Belanja Online Bayar di Rumah



Kebiasaan orang yang berbelanja online memang berbeda-beda, ada yang tidak peduli pembayarannya mau langsung atau cod, ada juga yang lebih memilih belanja online bayar di rumah. Mungkin karena orang tersebut baru pertama kali belanja online sehingga takut barangnya tidak sampai, mungkin juga karena nilai belanjanya terlalu mahal sehingga tak mau ambil resiko, atau mungkin juga karena pingin dahulu melihat barangnya, original apa tidak, sesuai atau tidak dan banyak penyebab lainnya yang masing-masing individu punya alasan masing-masing.

Oleh karena itu Saya kali ini akan mendaftar website apa saja yang ada fitur belanja online bisa bayar di rumah atau COD. Kalau yang sudah biasa berbelanja online bahkan punya pedagang langganan, maka kayaknya artikel ini bisa sekali-kali dipraktekkan ya. Saya juga pernah membeli sebuah cd, cassete disk ya, bukan celana dalam tutorial Bahasa Inggri yang harganya setengah jutaan dan bayar ditempat. Tidak semua jasa pengiriman support dengan bayar di rumah dan kebetulan pada saat itu Saya menggunakan jasa pengiriman JNT.

Supaya meringkas waktu, berikut ini Saya list kembali beberapa situs atau toko online yang memberikan layanan belanja online bayar di rumah.

Lazada
Pastillah Anda sudah mengenal toko online yang satu ini karena iklannya juga sering nongol di televisi disamping di media online. Lazada seringkali mengadakan promo dalam batas waktu tertentu dengan belanja online yang bisa bayar di rumah, tentu saja dengan syarat tertentu. Untuk mengetahui lebih lanjut silahkan masuk aja ke websitenya ya.

Sale Stock Indonesia
Website yang menjual berbagai produk fashion yang didominasi buat sista-sista ini juga sekarang sudah bisa belanja dengan bayar di rumah. Anda tinggal klik-klik pesen barang dan tunggu saja sampai barang di ruimah baru bayar. Katanya fitur ini sudh dinikmati oleh pelangganya di 5000 kecamatan di Indonesia. Ruar biasa bukan ?

Frozen Shop
Toko ini mengkhususkan diri dalam menjual berbagai fashion buat kaum adam mulai dari celana, kemeja, atasan dan berbagai asesoris buat pria lainnya. Untuk sistem belanja online bayar di rumah, masih terbatas pada wilayah tertentu Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, Depok, Bandung, Surabaya, Gresik, Tasikmalaya, Sumedang, Subang dan Sidoarjo dan maksimal belanja 3 juta rupiah.


Zoya Store
Jika Anda muslimah pasti sudah tahu dengan produk Zoya. Toko online ini menjual aneka kerudung atau hijab dengan berbagai variasi. Zoya store memberikan fitur belanja online bayar di rumah untuk kenyamanan pelanggannya. Syaratnya Anda harus berbelanja minimal Rp 150.000 dan maksimal Rp 3.000.000.

Bukalapak
Sebagian pedagang di Bukalapak juga memberikan fasilitas belanja online bayar di rumah dengan produk tertentu yang biasanya harganya di atas 1 jutaan seperti alat-alat fitness.

Orami
Syarat yang ditentukan oleh Orami untuk fitur ini adalah dengan berbelanja maksimal 3 juta rupiah. Belum semua tempat di Indonesia bisa COD, hanya Jabodetabek, Bandung, Cimahi, Semarang, Surakarta, Yogyakarta, Bantul, Sleman, Malang, Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Badung, Denpasar, Nusa Dua, Pontianak, Banjarmasin, Palangkaraya, Balikpapan, Batam, Lampung, Pekanbaru, Banda Aceh, Palembang, Medan, Makassar dan Manado.

Zalora
Merupakan toko online khusus fashion yang juga memberikan fitur bayar di rumah dengan maksimal belanja 2 jutaan. Jangkaun tempat dengan metoda ini adalah Badung, Balikpapan (Kota), Bandar Lampung (Kota), Bandung, Banjarmasin (Kota), Bangli, Batam (Kota), Bekasi, Belitung, Bengkulu (Kota), Bogor, Buleleng, Cilegon (Kota), Cimahi, Cirebon (Kota), Denpasar (Kota), Depok, Gianyar, Gorontalo (Kota), Jakarta Barat, Jambi (Kota), Jayapura (Kota), Jember, Jembrana, Karang Asem, Karawang, Kediri (Kota), Kendari (Kota, Kepulauan Seribu, Klungkung, Kupang (Kota), Madiun, Magelang, Makassar (Kota), Malang (Kota), Manado (Kota), Mataram (Kota), Medan (Kota), Mojokerto, Padang (Kota), Palangka Raya (Kota), Palembang (Kota), Palu (Kota), Pasuruan , Pekanbaru (Kota), Ponorogo, Pontianak (Kota), Probolinggo (Kabupaten), Samarinda (Kota), Semarang (Kota), Serang (Kota), Sibolga (Kota), Sidoarjo, Sleman, Sukabumi (Kota), Sumedang (Kota), Surabaya (Kota), Surakarta/Solo, Tabanan, Tanjung Pinang, Tulungagung, Tangerang, Tarakan (Kota) dan Yogyakarta (Kota).

