Aplikasi Belanja Sayur Online Terbaik



Aplikasi belanja online terbaik di Android saat ini sudah menjamur dengan fokus kepada setiap target pasarnya. beberapa aplikasi pun banyak yang memadukan aplikasi belanja mereka dengan fokus ke berbagai tempat. Seperti Tokopedia yang dapat menjual berbagai produk dalam satu aplikasi.


Menjual produk dengan aplikasi biasanya terbilang sangat gampang dan cepat karena seluruhnya dikerjakan melalui smartphone Anda. Tinggal Anda klik aplikasi belanja tersebut lalu temukan produk apa yang Anda ingin beli, konfirmasi kepada pihak seller serta melakukan transaksi pembayaran.


Disini kami akan memberikan informasi mengenai aplikasi belanja online terbaik dan terpercaya sebagai sumber Sobat dalam berbelanja di online shop.


Pada era modern serta berteknologi saat ini toko online memang telah menjadi target pasar buat pebisnis di seluruh manca negara. Hampir semua barang sekarang bisa Anda dapatkan melalui toko online dengan amat mudah serta sederhana. Memang sebagian orang masih berbagai yang berbelanja di mall atau pasar modern buat memenuhi kebutuhannya.


Tetapi, untuk sebagian orang yang terlalu sibuk pasti memerlukan jasa aplikasi toko online tersebut. tentunya Anda pun dapat mengunduh di Play Store serta App Store.


1. Lazada

Lazada telah ada di Indonesia sejak tahun 2014, yang ialah anak perusahaan dari Alibaba Group. Disamping di Indonesia, ternyata Lazada pun memiliki cabang kawasan Asia Tenggara misalnya di Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, sampai Vietnam.


Lazada mempunyai kemitraan eksklusif dengan berbagai brand terkenal dunia, contohnya Apple, Casio, Phillips, sampai Ray Ban. Tentu saja dengan penawaran serta diskon yang menarik. Aplikasi Lazada sendiri mempunyai berbagai fitur andalan, mulai dari Chat Now, rekomendasi personal, pencarian menyeluruh, hingga penjelasan  dan rating pengguna untuk masing-masing produk.


2. Shopee

Untuk aplikasi yang ini Sobat tentu sering dengar atau lihat iklannya? Ya, Shopee pun menawarkan bermacam macam barang dengan harga miring. Disamping itu, packingnya rapi! Penawarannya pun banyak, kerapkali terdapat promo gratis ongkir sampai diskon lain yang tentu menarik.


Untuk pembayaran, Anda bisa membayar produk belanjaan dengan cara bank transfer, kartu kredit, serta internet banking. Shopee juga menyiapkan cara pembayaran bayar di tempat alias COD.


3. Bukalapak

Bukalapak ialah aplikasi jual-beli online yang bisa Anda jadikan pilihan untuk berbelanja keperluan Anda. Fitur-fiturnya tak jauh beda dari Tokopedia, Akan tetapi kelebihan aplikasi Bukalapak adalah ada fitur menawar.


Nah, di sini Sobat bisa menawar harga produk incaran contohnya ponsel Android, headset bluetooth, serta masih banyak lagi!


4. Tokopedia

Aplikasi Tokopedia menawarkan kemudahan serta kenyamanan buat para pembeli buat menemukan puluhan juta barang dengan harga terbaik dan transparan dari jutaan online shop di Indonesia, serta memungkinkan para penjual untuk mengelola toko online mereka kapan serta dimana saja dengan cara gampang serta gratis.


5. JD.id

Mungkin Sobat ingin aplikasi belanja online dengan pilihan pembayaran yang bervariasi? Nah, Sobat dapat coba JD.id. Setidaknya, terdapat 6 cara pembayaran yang ada di toko online ini, Seperti Cash-On-Delivery sampai Online Payment.


Terdapat berbagai fitur yang dapat Sobat nikmati pada aplikasi JD.id, Anda dapat melihat serta mencari beragam pilihan kategori serta produk. Disamping itu, Sobat pun bisa melakukan filter terhadap barang yang Sobat inginkan, contohnya harga dan popularitas serta tentunya, barang-barang di JD.id kualitasnya ori ya.


