10 Website Top Untuk Belanja Murah



Beritahu saya jika ini terdengar akrab: Anda sedang bersantai di tempat tidur pada hari Minggu dengan secangkir kopi, membujuk simpul dari otak kiri setelah lima margarita di Cabo Cantina, dan membalik-balik edisi terbaru Vogue, Bazaar, Elle atau . Setelah dua ratus halaman gaun Zac Posen, Louboutin tumit, Marc Jacobs tas, dan "Cerdas splurges bawah $ 500," Anda mulai menangis.

Bahkan jika Anda diperdagangkan dalam magang susah payah untuk pekerjaan yang dibayar memberikan pizza; bahkan jika Anda putus sekolah dan berhenti membayar iuran; bahkan jika Anda menjual ginjal, mungkin dua, di pasar gelap di Thailand Anda masih tidak akan mampu membeli sepasang $ 14.000 lutut sepatu buaya tinggi dari Manolo Blahnik, atau Hermes "Birkin" tas $ 20.000.

Jika Anda seorang pengikut berdedikasi fashion seperti saya, tapi miskin sekali (seperti saya), Anda perlu tahu tentang ini situs belanja online murah: (Dalam urutan abjad.)

amazon.com Situs ini tidak hanya untuk buku diskon lagi. Pakaian dan aksesoris departemen Amazon menawarkan penawaran sama menakjubkan pada pakaian, tas, dan sepatu dari semua label atas. Ada penawaran untuk setiap kisaran harga dari over-the-knee boots paten dari Jimmy Choo seharga $ 379 ($ 620 dari harga asli) untuk Seven7 skinny jeans sebesar $ 18, tanda 70% ke bawah.

asos.com Sebagai Dilihat di Screen adalah perusahaan Inggris yang mengkhususkan diri dalam item fashion trendi yang didasarkan pada (atau sama dengan) barang-barang yang dikenakan oleh selebriti favorit Anda. Mereka punya ASOS kulit merek gladiator setinggi lutut dalam gaya Ashley Olsen untuk £ 55 (sekitar $ 102), sabuk bertabur identik dengan Carrie mengenakan dalam "Sex and the City" film untuk £ 15 (sekitar $ 28) , dan sebuah pilihan item dari desainer independen seperti sifon tipis floral top oleh To Love Kuvaa untuk £ 30 (sekitar $ 56).

fashionjunkee.com Ini adalah jauh tempat terbaik untuk menemukan dompet desainer imitasi. Jika Anda ribuan mil dari Canal Street (atau jika ide Canal Street membuat Anda muntah), Anda akan menyukai Mode Junkee. Mereka "Terinspirasi oleh Marc Jacobs" tas Stam adalah ridiculously rendah $ 46, dan mereka "Terinspirasi oleh Balenciaga" tas sepeda motor hanya $ 58 dan datang dalam dua puluh warna berbeda.

forever21.com ini adalah toko yang pasti menyebalkan jauh porsi terbesar dari gaji saya. Lihat kotak-kotak rok Dolce & Gabbana di landasan jatuh Anda mati untuk memiliki? Kemungkinan mereka punya barang yang sama di toko mereka untuk sekitar seribu dolar kurang. Tapi toko bisa padat, dan musik yang mereka mainkan menjengkelkan, sehingga belanja online adalah anugerah. Mereka menambahkan barang baru sehari-hari sehingga mengunjungi sering. Juga, pastikan untuk memeriksa akhir yang lebih tinggi (seperti dalam, ekstra Hamiltons beberapa) label Twelve by Twelve dan garis aksesoris mereka For Love 21.

knowlabel.com Ini bukan label desainer (Tahu Label, mendapatkannya?), tapi jika Anda tidak peduli apa yang tag mengatakan maka ini adalah situs yang luar biasa untuk menemukan pakaian berkualitas tinggi dengan harga rendah. Item favorit saya termasuk little black dress pesta dengan mawar dalam gaya Philip Lim sebesar $ 48, dan sutra lipit babydoll top putih dengan pita hitam lis yang terlihat seperti itu diambil dari belakang Chloe Sevigny, juga hanya $ 48.

newport-news.com Situs ini benar-benar semua tentang sepatu. Mereka punya gaun, bikini, dan pakaian, tapi item ini cenderung untuk wanita yang lebih tua, terutama di usia 30-an. Melewatkan hal itu dan pergi ke kanan ke alas kaki. Mereka punya sepasang platform yang bertabur oxford booties saat ini dijual untuk $ 39 ($ 49) bahwa saya telah mati untuk membeli dan klasik pompa t-tali dalam berbagai warna untuk hanya $ 29.

rustyzipper.com Ini seperti pasar loak Anda tidak harus bangun jam 6 pagi dan pergi ke. Mereka punya ratusan barang-barang vintage untuk pria dan wanita semua untuk sekitar $ 30. Sepatu, celana, gaun, semua dikategorikan oleh gaya ("Disco," "Hippie," dll) dan era (dari tahun 1940 sampai hari ini).

target.com saya mencoba untuk menjauh dari toko Target yang sebenarnya karena saya menemukan bahwa saya berjalan hanya mencoba untuk membeli handuk kertas dan pulang dengan dua bra, celana jins, dan George Foreman Grill. Saya tetap berpegang pada target.com untuk menjaga diri dari over-belanja dan memastikan bahwa apa yang saya berjalan di adalah apa yang saya pergi dengan. Dalam beberapa tahun terakhir mereka juga mendapatkan poin gaya utama dengan mereka label desainer Go International. Saat giliran Richard Chai, tapi favorit saya adalah pasti garis Proenza Schouler itu. Saya memakai bustier atas mereka sepanjang waktu!

topshop.com Seharusnya rantai high street Inggris Topshop akan datang ke Amerika, tetapi sampai membuat ke kota Anda, Anda akan harus puas untuk browsing pacu pakaian layak dan Kate Moss dirancang memisahkan online.

Apakah ada yang punya situs belanja diskon favorit mereka ingin ditambahkan ke daftar ini? Aku selalu mencari tempat-tempat baru untuk membakar melalui tabungan saya.

http://collegecandy.com/2008/09/07/top-10-websites-for-shopping-on-the-cheap/

Back To Top