Cara Belanja di Alfamart Pakai Shopeepay


PRODUK TERLARIS
Rice Cooker Miyako terlaris
Ayam Potong So Good
Nasi Kuning Tumpeng
Kemeja Flanel Impor Pria
Celana Panjang Kulot Wanita
Sendal Impor Korea
Pelancar BAB


Cara belanja di Alfamart pakai Shopeepay itu sangat mudah sekali. Shopeepay adalah uang elektronik resmi Shopee, di mana setiap pengguna dapat berbelanja segala sesuatu yang mereka butuhkan dengan memilih metode pembayaran Shopeepay.

Manfaatnya cukup banyak jika menggunakan Shopeepay, dimana setiap pengguna bisa mendapatkan cashback dan itu tergantung promo dari Shopee. Selain kemudahan berbelanja di perusahaan e-commerce Shopee, setiap pengguna bisa berbelanja di Alfamart dengan menggunakan metode pembayaran Shopeepay.

Lalu bagaimana cara membeli Alfamart dengan pembayaran menggunakan Shopeepay? Caranya sangat mudah, setiap pengguna cukup menunjukkan kode pembayaran kepada kasir dan akan diproses kemudian.

Mungkin akan menjadi pilihan yang sangat baik bagi kebanyakan orang, karena cara ini bisa memudahkan berbelanja di Alfamart tanpa harus menggunakan uang tunai.

Mungkin nantinya setiap pengguna bisa mendapatkan beberapa promo menarik dari potongan harga dan cashback. Nah itulah salah satu kelebihannya jika menggunakan metode pembayaran terbaru dari Alfamart.

Lalu bagaimana cara belanja yang bayarnya menggunakan Shopeepay di Alfamart ? Jika belum punya aplikasinya bisa download dulu di Playstore atau App Store, lalu daftar jika belum punya akun.

Selanjutnya tinggal buka aplikasinya, lalu klik menu saya. Kemudian tinggal pilih menu Shopeepay dan lanjutkan aktivasi Shopeepay.

Cara Belanja di Alfamart Pakai Shopeepay

Jika proses aktivasi sudah berhasil, maka langkah selanjutnya cukup mengisi saldo terlebih dahulu jika ingin berbelanja di Alfamart menggunakan Shopeepay.

Ada beberapa cara top up saldo Shopeepay dari transfer bank, uang digital dan juga di Alfamart. Ketika anda berbelanja dan ingin membayar, maka anda buka aplikasi Shopee. Selanjutnya tinggal klik Shopeepay, lalu klik Pay code.

Kemudian Anda akan diminta untuk memasukkan PIN Shopeepay Anda. Secara otomatis Anda akan mendapatkan kode pembayaran kemudian cukup tunjukkan ke kasir. Cukup ikuti langkah-langkah selanjutnya untuk menyelesaikan pembayaran Anda.

Keuntungan yang cukup banyak jika bertransaksi di Alfamart via Shopeepayt, nantinya pengguna berpotensi mendapatkan promo menarik dari Alfamart maupun dari Shopee. Selain itu, prosesnya akan lebih cepat dan mudah, karena tidak perlu mengeluarkan uang tunai dan masih banyak keuntungan lainnya.

Demikian cara bayar belanjaan di Alfamart dengan Shopeepay dan mudah-mudahan Sobat dapat cashback. Tidak usah ragu mau berbelanja sebab tidak ada minimal belanja di Alfamart pakai Shopeepay tersebut.

Lalu apakah bisa belanja di Indomaret pakai Shopeepay ? Kalau ada bagaimana cara bayar belanja di Indomaret pakai Shopeepay ? Informasinya akan dibagikan lain waktu ya.



Back To Top