6. Blibli.com

Dengan terdiri dari 3.2 juta produk yang terbagi menjadi 15 kategori, Blibli.com bisa dibilang termasuk salah satu toko online terbesar yang beroperasi di Indonesia pada sekarang ini. Beberapa fitur yang ditawarkan oleh Blibli.com ialah Anda dapat melakukan kredit 0% buat belanja barang-barang favorit. Blibli.com juga sudah menjalin kerjasama dengan 16 bank.


Disamping itu, Anda juga dapat memilih cara pembayaran yang lain misalnya cicilan tanpa kartu kredit dengan memakai Home Credit, Akulaku atau Kredivo.


7. Zalora

Buat Sobat yang ingin tampil dengan fashion yang lagi nge-trend Sobat dapat belanja baju, celana, rok, tas, dan sepatu tanpa mesti muter-muter pusat perbelanjaan dengan memakai aplikasi belanja online Zalora.


Barang-barangnya pun ori! Tentu dengan harga yang miring. Zalora pun terkadang mempromosikan diskon spesial kepada para pelanggannya dengan menggunakan kode promo.


8. Akulaku

adalah aplikasi mobile ecommerce yang memudahkan Anda berbelanja dengan cepat. Aplikasi ini Sobat bisa melakukan pembelian dengan cara kredit tanpa kartu kredit. Aplikasi Akulaku memastikan bahwa uang Sobat bakal dikasihkan  kepada seller jika Sobat telah menerima pesanan Anda dengan baik.


9. OLX

Kemudian   terdapat aplikasi jual-beli online, OLX. Nah, ini cocok banget untuk  Anda yang mau belanja produk bekas. Segala jenis barang bekas di jual di sini dengan mutu yang bagus dan harga yang tentunya miring. Mulai dari produk elektronik, sampai mobil serta motor dapat Sobat temukan di OLX.


10. AliExpress

Jika Sobat hendak beli barang luar negeri, AliExpress adalah aplikasi belanja online yang dapat Sobat coba. Aplikasi yang berkantor pusat di Tiongkok ini mempromosikan bermacam macam jenis produk kepada pembeli terutama yang dari Indonesia.


Aplikasi yang diluncurkan oleh Alibaba itu juga mempromosikan diskon serta promo gratis ongkir. Buat metode pembayaran pun, Anda dapat melakukan pembayaran lewat toko ritel, seperti Alfamart.


11. Alibaba

Alibaba merupakan aplikasi jual-beli online global. Dengan kata lain, aktivitas belanja online-nya antar negara. Sobat dapat membeli berbagai macam produk dari suppliers yang terdapat diberbagai macam belahan dunia.


Buat pembayarannya, Anda harus memakai kartu kredit atau kartu debit berlogo VISA atau MasterCard.


12. Amazon

Pastinya Anda kerap mendengar aplikasi yang satu ini! Ya, Amazon ialah aplikasi belanja online yang sangat populer di dunia. Tak hanya di luar negeri saja, Sobat yang tinggal di Indonesia juga dapat berbelanja di Amazon.


Produk-produk yang dijual di Amazon juga bermacam-macam dan untuk metode pembayarannya sendiri bisa via PayPal, atau kartu kredit/kartu debit.


13. Carousell

Tak hanya membeli produk saja, di aplikasi Carousell Sobat bisa menjadi pelapak pula. Produk-produk yang ditawarkan di aplikasi belanja online ini mulai dari fesyen, pakaian, aksesoris, barang kecantikan, produk elektronik, furnitur, buku, mobil, sepeda, dan lain sebagainya.


Itulah rekomendasi aplikasi belanja online atau aplikasi jual beli online dari penulis! Semoga membantu!


Sumber :

https://www.idntimes.com/tech/trend/aswar-riki/awas-bikin-ketagihan-ini-7-aplikasi-belanja-online-terbaik-di-android-c1c2/7

https://teknobos.com/aplikasi-belanja-online-android/

https://www.centerklik.com/aplikasi-belanja-online-terbaik-terpercaya-indonesia/

https://sushi.id/aplikasi-belanja-online/


Back To Top