Kredit Kulkas Tanpa Kartu Kredit



Banyak toko online yang saat ini mempermudah konsumen untuk mendapatkan kulkas impiannya. Salah satu penawaran yang menarik dari toko online di Indonesia adalah kredit kulkas tanpa kartu kredit, sehingga Anda yang tidak punya kartu sakti buat ngutang itu, bisa juga nyicil kulkas yang difavoritkan oleh Anda.

Salah satunya adalah toko online Lazada. Beberapa kulkas yang ditawarkan dengan cicilan ini umumnya diberi tempo 12 bulan. NAmun sayangnya tidak semua tempat di Indonesia bisa menikmati fasilitas cicilan ini, soalnya hanya daerah tertentu saja yang dekat dengan suplier bersangkutan.

Contoh kulkas yang ditawarkan secara cicilan antara lain :

Sharp SJ-N166F-FW
Merupakan kulkas 1 pintu dengan desain terbaru dan ornamen bunga utama yang menonjol memberikan nilai estetika yang lebih tinggi. Desain yang manis mampu menghadirkan sentuhan menawan di sudut dapur Anda. Rak kaca dengan daya tahan dan penampilan lebih baik dari rak plastik biasa. Bahan-bahannya yang kuat mampu mendukung berbagai jenis makanan di lemari es, mulai dari ayam beku, semangka, hingga kue ulang tahun kecil. Kulkas SHARP juga dilengkapi dengan lampu LED sehingga dapat memberikan pencahayaan yang lebih baik, tahan lama dan hemat energi.

Kredit Kulkas Tanpa Kartu Kredit


Aqua AQR-D270 220L
Spesifikasi :
- Percepat proses pendinginan di kulkas dan hemat energi
- Multi cold flow, mempercepat proses pendinginan kulkas
- Tempat menyimpan sayuran dengan kapasitas besar dan lebar.
- Dengan sistem filtrasi Nano Ferrite Ganda, itu menghilangkan bakteri dan bau dengan cepat
- Kuat, tahan lama, dan mudah dibersihkan
- Tersedianya penyimpanan kosmetik dan obat-obatan


GEA Kulkas Mini Portabel Mini Bar RS-06 DB
GEA Mini Fridge / Mini Bar lebih dari sekedar kulkas biasa, kulkas ini menyajikan kemewahan dan keindahan karya seni yang memadukan kecanggihan teknologi dan kualitas. Ukurannya praktis sambil memberikan kenyamanan ekstra dengan kualitas teknologi di dalamnya. Dengan pintu yang terbuat dari stainless dan dapat dibalik itu sangat cocok untuk kebutuhan dan kebutuhan Anda, serta pintu yang dilengkapi dengan kunci sehingga aman.


Samsung Refrigerator All-around Cooling RT19M300


Panasonic NR-BN20ANSS
Lemari es Panasonic dengan teknologi Fresh & Clean mampu menjaga bahan makanan tetap bersih dan sehat dan dapat menjaga bagian dalam lemari es tetap bersih dan juga menghemat listrik.

Royal Showcase RSM 200 5-S WH
Merupakan pendingin showcase / display dengan kapasitas sekitar 200L. Dilengkapi dengan refrigerant R600a yang membuat minuman Anda menjadi lebih dingin. Showcase ini juga dilengkapi dengan kaca tempered Double-layer yang membuat tampilan menjadi kuat dan tahan lama. Suhu dapat dikontrol mulai dari 0 derajat hingga 10 derajat dengan pengontrol suhu. The Royal Showcase RSM 200 5-S WH juga dilengkapi dengan non-cfc yang membuat showcase ramah lingkungan dan tidak merusak ozon.


Selain Lazada, Arjuna Electronics pun menjual lemari es dengan jaminan resmi dengan harga murah. Kulkas yang ditawarkan dapat dibeli secara kredit selama 12 bulan. Harga yang ditawarkan murah & kompetitif. Arjuna Elektronik menyediakan 5 penyewaan yang dapat Anda pilih untuk aplikasi kredit tanpa kartu kredit yakni Adira Finance, BAF, FIF, Home Credit Indonesia atau Kredivo. Ketersediaan sewa bergantung pada tempat Anda tinggal.

Contoh produk yang ditawarkan secara kredit di Arjuna adalah :

Polytron Belezza PRG18BGR
Polytron Belezza, lemari es yang dirancang indah dan elegan dengan pintu yang terbuat dari bahan kaca tempered yang memiliki ketahanan yang lebih kuat terhadap benturan dan membuatnya tahan karat.

Pintu kulkas terbuat dari bahan kaca tempered, yang merupakan material kaca yang memiliki ketahanan yang lebih kuat terhadap benturan keras. Bahan kaca di pintu membuat kulkas ini anti karat (anti karat) sehingga bisa mencegah porositas yang sering muncul di bagian bawah pintu kulkas.

Belezza memiliki bingkai pintu karet yang lebih kuat, sehingga pintu menutup dengan sempurna untuk menjaga makanan Anda dan minum lebih lama, terbuat dari karet yang mudah dibersihkan, lemari es selalu bersih dan higienis hindari cetakan.

Dirancang dengan rak kristal yang elegan dan modern yang dapat dipindahkan dan diatur sesuai kebutuhan. Lebih fleksibel dan lebih mudah untuk penyimpanan makanan. Dilengkapi dengan kompartemen freezer yang lebih luas, ia memberikan fleksibilitas dalam mengatur penyimpanan makanan beku.

Tidak perlu khawatir lagi tentang tagihan listrik yang bengkak dengan konsumsi listrik kulkas Belezza yang hanya 65 Watt.



LG GN-Y201SP
Rak kaca pada kulkas LG GN-Y201SP terbuat dari kaca tempered dan kuat untuk menahan beban berat. Bahan kaca yang digunakan membuat rak ini mudah dibersihkan. Karet pada pintu kulkas dilindungi dengan bahan anti-bakteri sehingga mencegah pertumbuhan jamur. Pintu kulkas Anda akan bertahan lebih lama dan terlindungi dari bakteri.


Mitsubishi MR-F47H-HS
Kulkas Mitsubishi hadir dengan desain yang unik, dengan tampilan yang ramping "NO HANDLE" dan diisi dengan fitur-fitur yang memberikan perlindungan untuk makanan, buah, sayuran, dan bahan makanan agar lebih higienis, dan menjaga nilai gizi di dalamnya. Memiliki fitur Pabrik Vitamin yang berfungsi seperti fotosintesis yang menghasilkan klorofil untuk menyediakan nutrisi untuk sayuran. Alirkan udara dingin yang sama ke setiap sudut rak untuk mencapai seluruh bagian kulkas.


Untuk kredit di Arjuna, Anda bisa datang ke alamat Arjuna Elektronik atau berkunjung ke websitenya.

Itulah kredit kulkas/freezer tanpa dp cicilan ringan alias murah dari merk Polytron dan merk lainnya yang bisa Anda dapatkan di toko online atau mungkin di Carrefour, Spektra dan lainnnya melalui Adira dan leasing lainnya.

Sumber :
https://www.arjunaelektronik.com/kategori-harga-jual/kulkas/


Back To Top