App Belanja Online Murah



Aplikasi belanja online terbaik di Android sekarang telah menjamur dengan fokus kepada masing-masing target pasarnya. berbagai aplikasi juga banyak yang menggabungkan aplikasi belanja mereka dengan fokus ke berbagai tempat. Misalnya Tokopedia yang bisa menjual bermacam barang dalam satu aplikasi.


Menjual barang dengan aplikasi umumnya terbilang sangat gampang dan cepat sebab seluruhnya dikerjakan lewat smartphone Sobat. Tinggal Sobat klik aplikasi belanja tersebut kemudian temukan barang apa yang Anda hendak beli, konfirmasi kepada pihak seller serta melaksanakan transaksi pembayaran.


Disini kami akan memberikan informasi seputar aplikasi belanja online terbaik serta terpercaya sebagai sumber Anda dalam berbelanja di toko online.


Pada era modern dan berteknologi saat ini toko online memang telah menjadi target pasar untuk pebisnis di seluruh manca negara. Hampir semua barang sekarang ini dapat Sobat peroleh via toko online dengan sangat gampang dan sederhana. Memang sebagian orang masih berbagai yang berbelanja di mall atau pasar modern untuk mencukupi keperluannya.


Namun, bagi beberapa orang yang terlalu sibuk tentunya memerlukan jasa aplikasi online shop tersebut. tentunya Anda juga dapat mendownload di Play Store serta App Store.


1. Lazada

Aplikasi Lazada ialah aplikasi berbasis mobile, yang bisa dipakai buat berbelanja dengan cara online. Aplikasi mobile ini memungkinkan kita untuk melaksanakan transaksi jual beli, tanpa mesti pergi ke luar rumah. Kita hanya perlu memesan barang yang dikehendaki dari hp, lalu melakukan pembayaran, serta pesanan bakal dikirim ke alamat yang telah kita daftarkan.


2. Shopee

Berikutnya adalah Shopee, aplikasi belanja online favorit para perempuan serta siapa saja pemakai diseluruh Indonesia. Shopee ini cenderung berfokus pada produk fashion laki-laki ataupun wanita. Sehingga kebanyakan pemakai Shopee ialah para perempuan yang menyenangi fashion.


Bahkan sekarang Shopee bekerja sama dengan salah satu agency KPOP paling besar yaitu YG Entertainment yang menaungi boyband serta girlband contohnya Blackpink, iKon, dan Big Bang.


Keunggulan lainnya dari pemakai aplikasi belanja online shop Shopee ialah berbagai promo dan diskon baik berupa cashback, free ongkir, aman, terpercaya dan kupon diskon yang hadir saban harinya. Jadi, Anda dapat berhemat meskipun kerap belanja online. Disamping itu, ada berbagai produk dengan harga murah dapat Sobat temukan di Shopee bahkan dengan harga grosir juga banyak bertebaran di aplikasi belanja online shop Shopee.


3. Bukalapak

Bukalapak adalah aplikasi jual-beli online yang dapat Anda jadikan pilihan untuk berbelanja kebutuhan Anda. Fitur-fiturnya tidak jauh beda dari Tokopedia, Akan tetapi keunggulan aplikasi Bukalapak ialah ada fitur menawar.


Nah, di sini Anda bisa menawar harga barang incaran misalnya hp Android, headset bluetooth, dan masih berbagai lagi!


4. Tokopedia

Walaupun Anda belum pernah belanja online sdikit pun, pastinya Sobat telah tahu aplikasi online shop yang satu ini. Sebab Tokopedia adalah salah satu online shop paling terkenal dan paling besar di Indonesia.


Tokopedia sudah beroperasi sejak tahun 2009, artinya telah lebih dari satu dekade aplikasi belanja online ini melayani masyarakat Indonesia. Tak aneh jika aplikasi yang dibangun oleh William Tanuwijaya ini menjadi salah satu aplikasi e-commerce paling terpercaya karena sampai saat ini belum terdapat kasus penipuan yang melibatkan langsung perusahaan itu.


Wajar saja hal itu terjadi, sebab Tokopedia senantiasa memakai fitur rekber buat tiap transaksi yang dilakukan sekecil apapun jumlah transaksinya. Jadi, uang yang Sobat kirimkan bakal masuk ke rekening Tokopedia terlebih dahulu. Lalu ketika produk yang Anda pesan sudah diterima, barulah uang itu diteruskan lagi ke penjual.


Jika ada problem pada saat bertransaksi, customer service Tokopedia siap membantu Sobat menyelesaikan masalah tersebut kapan pun. Dan jangan khawatir sebab seluruh customer service Tokopedia ialah manusia beneran serta tak menggunakan bot penjawab, konsultasi juga menjadi lebih maksimal.


5. JD.id

Mungkin Anda hendak aplikasi belanja online dengan pilihan pembayaran yang bervariasi? Nah, Anda dapat coba JD.id. Setidaknya, ada 6 metode pembayaran yang tersedia di online shop ini, Contohnya Cash-On-Delivery hingga Online Payment.