Berrybenka
Merupakan toko onlien khusus menjual fashion wanita. Syaratnya Anda harus berbelanja maksimal 1 juta rupiah. Kawasan yang bisa bayar di rumah masih terbatas yakni di Pulau Jawa, Kalimantan, Sulawesi Selatan, Sulawesi Utara, Sumatra Utara, Sumatra Selatan, Riau dan Papua. Untuk jasa pengiriman, Berrybenka menggunakan jasa Ninjavan untuk wilayah Jabodetabek dan menggunakan JX dan J&T untuk wilayah lainnya.

Babyzania
Merupakan toko online yang khusus berjualan keperluan bayi seperti popok, makanan dan susu bayi, perlengkapan mandi bayi, alat makan bayi, perlengkapan kamar bayi, mainan, alat-alat kesehatan bayi serta kebutuhan buat ibu menyusui. Transaksi dengan fitur ini dibatasi sampai dengan 2,5 jutaan di luar Jakarta dan 7,5 jutaan di kawasan Jakarta. Seangkan kawasannya dibatasi yakni Jabodetabek, Bandung, Cimahi, Lembang, Padalarang, Rancaekek, Soreang, Ujung Berung, Semarang, Demak, Salatiga, Ungaran, Solo, Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Yogyakarta, Bantul, Kulon Progo, Sleman,
Gunung Kidul, Denpasar, Nusa Dua, Ubud, Palembang, Ilir Barat, Ilit Timur, Sako, Sukarame, Seberang Ulu, Pekanbaru, Rumai, Pontianak, Banjarmasin, Banjarbaru, Martapura,
Balikpapan, Manado, Bitung, Makassar, Ujung Pandang, Maros dan Sungguminasa.

Muslimmarket
Menjual berbagai keperluan muslim pria dan wanita baik untuk santai, ibadah, keperluan khusus dan lain sebagainya berupa fashion, alat kesehatan, rumah tangga, kecantikan dan lainnya. Mempunyai fitur bayar di rumah dengan maksimal belanja 3 juta rupiah.

Tokopedia
Untuk pedagang tertentu di Tokopedia juga memberikan fasilitas belanja online bayar di rumah dengan produk tertentu juga.


Tokosarana
Toko yang menjual berbagai macam sepeda dari sepeda anak, sepeda gunung, sepeda listrik, sepeda hybrid, sepeda lipat, sepeda touring, mainan mobil, motor mainan, baby car dan lain sebagainya. Bisa tunai dan juga bisa kredit. Hanya saja terbatas wilayahnya untuk jabodetabek.

Body Big Size
Toko online yang khusus menjual produk-produk spesial bagi mereka yang punya badan subur. Di sini dijual berbagai keperluan seperti piyama, atasan, bawahan, luaran, dress, gamis dan lainnya. Syaratnya maksimal pembelanjaan minimal 1 juta rupiah.

Saqina
Menjual fashion keperluan keluarga muslim mulai dari tas, sepatu, edutainment, gaya hidup, iibadah, kecantikan dan lainnya dengan batas wilayah Jabodetabek.

Kidzloo
Toko online khusus menjual mainan kayu buat bayi, produk buat bayi dan mainan anak. Kawasan untuk fitur bayar di rumah hanya di Samarinda.

Rumah Parfum
Website toko online yang khusus menjual aneka parfum cuman sayangnya untuk saat ini, fitur bayar di rumah baru berlaku untuk wilayah DKI Jakarta kecuali Kepulauan Seribu.

Alfacart
Merupakan website yang menjual produk sehari-hari, gadget, fashion, peralatan rumah tangga dan lainnya dengan dijual secara online. Maksimal belanja untuk fitur ini adalah 500 ribu rupiah. Beberapa persyaratannya bisa Anda lihat di website resminya.

Sebetulnya masih banyak website yang memberlakukan belanja online bayar di rumah, cuman Sayang tangan Saya sudah pegel, nulis terus dari pagi sampai malam. Mudah-mudahan walaupun infonya ala kadarnya tapi cukup bermanfaat buat sobat semua.

Insya Allah nanti akan Saya posting pula artikel khusus tentang produk lazada, tokopedia, bukalapak, shopee, zalora bayar ditempat dan beberapa situs online shopping bisa cod lainnya yang pasti Saya akan pilih toko atau tempat belanja online termurah dan terpercaya saja.



Back To Top