Cara Menambahkan Metode Pembayaran XL


PRODUK TERLARIS
Rice Cooker Miyako terlaris
Ayam Potong So Good
Nasi Kuning Tumpeng
Kemeja Flanel Impor Pria
Celana Panjang Kulot Wanita
Sendal Impor Korea
Pelancar BAB


Jika Anda suka membeli aplikasi atau e-book di Google Play Store, maka informasi tentang bagaimana cara menambahkan metode pembayaran XL di Google Play Store ini menjadi salah satu hal yang cukup penting untuk Anda.

Menambahkan metode pembayaran akan memberikan berbagai keuntungan, salah satunya memudahkan pembayaran dengan pulsa XL. Seperti diketahui, Google Play Store memang menyediakan beberapa opsi layanan bagi pelanggan yang ingin membeli aplikasi atau kategori lain.

Namun, membayar dengan pulsa tentunya menjadi salah satu pilihan yang paling sederhana karena bisa dilakukan langsung menggunakan smartphone di genggaman Anda.

Cara Menambahkan Metode Pembayaran XL di Google Play Store

Berbicara tentang cara menambahkan metode pembayaran XL di Google Play Store, Anda akan menemukan beberapa langkah yang sebenarnya cukup mudah diikuti. Langkah-langkah penambahan metode pembayaran kartu XL ini, sebagaimana dikutip dari caramiaw.com adalah sebagai berikut:

Buka aplikasi Google Play Store di smartphone yang Anda gunakan, lalu klik menu dan pilih akun. Di menu akun, terdapat beberapa opsi menu lainnya. Dalam kasus ini, pilih opsi metode pembayaran.

Cara Menambahkan Metode Pembayaran XL

Langkah selanjutnya adalah memilih opsi aktifkan XL atau gunakan tagihan XL. Ini adalah langkah terpenting dalam cara menambahkan metode pembayaran XL di Google Play Store karena ada beberapa opsi.

Cara Menambahkan Metode Pembayaran XL

Tunggu beberapa saat dan Anda akan menemukan notifikasi untuk proses verifikasi. Ketik kirim sesuai pesanan. Selanjutnya Anda akan mendapatkan formulir yang harus diisi dengan data lengkap.

Beberapa data seperti nama lengkap, alamat, nomor telepon dan lain-lain harus diisi dengan lengkap dan benar. Jika langkah-langkah di atas berhasil, maka akun Google Play Store Anda akan menambahkan 1 metode pembayaran baru, yaitu melalui XL.

Anda bisa memilih jenis pembayaran untuk memudahkan proses transaksi di Google Play Store sesuai keinginan Anda.

Dengan langkah-langkah di atas, Anda dapat dengan mudah menambahkan pembayaran XL ke Google Play Store. Tentunya dengan cara di atas, Anda dapat menikmati transaksi di Google Play Store tanpa harus melakukan proses pembayaran yang rumit.

Cara Mengubah Metode Pembayaran ke Nomor XL

Ubah pengaturan Panggilan dan Internet dari kartu SIM ganda ke kartu XL misalnya di SIM 1 saja. Pengaturan> Dual Sim Card> Call and Internet Sim 1 Only. Langkah selanjutnya Bersihkan Cache Aplikasi Google Playstore.

Pengaturan> Aplikasi Sistem> Tampilkan Proses Sistem> Google Playstore> Penggunaan Memori> Hapus Cache. Dan jangan lupa untuk mengizinkan SMS dan panggilan pada aplikasi Google Playstore yaitu Pengaturan> Aplikasi Sistem> Tampilkan Proses Sistem> Google Playstore> Izinkan Aplikasi. Periksa atau aktifkan SMS & Panggilan.

Hal lain yang perlu diperhatikan terkait pembayaran di Google Play Store adalah penghapusan metode pembayaran ini. Ini juga penting jika nomor Anda hangus atau Anda mengubah nomor Anda.

Untuk menghapus metode pembayaran ini, ada langkah cukup sederhana yang bisa Anda lakukan. Untuk menghapus metode pembayaran, buka akun Google Play Store Anda dan pilih opsi halaman metode pembayaran.

Setelah itu, pilih opsi pengaturan pembayaran lainnya di akun Google Play Store Anda. Secara otomatis Sobat akan diminta untuk login. Login sesuai pesanan lalu pilih opsi hapus di bagian metode pembayaran XL. Jika sudahn, klik hapus atau hapus lagi untuk mengonfirmasi.

Mungkin sebagian dari kalian saat menambahkan metode pembayaran XL ada masalah karena metode pembayaran XL -mu tidak tersedia. Untuk mengatasinya, perhatikan tips dan trik mengatasi metode pembayaran XL yang tidak tersedia.

Langkah pertama yang harus kita ketahui penyebabnya yaitu XL mengalami masalah atau dari Google Play Store sendiri yang menyebabkan efek samping metode pembayaran XL tidak tersedia.

Untuk mengatasi metode pembayaran XL yang tidak tersedia, Anda dapat menghapus data aplikasi Google Play Store dan menggunakan kartu XL yang digunakan sebagai metode pembayaran SIM 1. Untuk jaringan internet saat menambahkan metode pembayaran XL kami sarankan Anda untuk gunakan wifi.

Cara menambahkan metode pembayaran XL di Google Play Store ini ini berlaku atau sama juga apabila Anda mau menambahkan metode pembayaran AXIS di Google Play Store.

Tema lain yang sering dicari :

  • cara mengatasi metode pembayaran tidak tersedia
  • cara menambahkan metode pembayaran telkomsel yang terhapus
  • cara mengganti email metode pembayaran google play
  • cara mengganti metode pembayaran ke indosat
  • metode pembayaran telkomsel tidak muncul
  • cara mengganti akun metode pembayaran google play
  • cara mengubah pembayaran google play dengan pulsa indosat
  • cara menambahkan metode pembayaran gopay



Back To Top