Aplikasi Belanja Online Termurah dan Gratis Ongkir



Aplikasi belanja online termurah dan gratis ongkir - Bagus mana berbelanja di toko online yang murah atau mahal? Tentunya belanja online di situs belanja online murah dan gratis ongkos kirim menjadi pilihan yang paling banyak dicari. Untuk itu silahkan cek daftar lengkap aplikasi belanja online termurah, terpercaya, dan gratis ongkos kirim di Indonesia yang patut kamu coba yang sebagian besar kini support COD atau bayar di tempat juga.

Semakin ketatnya persaingan e-commerce di Indonesia, semakin banyak aplikasi belanja online yang gratis pengirimannya, sehingga belanja online kini jauh lebih murah daripada belanja offline. Dengan belanja online, kita tidak perlu keluar rumah, kepanasan di pasar, atau repot parkir di mall yang ramai dikunjungi orang.

Kita tinggal buka aplikasi situs belanja online termurah dan terpercaya di Indonesia, dan setelah itu kita bisa belanja barang apapun yang ada disana.

Hampir semua item sudah ada di toko online terbaik di Indonesia. Membeli barang kecil hingga barang besar bisa dilakukan secara online melalui aplikasi belanja online yang sangat lengkap.

Daftar Aplikasi Belanja Online Termurah dan Gratis Ongkos Kirim

Marketplace kini menjamur di Indonesia. Marketplace adalah tempat bertemunya penjual dan pembeli secara online dalam bentuk website dan aplikasi belanja online.

Dari berbagai aplikasi ecommerce atau marketplace yang ada di Indonesia, berikut ini daftar beberapa situs aplikasi belanja online termurah dan gratis ongkos kirim yang saya rekomendasikan untuk dicoba.

Shopee

Shopee sebagai salah satu situs belanja online berbayar menjadi rekomendasi pertama aplikasi belanja online termurah. Kenapa bisa belanja murah di shopee? Tentu karena ada ongkos kirim subsidi, rata-rata 20 ribu rupiah.

Jika ongkos kirim di bawah 20 ribu, Anda bisa berbelanja gratis ongkos kirim di Shopee. Tidak hanya belanja gratis ongkos kirim, keunggulan shopee lainnya adalah Anda bisa berbelanja online dengan membayar di rumah atau COD. Dengan demikian, Anda tidak perlu bingung dengan metode pembayaran di Shopee.

Jika barang yang akan kamu beli di shopee tidak mendukung COD, kamu bisa membayarnya melalui Indomaret atau di Alfamart. Manfaatkan juga promo spesial jika berbelanja menggunakan Shopeepay, biasanya ada tambahan cashback atau kenaikan kuota gratis ongkos kirim.

Lazada

Sebelum ada shopee, Lazada menjadi pilihan utama wanita untuk berbelanja. Namun semenjak ada shopee wanita Indonesia lebih banyak berbelanja di shopee, karena banyak permainan dan hadiah yang dibagikan oleh shopee.

Saya sudah memiliki beberapa pengalaman berbelanja di Lazada dengan metode pembayaran COD atau Cash On Delivery. COD adalah sistem belanja online dimana pembayaran dilakukan pada saat barang sudah dikirim ke alamat rumah. Begitu barang sampai, pada saat itu barang pesanan sudah lunas.

Selain belanja di Lazada bayar COD, saya juga menghabiskan beberapa kali belanja di Lazada via Alfamart. Lazada juga menyediakan fasilitas gratis ongkos kirim sehingga belanja di Lazada lebih murah, hemat, karena tidak ada ongkos kirim.

Tokopedia

Kabar terkini, bersaing dengan Lazada Shopee dan beberapa toko pembayaran online di tempat lain, Tokopedia juga menyediakan metode pembayaran belanja COD sehingga semakin diminati pelanggan.

Konon metode pembayaran COD di Tokopedia hanya menggunakan delivery service tertentu (mirip SiCepat). Untuk memastikannya, silahkan cek langsung melalui aplikasi belanja online termurah Tokopedia.

Seperti marketplace lainnya di Indonesia, berbelanja di Tokopedia juga cukup aman dari penipuan. Uang pembayaran relatif aman karena menggunakan rekening bersama. Uang yang kita bayarkan melalui Tokopedia, tidak langsung masuk ke rekening penjual, melainkan masuk ke rekening bersama.

Setelah barang diterima pembeli, selanjutnya uang ditransfer dari rekening ke rekening penjual sehingga selama barang belum diterima, uang masih aman di rekening Tokopedia. Jika barang tidak sampai atau ada penipuan, pembeli bisa meminta refund di Tokopedia.

Kamu juga bisa berjualan dengan begitu mudah di Tokopedia, seperti berjualan di Shopee dan situs belanja online terpercaya lainnya. Toko online seperti Tokopedia menjadi pilihan tepat bagi UMKM untuk memasarkan produknya.

