Kredit HP Online Tanpa Kartu Kredit



Ada banyak perusahaan yang menawarkan kredit hp online tanpa kartu kredit. Pada kesempatan kali ini Saya akan tulis list perusahaan yang Saya maksud. Apa saja saudara-saudara ? Ini dia.

Arjuna Elektronik
Arjuna Electronics menjual ponsel resmi yang dijamin dengan harga murah. Ponsel yang ditawarkan dapat dibeli secara tunai atau kredit selama 12 bulan. Harga yang ditawarkan murah dan kompetitif.
Arjuna Elektronik menyediakan 5 penyewaan yang dapat Anda pilih untuk aplikasi kredit tanpa kartu kredit yaitu Adira Finance, BAF, FIF, Home Credit Indonesia atau Kredivo. Ketersediaan sewa bergantung pada tempat Anda tinggal.

Merk HP yang bisa Anda cicil umumnya yang punya harga minimal 1,9 jutaan dari berbagai merk seperti Vivo, Oppo, Samsung, Asus, Huawei, Xiaomi dan Iphone.

4 langkah mudah membeli dengan kredit
1. Pilih produk yang Anda inginkan.
2. Pilih pembayaran melalui leasing yang Anda percayai.
3. Lengkapi aplikasi pembiayaan dan tunggu prosesnya.
4. Setelah disetujui dan DP telah dibayarkan, perusahaan akan segera mengirim barang.

Laku6
Ilustrasi kredit hp secara online menggunakan Ngebet kredit tapi tanpa kartu kredit.

  • Pilih ponsel yang Anda inginkan dari daftar produk yang disediakan. Kemudian klik BELI untuk melanjutkan ke proses selanjutnya.
  • Isi formulir aplikasi angsuran Anda dengan data yang valid dan lengkap, juga termasuk kartu ID dan slip gajian untuk pra-persetujuan instan
  • Data pra-persetujuan instan yang Anda isi akan dibaca sepenuhnya oleh sistem, Anda sudah dapat membayar DP untuk pesanan Anda.
  • Penyedia cicilan akan menghubungi Anda untuk memverifikasi validitas dokumen dan data Anda untuk verifikasi akhir
  • Jika aplikasi angsuran Anda disetujui, produk akan dikirim setelah tanda tangan dokumen, jika ditolak, biaya DP akan dikembalikan Anda secara penuh
Kredivo

Kredivo adalah aplikasi yang memudahkan orang untuk mencicil online dengan waktu dari satu, tiga, enam, hingga 12 bulan. Kredivo membayar bunga 2,95 persen per bulan untuk setiap angsuran. Namun, bagi mereka yang mengambil 30 hari ada pengecualian. Anda tidak akan dikenakan bunga.

Anda hanya perlu satu menit untuk mendaftar. Tidak sampai satu hari berlalu, Anda sudah mendapat info persetujuan. Keamanan juga dijamin. Karena akun PIN Anda dan OTP dilindungi. Kredivo juga bekerja sama dengan banyak pedagang, baik online maupun offline. Sebut saja seperti Tokopedia, JD.ID, Lazada, dan Bukalapak.

AkuLaku
Akulaku adalah aplikasi cicilan online dengan waktu pinjaman satu, dua, tiga hingga enam bulan. Perbedaan dengan yang lain yakni dalam aplikasi ini Anda harus menyertakan uang muka alias DP. Tentu saja, jika Anda mengambil cicilan HP, ada bunga yang dikenakan. Jumlah bunga ditentukan oleh Akulaku sesuai dengan jangka waktu yang dipilih.

Angsuran HP yang Anda pilih harus dibayar maksimal 24 jam. Jadi, jika Anda sudah melakukan pembelian, DP harus segera dibayarnya. Untungnya, jika pembelian Anda ditolak, DP yang Anda simpan akan dikembalikan oleh Akulaku.

Tentang kemitraan, sudah banyak yang kerja sama dengan Akulaku. Rata-rata adalah merek yang populer. Selain itu, ada juga banyak saluran pembayaran online.

Home Credit
Selanjutnya adalah Home Credit. Pertama kali didirikan di Republik Ceko, Home Credit adalah penyedia pembiayaan multiguna atau kredit. Sama seperti Akulaku, cicilan yang Anda lakukan melalui Home Credit membutuhkan pembayaran DP. 

Jumlah angsuran setiap bulan yang Anda bayarkan akan tergantung pada jumlah DP yang didepositokan. Semakin besar DP yang disimpan, semakin mudah cicilannya. Angsuran angsuran yang ditawarkan oleh Home Credit adalah hingga 18 bulan. Sedangkan tenor terpendek hanya 10 bulan.

Mitra yang bekerja dengan Home Credit cukup banyak dan rata-rata semua toko offline seperti Electronic Solution, Hypermart, Lotte Mart, Erafone, dan Oke Shop. Untuk membuat cicilan HP tanpa kartu kredit, Anda tinggal mengunduh aplikasi tersebut.


Awan Tunai

Solusi angsuran HP berikutnya yang dapat Anda ambil adalah Awan Tunai. Awan Tunai menawarkan cicilan digital yang aman, cepat, dan mudah. Proses daftar hanya membutuhkan waktu 15 menit. Cukup bermodalkan KTP Anda dan KK atau SIM ditambah nomor telepon yang masih aktif, Anda bisa mengambil cicilan di sini. Cicilan tenor tersedia dari tiga hingga 12 bulan dengan nominal pinjaman Rp 1,5 juta-R p5 juta. Bunga hanya tiga persen.

Baca juga :
- cicilan tanpa kartu kredit lazada
- kredit hp tanpa syarat
- cicilan tanpa kartu kredit tokopedia
- kredit hp tanpa dp adira
- kredit hp online tanpa kartu kredit mas riyan dki jakarta 10150
- kredit tanpa kartu kredit di blibli
- aplikasi kredit online tanpa kartu kredit


Sumber :

https://www.moneysmart.id/nyicil-hp-tanpa-kartu-kredit-sekarang-udah-bisa-coba-5-aplikasi-ini/


Back To Top