Cara Belanja di Banggood



Cara belanja di Banggood, kini bisa dengan transfer pembayaran lewat ATM. Mungkin sebagian sobat baru tahu dengan toko Bangood. Banggood adalah salah satu pasar online dari luar negeri yang telah melayani pesanan dari berbagai belahan dunia. Situs ini juga telah ada selama lebih dari 12 tahun, dan juga memiliki kualitas layanan yang baik.

Mungkin bagi orang Indonesia, pasar online Banggood masih sangat asing karena pasar online ini belum pernah memasang iklannya di media elektronik di Indonesia. Hal ini tentu berbeda dengan beberapa pasar online di Indonesia, seperti Tokopedia, Bukalapak, Blibli, Lazada, dan beberapa toko online lainnya yang iklannya berseliweran di tv.

Namun meski begitu, bagi mereka yang telah berpengalaman di dunia maya, banyak juga yang sering berbelanja di situs Banggood. Hal ni karena biasanya di Banggood banyak promo menarik.

Pasar online Banggood menawarkan layanan yang sangat baik, salah satunya adalah ada program yang menjamin bahwa barang pasti dapat diterima. Tentu saja ini adalah program yang bagus, mengingat Banggood adalah pasar yang melayani pesanan internasional.

Selain itu, untuk masalah pembayaran juga sangat mudah, sebab sekarang Banggood sudah melayani berbagai metode pembayaran, seperti menggunakan paypal, kartu kredit, bahkan menggunakan transfer ATM dari bank lokal.
Cara Belanja di Banggood
Lalu bagaimana cara memesan di situs marketplace ini menggunakan ATM ? Untuk melakukan pembayaran di pasar online Banggood ternyata sangat mudah. Pertama masuk ke situs Banggood, dan cari barang untuk dibeli.

Setelah itu, pada halaman keranjang belanja, pilih opsi pembayaran, lalu cari opsi ATM Indonesia, lalu klik tombol Konfirmasi Pesanan. Maka metode pembayaran akan muncul. Jangan lupa untuk mencatat informasi, jumlah yang harus dibayar, kode pembayaran, dan juga batas waktu pembayaran.

Setelah itu, terus lakukan pembayaran menggunakan ATM Bersama, Alto, Prima  atau Anda juga dapat menggunakan Mobile Banking. Jika pembayaran selesai, Banggood akan meminta mitra penawarannya untuk menyetujui pesanan, setelah menunggu proses pengiriman selesai.

Jika terjadi kendala, maka untuk pengembalian uang, saldo akan dikembalikan langsung ke saldo BGpay atau ke paypal.

Mudah-mudaha tutorial singkat cara belanja di Banggood ini bisa bermanfaat. Beberapa tema yang juga sering dicari adalah :
- cara belanja di banggood dengan bri
- cara belanja di banggood dengan cod
- cara bayar banggood di alfamart
- beli barang di banggood kena pajak
- cara belanja di banggood dengan kartu kredit
- belanja di banggood bisa cod
- cara belanja gratis di banggood
- cara tracking banggood

Sumber :
https://www.fonetekno.com/2019/03/cara-belanja-di-banggood.html


Tag : cara belanja
Back To Top