Belanja Kebutuhan Rumah Tangga Online



Btw, Apakah Anda belanja kebutuhan rumah tangga sudah online juga ? Kalau Saya sih tergantung. Maksudnya tergantung produk yang dibeli apa dulu ? Kalau beli lemari, spring bed, kursi tamu, kayaknya sih harus pikir-pikir dahulu, soalnya mahal di ongkir, kecuali kalau memang yang ngirimnya produsen langsung dan ongkirnya buat ganti bensin doang.

Sementara kebutuhan rumah tangga yang kecil-kecil seperti jam dinding, kipas angin, setrika dan lainnya, Saya pikir tidak ada salahnya beli secara online karena memang ongkirnya tidak memberatkan plus banyak penjual yang menawarkan harga lebih murah daripada toko online.

Begitu juga kebutuhan rumah tangga lainnya seperti alat-alat memasak, alat-alat untuk membuat kue, alat-alat listrik, alat-alat makan, makanan atau cemilan, alat-alat kebersihan dan lain sebagainya juga bisa Anda beli secara online.

Manfaat yang dirasakan ketika berbelanja online sangatlah banyak. Anda tidak harus berpanas-panasan, berhujan-hujanan, lelah ke sana ke mari nyari-nyari barang yang mau dibeli, masuk toko keluar toko nyari harga yang murah, tapi Anda cukup ketikan barang yang Anda cari di Google atau langsung menuju toko online langganan Anda ditemanian segelas kopi dan membandingkan harga dari toko tersebut dan setelah cocok, langsung deal dan transfer ke pembeli. Setelah itu Anda tinggal menunggu tukang kurir yang mengantarkan paket Anda 1 atau 3 hari kemudian.

Namun tentunya Anda harus benar-benar memilih penjual online tersebut karena kita harus memilih penjual yang terpercaya. Salah satu toko langganan Saya berbelanja adalah marketplace seperti Tokopedia, Bukalapak, Lazada, Elevania, Dinomarket dan lain sebagainya.

Saya selalu membandingkan harga jual dari produk yang mau Saya beli dari beberapa marketplace dan Saya selalu mencari harga total termurah dari harga barang plus ongkir karena biasanya tiap marketplace selalu ada masa promosi harga jual atau free ongkir. Tentunya tinggal pintar-pintar Anda memilih saja.

Selain beberapa market place, Saya juga telah mensurvei beberapa daftar toko online yang cocok dipkai buat Anda untuk berbelanja kebutuhan rumah tangga secara online. Oleh karena itu Saya akan men-list toko online tersebut yang masuk kategori terpercaya, diantaranya adalah :

Belanja Kebutuhan Rumah Tangga Online


Alfacart
Menjual berbagai peralatan rumah tangga baik yang berukuran besar maupun yang berukuran kecil, alat rumah tangga elektronika seperti televisi, pendingin ruangan, pembersih ruangan, perawatan pakaian, aksesoris peralatan rumah tangga dan lain sebagainya. Toko online ini seringkali melakukan promo dengan menjual produk Rp 1 dengan syarat dan kententuan berlaku.

Blibli
Segala macam peralatan dan perlengkapan rumah tangga dengan kualitas terbaik dapat Anda temukan dengan mudah di toko online ini dengan harga terjangkau sesuai dengan kebutuhan untuk hunian Anda. Ada perelngakapan dapur, mulai dari piring, gelas, oven, apron, frying pan, dan lainnya. Anda juga dapat membeli peralatan dan perlengkapan untuk kamar tidur Anda, seperti tempat tidur, lampu tidur, bantal, guling, dan lainnya. Ada juga perlengkapan kamar mandi, taman, ruang makan, ruang keluarga, dan masih banyak lagi.

Ikea
Menjual berbagai peralatan rumah tangga berupa peralatan dapur, peralatan kamar mandi, peralatan memasak, peralatan kamar tidur, ruang tamu, ruang makan, peralatan penerangan dan lain sebagainya. Namun sayangnya toko IKEA baru ada di daerah Tangerang dan Sentul.

Untuk memudahkan belanja kebutuhan rumah tangga, para pengembang aplikasi juga berlomba-lomba membuat aplikasi khusus yang bisa digunakan untuk belanja kebutuhan rumah tangga secara online dari berbagai minimarket yang punya jaringan luas seperti Alfamart, Indomaret maupun Giant serta gerai minuman atau makanan siap saji.

Itulah beberapa toko online terpercaya yang menjual kebutuhan rumah tangga Anda. Beberapa artikel lainnya yang sering dicari adalah tentang :
- alfa online
- indomaret online
- cara belanja di alfacart
- alfamidi online
- cara belanja di alfaonline
- alfacart adalah
- promo alfacart
- giant online


Back To Top