terbaik di Indonesia yang bisa Anda gunakan dengan gratis untuk menjual produk Anda. Simak pula artikel lainnya tentang :
- situs belanja online terpercaya
- daftar toko online terbaik dan termurah
- daftar e commerce indonesia
- daftar toko online penipu
- situs belanja online bayar ditempat

Sumber :
http://spaceku.com/daftar-5-toko-online-gratis/#


Tag : toko online
Back To Top