Bukalapak

Kini semakin banyak fasilitas pengiriman gratis di Bukalapak dengan berbagai voucher promosi menggunakan berbagai jasa pengiriman sehingga Anda bisa berbelanja gratis ongkos kirim di Bukalapak. Jika berbelanja di Bukalapak tidak dipungut biaya, tentunya pembeli bisa mendapatkan barang dengan harga lebih murah.

Selain itu, ada juga program penyerangan yang mengasyikkan dimana barang mahal yang dijual hanya 12 ribu saja dan yang mendapat barang ditarik. Mirip dengan program serba 10 ribu shopee.

Bukalapak juga membuka peluang yang sangat luas bagi Anda yang ingin mendaftar sebagai seller atau seller Bukalapak dengan produk yang Anda miliki. Cara menjadi seller di Bukalapak cukup mudah dan tidak ribet.

Aplikasi Belanja Online Termurah dan Gratis Ongkir

(Gambar : apkpure.com)

Blibli

Bayangkan, Blibli memberikan fasilitas subsidi gratis hingga 200 ribu dengan minimal pembelian 1 juta. Tentunya sesuai dengan syarat dan ketentuan tarif gratis di Blibli. Jika anda sedang mencari kasur atau barang sejenis dengan harga diatas 1 jutaan dan ingin free ongkos kirim, maka Blibli pilihan yang tepat.

Dengan subsidi pengiriman atau subsidi pengiriman hingga 1 juta rupiah, Blibli menjadi salah satu aplikasi belanja online termurah di Indonesia. Silakan buktikan sendiri program promonya di Blibli.com.

JD.ID

Saya sudah berkali-kali berbelanja di JD.ID untuk ongkos kirim gratis, padahal barang yang dikirim berupa barang elektronik dan barang kebutuhan rumah tangga seperti mixer, oven, dan juga rak besi yang saya gunakan sebagai lemari tempat meletakkan rice cooker saya. .

Dari semua item yang saya beli, semuanya gratis ongkos kirim dari JD.ID, jadi barang yang dibeli pun lebih murah. Di JD.ID kami juga mengimpor barang dari China, membeli barang dari luar negeri secara online tanpa dikenakan pajak untuk pembelian nominal tertentu.

Selain itu, di JD.ID Anda juga bisa membeli tiket kereta api dan tiket lainnya yang mirip dengan Blibli. Meski begitu, saya pernah pesan barang di JD.ID tapi tidak terkirim atau barang tidak sampai, tapi uang tetap dikembalikan dengan cara transfer ke rekening saya.

Matahari

Matahari.com memberikan pengiriman gratis dan COD atau belanja online untuk membayar di tempat. Jadi kalau malas datang ke mall bisa pesan baju lewat aplikasi Matahari lalu gunakan kode diskon yang sedang berlangsung untuk mendapatkan harga yang lebih murah.

Toko online yang dulunya bernama MatahariMall ini kini hanya menjadi Matahari dan menjual lebih banyak produk pakaian. Salah satu toko pakaian online termurah adalah Matahari.

Jualo

Jika Anda mencari salah satu situs jual beli barang bekas terbaik di Indonesia, Jualo adalah salah satunya. Anda bisa membeli mobil bekas, motor bekas, apartemen, rumah, dan lain sebagainya di Jualo.com.

Anda juga dapat menjual barang Anda secara online melalui Jualo. Harga barang di Jualo tentunya cukup miring karena merupakan barang bekas. Silakan berburu item yang Anda targetkan dengan harga rendah di situs jual beli Second Jualo.

Sorabel

Bagi wanita atau wanita, Sorabel merupakan salah satu surganya belanja pakaian dengan berbagai model menawan. Dengan fasilitas free ongkos kirim dan COD, Sorabel menjadi salah satu aplikasi belanja online terbaik di Indonesia saat ini. Anda dapat berbelanja melalui situs resmi Sorabel atau melalui Aplikasi Sorabel.

Zilingo

Bagi Anda yang sedang mencari produk pakaian, Zilingo bisa menjadi pilihan.

Selain aplikasi belanja online termurah dan gratis ongkos kirim di Indonesia di atas, tentunya masih banyak toko buku online, toko elektronik online, dan toko online lainnya di Indonesia seperti Blanja, Elevenia, dan aplikasi jual beli online lainnya.

Masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan. Bahkan toko online terlengkap di Indonesia pun memiliki kelebihan dan kekurangan. Semoga daftar aplikasi belanja online termurah dan gratis ongkos kirim di Indonesia semoga bisa menjadi referensi toko online anda.

Tema yang sering dicari :

  • gratis ongkir tanpa minimal pembelian
  • aplikasi belanja online terbaik 2020
  • gratis ongkir seluruh indonesia
  • toko online paling murah dan gratis ongkir
  • tokopedia gratis ongkir
  • lazada gratis ongkir
  • blibli gratis ongkir
  • shopee gratis ongkir

(Sumber : https://riniisparwati.com/aplikasi-belanja-online-termurah-dan-gratis-ongkir/)



Back To Top