Cara Belanja di 1688.com Bahasa Indonesia



Kali ini Saya akan menjelaskan bagaimana cara belanja di 1688, tetapi sebelumnya saya akan memberi tahu Anda sebelumnya bahwa 1688 adalah salah satu pasar lokal online di negara Cina yang mana transaksi menggunakan ALIPAY karena transaksi jual beli di sana menggunakan Yuan.

Di pasar online 1688, ada banyak produsen sehingga nantinya Anda pasti akan mendapatkan harga yang sangat murah dan tanpa pesanan minimum, sehingga Anda dapat membeli eceran.

Sebelum Anda membeli di 1688.com, maka Anda harus telah mendaftar terlebih dahulu di taobao.com untuk mengaktifkan akun Alipay.com & 1688.com. Setelah itu, baru ikuti langkah berikut ini :
- Silahkan masuk di 1688.com
- Cara mencari barang di 1688, pilih produk yang ingin Anda beli
- Klik gambar untuk melihat detail produk
- Lihat detail produk dan harga
- Anda dapat melihat deskripsi produk, harga, stok, harga dan lainnya.
- Semakin membeli lebih banyak, maka produk jadi beli lebih murah
- Klik Order Now dan melakukan pembayaran
- Akan tampil rincian pesanan dan detail ongkir lokal & jumlah total
- Membayar dengan akun Alipay

1688.com Bahasa Indonesia

Ketika Anda mengklik SUBMIT ORDER maka secara otomatis masuk ke akun Alipay yang sebelumnya Anda buat. Karena Anda tidak memiliki akun bank lokal dan akun Alipay yang diverifikasi, maka untuk mengeksekusi barang yang harus Anda bayar, perlu melibatkan jasa pihak ke 3 atau 1688 agent indonesia.

Barang yang dipesan dari China ini harus dikirim ke Indonesia, di mana untuk pengiriman ini kita perlu jasa pengiriman barang sebagai ekspedisi yang biasa disebut FORWARDER. Forwarder ini akan menangani barang yang kita pesan untuk dikirim ke Indonesia, lalu setelah tiba di Indonesia, barang akan dikirim kembali ke alamat Anda.

Demikian info tentang cara belanja di 1688. Karena tampilan websitenya pakai Bahasa Mandarin, maka Anda harus buka 1688.com Bahasa Indonesia. Cara mengubah bahasa di 1688 com online shopping, pakai translate Google aja. Tinggal simpan saja urlnya di translate Google. Untuk menampilkan 1688 english version atau 1688 bahasa inggris, rubah saja dari Mandarin ke Inggris. Anda juga bisa beli di 1688 lewat download aplikasi 1688.

Baca juga :


Back To Top