Terdapat berbagai fitur yang dapat Anda nikmati pada aplikasi JD.id, Anda dapat melihat serta mencari bervariasi pilihan kategori dan produk. Disamping itu, Sobat pun dapat melakukan filter terhadap produk yang Sobat inginkan, misalnya harga serta popularitas dan tentunya, produk-produk di JD.id mutunya ori ya.


6. Blibli.com

Blibli.com ialah aplikasi yang berasal dari Indonesia. Dalam aplikasi ini Anda bisa menemukan berbagai barang dengan harga miring namun bermutu. Umumnya, produk yang dijual di sini adalah barang elektronik serta hobi di antaranya gadget, kamera, laptop, televisi, konsol game, mainan, dan lainnya.


Pilihan pelapaknya juga juga banyak. Jadi, Sobat dapat memilih barang terbaik namun tentu dengan harga yang menarik juga.


7. Zalora

Bagi Sobat penggemar fashion pasti tak asing dengan yang namanya Zalora. toko online yang berpusat di Singapura ini, pun beroperasi di berbagai negara di Asia seperti Hong Kong, Thailand, dan tentu saja Indonesia.


Anda dapat memilih berbagai merk yang ada di aplikasi Zalora, baik produsen lokal ataupun internasional. Mulai dari high heels, sepatu, dress, sampai jam tangan semua ada dalam Zalora. Selain dapat berbelanja sesuai kategori, dengan menggunakan aplikas Zalora Sobat juga bisa melakukan pencarian visual, sehingga Anda dapat mengetahui harga produk yang membuat tertarik.


8. Akulaku

adalah aplikasi mobile ecommerce yang memudahkan Anda berbelanja secara cepat. Aplikasi ini Anda dapat melakukan pembelian dengan cara kredit tanpa kartu kredit. Aplikasi Akulaku memastikan bahwa uang Anda bakal dikasihkan  kepada seller jika Anda telah menerima pesanan Sobat dengan baik.


9. OLX

OLX ialah aplikasi yang tepat buat  Sobat buat jual-beli barang dan jenis apapun. Aplikasi OLX ini dibuat demi satu tujuan utama, yaitu memudahkan proses jual-beli yang cepat dan ringkas untuk para pengguna di seluruh Indonesia. Produk yang dijual oleh aplikasi ini beragam mulai dari motor, ponsel pintar, Asesoris serta lain-lain.


10. AliExpress

Jika Anda hendak beli barang luar negeri, AliExpress ialah aplikasi belanja online yang bisa Sobat coba. Aplikasi yang berkantor pusat di Tiongkok ini menawarkan bermacam macam jenis produk kepada pembeli khususnya yang dari Indonesia.


Aplikasi yang diluncurkan oleh Alibaba itu pun menawarkan diskon serta promo gratis ongkir. Untuk cara pembayaran pun, Sobat bisa melaksanakan pembayaran lewat toko ritel, contohnya Alfamart.


11. Alibaba

Alibaba ialah aplikasi jual-beli online global. Dengan kata lain, aktivitas belanja online-nya antar negara. Sobat bisa belanja berbagai macam produk dari suppliers yang ada diberbagai macam belahan dunia.


Buat pembayarannya, Anda mesti menggunakan kartu kredit atau kartu debit berlogo VISA atau MasterCard.


12. Amazon

Pastinya Anda kerap mendengar aplikasi yang satu ini! Ya, Amazon adalah aplikasi belanja online yang sangat populer di dunia. Tak cuma di luar negeri saja, Sobat yang tinggal di Indonesia juga bisa berbelanja di Amazon.


Barang-barang yang dijual di Amazon pun bermacam-macam dan buat cara pembayarannya sendiri dapat via PayPal, atau kartu kredit/kartu debit.


13. Carousell

Tak cuma membeli barang saja, di aplikasi Carousell Sobat dapat menjadi pelapak pula. Produk-produk yang ditawarkan di aplikasi belanja online ini mulai dari fesyen, pakaian, aksesoris, produk kecantikan, barang elektronik, furnitur, buku, mobil, sepeda, dan lain sebagainya.


Demikianlah aplikasi belanja online terbaik dan terpercaya di Indonesia. Jika Anda mau merasakan belanja daring yang aman serta nyaman, maka gunakanlah satu dari aplikasi yang sudah kita tuliskan di atas supaya Anda tetap nyaman berbelanja online, tidak takut ditipu dan barang sampai ditangan Sobat tanpa pergi keluar rumah.


Sumber :

https://www.idntimes.com/tech/trend/aswar-riki/awas-bikin-ketagihan-ini-7-aplikasi-belanja-online-terbaik-di-android-c1c2/7

https://teknobos.com/aplikasi-belanja-online-android/

https://www.centerklik.com/aplikasi-belanja-online-terbaik-terpercaya-indonesia/

https://sushi.id/aplikasi-belanja-online/


Back To Top