Cara Membeli Barang Online Tanpa Membayar



Adakah cara membeli barang online tapi tanpa membayar dengan uang sendiri ? Ada yakni pakai uang orang lain, pakai rekening orang lain, pakai atm orang lain, pakai kartu kredit orang lain. Lagi pula aneh juga ada sahabat yang bertanya bagaimana cara membeli barang online tapi kagak bayar alias gratis ? Ya nggak ada lah, kalau pun ada itu pasti pakai cara curang, cara licik yaitu ngehack rekening atau kartu atm atau kartu kredit orang lain.

Nggak boleh lah, dosa besar, sama saja dengan nyuri, maling, nyopet. Itu semua melanggar hukum dan bertentangan dengan agama apa pun yang ada di dunia, walaupun tujuannya mulia. Seperti ngehack rekening orang, lalu duitnya buat orang miskin. Memang niatnya bagus, cuman salah jalan. Sama saja dengan nyuci baju pakai air kencing, he..he...

Memang ada juga temen kita yang ngeshare bagaimana cara belanja online tapi gratis dengan cara ngehack rekening paypal. Namun Saya tidak merekomendasikan cara itu, karena lama-kelamaan yang namanya bau asin walaupun ditutup-tutupi akan ketahuan juga. Ujung-ujungnya akun Paypal Anda akan dibanned selama-lamanya, sayang kan apalagi kalau sudah verified. Belum lagi kalau misalnya banyak yang ngehacknya, ujung-ujungnya Payapal bakal ngeblok semua akun Paypal orang Indonesia. Kasihan kan juga orang lain kena dampaknya.

Disamping ngehack Payapal, ada juga cara lain yang merupakan cara illegal yakni dengan berbelanja pakai kartu kredit orang lain alias carding. Biasanya orang yang lakuin ini pastilah pinter ngehack juga. Mereka berusaha mencuri data nomor kartu kredit orang lain dengan cara memata-matai toko online yang bertransaksi jualannya menggunakan kartu kredit lalu mencuri data-data penting tersebut untuk transaksi berbelanja online dia sendiri. Artinya dia berbelanja, order barang, lalu bayar pakai kartu kredit orang lain. Dia untung karena barang datang, namun yang punya kartu kredit rugi karena harus membayar tagihan dengan transaksi yang tidak dia lakukan.

Oleh karena itu, jika Anda biasa berbelanja pakai kartu kredit, sebaiknya hati-hati. Pilih toko online yang punya security yang ketat, nggak bisa dibobol keamanannya oleh para hacker. Untuk para carder, lebih baik Anda bertaubat dari aktifitas Anda sebab hukuman yang didapatkan jika menggunakan kartu kredit orang lain tanpa hak adalah pidana penjara paling lama 6 tahun dan/atau denda paling banyak Rp 1 miliar rupiah karena telah melanggar UU pasal 27 ayat 4. Belum lagi nanti siksaan di akhirat sudah siap menunggu mereka yang jadi carder kalau nggak cepet-cepet taubat.

Namun Saya akan berbagi bagaimana cara halal dan illegal agar bisa membeli barang online tanpa membayar. Ada 2 cara yang bisa Anda lakukan yakni :
- jadi dropshipper
- ikut program affiliasi
Ngerti ? Kalau belum, begini penjelasannya.

Cara Membeli Barang Online Tanpa Membayar

(Gambar : leskompi.com)

Jadi dropshipper
Caranya mudah. Anda harus berjualan di pasar online yang membolehkan dropship seperti Tokopedia dan Bukalapak. Dropship itu adalah menjualkan barang milik toko online lain. Semua deskripsi produk di toko kita sama dengan toko online tempat Anda mengambil barang, kecuali harga dan mungkin judulnya. Tentunya harganya lebih mahal sedikit dengan toko supplier Anda.

Jika ada customer yang pesen lewat toko online Anda, maka Anda harus belanja dulu ke toko tersebut. Setelah barang dikirimkan ke pembeli dan diterima, maka otomatis uang pembeli masuk ke akun kita.

Untuk dropshipper ini memang perlu biaya atau modal pertama dahulu untuk berbelanja. Namun lama kelamaan akun Anda akan terus bertambah seiring jumlah pembeli yang membeli ke toko Anda, Margin itulah yang bisa Anda gunakan untuk membeli barang online secara gratis.

Bagaimana kalau kitanya sama sekali nggak ada modal buat beli barang ? Gunakan cara kedua yaitu jadi pemasar alias affiliasi

Affiliasi marketing
Caranya hampir sama dengan dropship, hanya saja Anda tak perlu membeli barang dulu kepada toko online lain. Tugas Anda hanya menawarkan barang yang dijual oleh toko online lain dan jika terjadi transaksi, semuanya dilakukan oleh penjual dan pemilik produk. Anda hanya duduk manis menerima komisi dari penjualan tersebut.

Untuk mengikuti program ini Anda harus mendaftar terlebih dahulu ke toko online yang mengadakan program ini seperti Lazada, Zalora, Blibli dan lain sebagainya. Setelah daftar dan dikasih kode unik, tugas Anda hanya memasarkan produk yang akan Anda promosikan dengan menyebar link yang sudah disertai kode unik itu di blog atau medsos.

Anda akan mendapat komisi sesuai jumlah presentase komisi kali harga barang. Agar mendapay komisi yang gede, sebaiknya Anda memasarkan produk yang harga tinggi namun masih disukai oleh pembeli dibeli dengan cara online, misalnya smartphone. Taruhlah jika harga hpnya sejuta dengan komisi 5 %, maka Anda sudah mendapat komisi 50 ribu rupiah.

Jika dalam sebulan Anda bisa menjual 10 biji saja, maka Anda sudah mendapat uang di akun Anda sebesar Rp. 500 ribu rupiah. Nah uang itu bisa Anda tarik ke rekening bank Anda atau bisa juga dibelanjakan lagi atau ditukar dengan barang di toko online tempat Anda melakukan promosi.

Selain situs dalam negeri, banyak juga situs luar negeri yang bisa Anda gunakan untuk membeli barang online tanpa membayar. Salah satunya adalah Banggood.

Beberapa artikel lain yang bisa Anda baca :
belanja online bayar di indomaret
cara belanja online gratis di lazada
- cara membeli barang online gratis


Back To Top