Belanja Online Laptop Murah



Dewasa ini kebutuhan akan berbelanja online sudah semakin digandrungi banyak orang. Banyak manfaat yang dirasakan jika berbelanja online terutama bagi mereka yang tinggal di perkotaan yang sering terjadi kemacetan. Orang lebih nyaman berbelanja di depan laptop di dalam kamar daripada harus berpanas-panasan dan bermacet-macetan.

Namun, jangan salah, Saya sendiri yang tinggal di pedesaan, sudah mengecap manfaat nyamannya berbelanja online. Ketika saya berbelanja laptop lewat online, justru lebih enak dan lebih irit. Kenapa ? Yang namanya pedesaan kan jauh dari kota, mau nyari laptop ke kota pun kan pakai ongkos, malah ongkosnya jauh lebih mahal daripada berbelanja laptop secara online. Belum lagi lapar, kan harus jajan, mau pulang ntar anak nanyain oleh-oleh. Malah lebih mahal kan ongkosnya ?


Belanja Laptop Online


Jadi, buat sobat blogger yang sekarang bercita-cita pingin punya laptop atau ingin ganti laptop dengan yang lebih maknyos, sobat jangan ragu untuk berbelanja laptop secara online. Mengenai harga, Anda bisa menentukannya sesuai dengan badget Anda atau jika punya waktu luang, silahkan bandingkan harga laptop dari beberapa situs terpercaya. Ambil yang paling murah tapi tetap bergaransi.

Nah, Saya akan berusaha membantu sobat yang ingin coba berbelanja laptop secara online, ngasih tau list atau daftar situs yang menjual laptop secara online, tentunya situs yang terpercaya dong. Kalau masalah harga laptop termurah, silahkan sobat bandingkan sendiri dari masing-masing situs tersebut.

Ni dia daftar 5 situs untuk belanja online laptop murah tersebut :
1. Lazada di Jakarta
2. Bhinneka di Jakarta
3. Jakarta Notebook
4. KliknKlik di Jakarta
5. ELS di Solo, Yogya dan Purwokerto

Back To Top