Tas Ransel Pria Branded



Lagi nyari tas ransel pria branded ? Jangan khawatir, Saya akan share info seputar tas macam ini sebentar lagi. Info oni Saya catut dari beberapa toko online lokal yang jual tas ransel pria bermerk, entah itu merk terkenal atau merk abal-abal.

Tas Ransel Pria Eiger Meridian 

Tas Ransel Pria Branded
Eiger Meridian merupakan tas yang berbahan berkualitas didesain trendy dengan kompartmen utama berdetail zipper opening, kompartment laptop up 14", side mesh pocket serta adjustable shoulder strap yang nyaman saat digunakan. Dimensi : 32 x 25 x 47 cm.. Harga di Blibli di kisaran Rp1.100.000.

Tas Ransel Pria MORRENO 

Tas Ransel Pria MORRENO berbahan kulits sintetis yang didesain trendy dengan kompartemen utama berdetail zipper opening, front zipper pockets, side pockets, laptop sleeve up to 15.6 Inch, handle strap dan adjustable shoulder strap. Dimensi : 29 x 44 x 13 cm. Harga jual di Blibli di kisaran Rp270.000.

Tas Ransel Pria Quechua Arpenaz


Tas Ransel Pria Quechua Arpenaz ini terbuat dari bahan polyester yang dirancang dengan trendy dengan kompartemen utama berdetail zipper opening, front zipper pocket, dan adjustable shoulder strap. Size : 10L. Dimensi: 23 x 15 x 42 cm. Harga Blibli di kisaran Rp75.000 - Rp440.000.

Tas Ransel Luminox 


Tas Ransel Luminox merupakan backpack berbahan nilon didesain comfy dengan kompartmen utama berdetail zipper opening. Inner slot untuk laptop maksimal 14 inch sertadilengkapi dengan handle dan adjustable shoulder strap. Nyaman digunakan dalam kegiatan outdoor mauapun indoor. Dimensi : Panjang 30 cm, Lebar 17 cm, Tinggi 48 cm. Harga Blibli di kisaran Rp239.000 - Rp599.000.

Tas Ransel Kalibre Balfour

Kalibre Balfour Tas Ransel untuk Laptop 15 inch - Hitam, backpack berbahan nilon jepang yang didesain trendy dengan 3 kompartment utama dengan Zipper, kompartment Laptop 15 inch, kompartment kecil untuk handphone, flasdisk, bolpoint, dan charger, Bagian samping kantong botol minum. Terdapat bantalan punggung busa tebal dan cover bag. Harga Blibli di kisaran Rp349.999 -
Rp500.000

Tas Ransel Pria Gultor

Tas ransel ini siap menjadi senjata Anda dalam mengarungi aktifitas Anda yang padat. Tas dengan material Polyester berkualitas membalut seluruh permukaan serta memiliki kapasitas sebesar 31L. Kompartemen utama tas ini dapat menyimpan laptop ukuran 14 Inch dan juga tablet berukuran 10 Inch serta berbagai macam barang lainnya. 

Jika kompartemen tersebut kurang, terdapat pula kantung dibagian depan dan samping di tas ini. Semua kantung di tas ini memakai akses risleting dan terdapat Buckle Strap untuk keamanan ganda. Bagian belakang tas ini juga empuk untuk kenyamanan punggung Anda. Harga di Blibli adalah Rp850.000.

Tas ransel PriaThule Backpack Enroute 


Tas ransel Pria Thule Backpack Enroute merupakan backpack berbahan 330D nylon mini ripstop dengan 600D didesain modern dan stylish idel untuk menyimpan laptop 13" dan tablet 10". Memberikan kenyamanan saat digunakan berkat bantalan empuk dibelakang yang di desain dengan airflow. Dimensions : 27 x 20 x 44 cm. Harga Blibli adalah Rp1.475.000.

Tas Ransel Pria Valore

Tas Ransel Pria Branded

Tas Ransel Pria Valore merupakan backpack berbahan kulit PU yang berkualitas sehingga kuat dan tahan lama. Tas ukuran cukup besar, Panjang 30 cm x Tinggi 42 cm x Lebar 16 cm. Kantong utama punya ruang laptop 14 inch dan 2 ruang buat rokok dan hp.

Di belakang tas bterdapat bantalan busa, jadi nyaman ketika dipapah. Bagian kanan kirinya ada kantong juga. Penutup tas depan memakai magnet. Amat cocok buat Sobat yang lagi sekolah, kuliah,  atau piknik. Harga Blibli di kisaran Rp385.000 - Rp550.000

Demikianlah sedikit review dari merk tas ransel pria branded original berkualitas terbaru dan terbaik di Indonesia.


Back To Top