HP Cicilan



Mau beli hp cicilan ? Adakah ? Tentu saja ada, salah satunya di Arjuna Elektronik. Toko ini menjual handphone bergaransi resmi dengan harga murah. Handphone yang keditawarkan bisa dibeli secara cash maupun kredit selama 12 bulan. Harga yang ditawarkan pun murah dan bersaing.

Arjuna Elektronik menyediakan 5 leasing yang dapat Anda pilih untuk pengajuan kredit tanpa kartu kredit, yakni Adira Finance, BAF, FIF, Home Credit Indonesia atau Kredivo. Namun ketersediaan leasing tergantung dari tempat tinggal anda.

Contoh hp yang dijual secara cicilan di Arjuna Elektronik antara lain Xiaomi, Oppo, Vivo, Samsung, Asus, Huawaei, iPhone dan lainnya mulai dari harga 2 jutaan.

Selain Arjuna Elektronik, ada juga penyedia lainnya yakni Home Credit. Untuk hp cicilan, Anda akan ditawari hp mulai harga 750 ribu dengan waktu cicilan 10 bulan pluas harus bayar uang muka. Waktu pengajuannya pun cukup sebentar, hanya 3 menit dengan memberikan persyaratan berupa KTP dan sebuah dokumen lainnya.

Anda juga bisa nyicil hp lewat Ngebet Kredit. Syaratnya, Anda harus berusia antara 21 tahun single sampai 59 tahun atau 18 tahun tapi sudah menikah, berdomisili di Jadetabek dan punya penghasilan minimal 3 juta Rupiah per bulan. Dokumen yang diperlukan untuk mengajukan kredit HP ini adalah KTP dan ukti penghasilan (slip gaji). Maksimal 2 hari setelah ajuan Anda diterima, hp akan segera meluncur ke rumah dan Anda bisa menyicilnya paling lama 12 bulan.

Kredivo pun memberikan kemudahan buat mereka yang mau nyicil hp. Anda bisa mengambil cicilan secara online dengan waktu dari satu, tiga, enam, hingga 12 bulan. Kredivo mematok bunga 2,95 persen per bulan buat tiap pengambilan cicilan. Namun, buat yang ambil 30 hari Anda tidak dikenakan bunga.

Anda juga bisa nyicil hp via Blibli. Merk hp yang ditawarkan antara lain Xiaomi, Samsung, Asus, Oppo, Vivo dan lainnya. Tentu saja Blibli menggandeng vendor lainnya untuk cicilan ini yakni Kredivo, Akulaku dan Home Credit.

Courts pun ikut meramaikan suasana perkreditan hp. Samsung, Oppo, Alcatel, Motorola dan lainnya adalah merk hp yang banyak mereka tawarkan untuk dicicilkan dengan tenor 6 - 24 bulan.

Ada juga Awan Tunai. AwanTunai menawarkan kemudahan cicilan kredit tanpa kartu kredit. Keunggulan dari Awan Tunai adalah Anda bisa memperoleh kredit tanpa kartu kredit, tanpa survey, tanpa dp dan hanya menggunakan e-KTP.  AwanTunai diatur, diawasi, dan dilindungi oleh Otoritas Jasa Keungan (OJK). Dengan demikian setiap transaksi di AwanTunai dipastikan aman dan terawasi.

Namun Anda harus  berdomisili di daerah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi dengan proses pinjaman di Awan Tunai Indonesia dengan proses cepat selama 15 menit. Pengajuan limit mulai dari 750 ribu hingga 5 juta rupiah.

Itulah informasi seputar tempat kredit hp online tanpa dp, tanpa survey merk Oppo, Samsung dan lainnya di Adira maupun perusahan cicilan lainnya di Malang, Solo, dan kota-kota lainnya di Indonesia.

Sumber :
https://www.arjunaelektronik.com/kategori-harga-jual/handphone/
https://www.homecredit.co.id/Konsumen/Produk/Kredit-Handphone
https://www.courts.co.id/category/handphone
https://www.awantunai.com/single-post/2018/03/12/Kredit-Hp-Awan-Tunai-Tanpa-DP-Proses-Cepat-Cuma-15-Menit


Back To Top