Formulir Cicilan Lazada



Jika Anda bermaksud melakukan kredit prok di Lazada, masihkah perlu mengisi formulir cicilan Lazada ? Bagaimana ketentuannya ?

Bagi mereka yang suka berbelanja online, terutama untuk ibu-ibu, pilihan metode pembayaran melalui berbagai pasar online sekarang ini sangat banyak. Bisa dalam bentuk transfer melalui beberapa bank, ada juga pembayaran melalui berbagai minimarket yang memiliki jaringan luas di Indonesia.

Menariknya adalah adanya pembayaran menggunakan metode pembayaran angsuran. Jadi pembeli yang saat ini ingin membeli produk di salah satu pasar online terbesar ini, dapat menggunakan program angsuran menggunakan kartu kredit.

Fasilitas angsuran yang disediakan Lazada sangat membantu konsumen, karena dengan cara angsuran kita tidak perlu mengeluarkan uang tunai secara langsung. Selain itu, fasilitas angsuran yang diterapkan Lazada pun tanpa bunga alias nol persen dengan jangka waktu 3 bulan, 6 bulan dan bahkan 12 bulan tergantung pada produk yang dibeli dan tergantung pada kerjasama Lazada dengan bank yang mengeluarkan kartu kredit.

Cara membayar cicilan di Lazada menggunakan kartu kredit sangat mudah dan konsumen tetap mendapatkan harga diskon lagi pada waktu-waktu tertentu mengikuti program promo Lazada. Karena promo dapat berubah sewktu-waktu, maka gunakan kesempatan ini untuk membeli barang di Lazada menggunakan fasilitas program cicilan.

Di Lazada, program cicilan ini menerapkan metode angsuran offline dan angsuran online. Untuk yang offline, dibutuhkan verifikasi dari bank terlebih dahulu dengan maksimum 7 hari kerja dari transaksi.

Cicilan offline dapat digunakan oleh pemegang kartu kredit dari bank seperti kartu kredit dari BCA, Bank Danamon, BII, CIMB Niaga, Standard Chartered Bank, ANZ, BRI, HSBC, dan Citibank. Kondisi ini dengan syarat melakukan pengeluaran belanja minimum 1 juta di Lazada.

Adapun untuk fasilitas cicilan online, periode angsuran adalah mulai dari 3, 6 hingga 12 bulan. Cicilan online sangat mudah dan lebih cepat daripada cicilan offline, karena, proses verifikasi dilakukan dengan cepat. Sayangnya, angsuran online di Lazada hanya dapat dinikmati oleh pemegang kartu kredit BNI dan Mandiri.

Selain itu, tidak semua produk yang dijual di Lazada dapat dibeli secara online. Anda juga harus melakukan transaksi minimum Rp 2.000.000 untuk dapat menikmati metode pembayaran ini. Bagi Anda yang ingin membeli barang dan tertarik dengan program cicilan di Lazada, berikut ini langkah-langkah untuk membeli barang dengan cicilan 0% di Lazada:

Pertama, login ke website Lazada. Pilih barang yang ingin Anda beli dan pilih barang dengan harga Rp. 1.000.000 atau lebih untuk dapat menikmati menu 0% angsuran. Pilih Opsi Pembayaran yakni 'Kartu Kredit' dan isi data kartu kredit yang ingin Anda gunakan dengan benar.

Setelah itu, klik 'Konfirmasi Pesanan'. Selanjutnya, Lazada akan secara otomatis memverifikasi kartu kredit Anda. Jika kartu kredit Anda telah disetujui, Anda akan mendapatkan nomor pesanan di halaman pembayaran.  Isi formulir lengkap, pesanan Anda akan segera diproses untuk dikirim langsung kepada Anda .

Formulir permohonan cicilan 0 persen akan dikirim melalui email Anda. Jika Anda telah mengisi formulir, pihak Lazada memeriksa bank penerbit kartu kredit yang Anda gunakan untuk belanja di Lazada. Proses persetujuan dari bank yang menerbitkan diperkirakan maksimum 7 hari kerja, dan jika pengajuan Anda telah diterima, barang yang Anda pesan akan dikirim dalam waktu 2 hari kerja.

Sumber :
http://bangjaya.com/cara-bayar-cicilan-di-lazada/


Back To Top