10 Tempat Penjualan Tanpa Menggunakan Kartu Debit



Kadang-kadang meraih dompet Anda seperti tes pilihan ganda: Bagaimana Anda benar-benar ingin membayar? Sementara kartu kredit dan kartu debit mungkin terlihat hampir identik, tidak semua plastik adalah sama.

"Sangat penting bahwa konsumen memahami perbedaan antara kartu debit dan kartu kredit," kata John Breyault, direktur Pusat Penipuan untuk National Consumers League, sebuah kelompok advokasi Washington, DC berbasis. "Ada perbedaan dalam bagaimana transaksi diproses dan perlindungan yang ditawarkan kepada konsumen ketika mereka menggunakannya."

Sementara kartu debit dan kartu kredit masing-masing memiliki kelebihan, masing-masing juga lebih cocok untuk situasi tertentu. Dan karena kartu debit adalah jalur langsung ke rekening bank Anda, ada tempat-tempat di mana ia bisa bijaksana untuk menghindari menyerahkannya - jika tidak ada alasan lain selain ketenangan pikiran.

Berikut adalah 10 tempat dan situasi di mana ia dapat membayar untuk meninggalkan kartu debit di dompet Anda:

Online 
"Anda tidak menggunakan kartu debit secara online," kata Susan Tiffany, direktur majalah konsumen untuk National Association Credit Union. Karena link kartu debit langsung ke rekening giro, "Anda memiliki potensi kerentanan di sana," katanya.

Alasannya: Jika Anda memiliki masalah dengan pembelian atau nomor kartu akan dibajak, kartu debit adalah "rentan karena hal itu terjadi untuk dihubungkan ke account," kata Linda Foley, pendiri Identity Theft Resource Center. Dia juga termasuk perintah ponsel dalam kategori ini.

Peraturan Federal Reserve E (biasanya dijuluki Reg E), meliputi transfer kartu debit. Ini menetapkan kewajiban konsumen untuk pembelian penipuan $ 50, asalkan mereka memberitahu bank dalam waktu dua hari untuk menemukan bahwa kartu atau nomor kartu telah dicuri.

Sebagian besar bank memiliki kebijakan sukarela tambahan yang mengatur kewajiban pelanggan mereka sendiri 'dengan kartu debit di $ 0, kata Nessa Feddis, wakil presiden dan penasihat senior untuk American Association Bankers.

Tapi perlindungan tidak meringankan konsumen kerumitan: Prospek berusaha untuk mendapatkan uang dimasukkan kembali ke rekening bank mereka, dan masalah-masalah yang keseimbangan yang lebih rendah dari perkiraan dapat menyebabkan dalam hal biaya dan menolak cek atau pembayaran, membuat beberapa pembeli online mencapai pertama untuk kartu kredit.

Item Big-tiket 
Dengan barang tiket besar, kartu kredit lebih aman, kata Chi Chi Wu, staf pengacara dengan Law Center Konsumen Nasional. Sebuah kartu kredit menawarkan hak sengketa jika ada masalah dengan barang dagangan atau pembelian, katanya.

"Dengan kartu debit, Anda memiliki perlindungan yang lebih sedikit," katanya.

Selain itu, beberapa kartu juga akan menawarkan warrantees diperpanjang. Dan dalam beberapa situasi, seperti membeli elektronik atau menyewa mobil, beberapa kartu kredit juga menawarkan asuransi properti tambahan untuk menutupi item.

Dua peringatan, kata Wu. Jangan membawa keseimbangan. Jika tidak, Anda juga berisiko membayar beberapa bunga yang tinggi-tiket. Dan "menghindari kartu toko dengan bunga ditangguhkan," Wu menyarankan.

Deposit
Ketika Peter Garuccio baru-baru ini menyewa beberapa peralatan perbaikan rumah di sebuah toko besar-kotak, itu diperlukan deposit yang cukup besar. "Ini adalah di mana Anda ingin menggunakan kartu kredit bukan debit," kata Garuccio, juru bicara kelompok perdagangan nasional American Bankers Association.

Dengan begitu, toko memiliki uang jaminan, dan Anda masih memiliki akses ke semua uang di rekening bank Anda. Dengan sedikit keberuntungan, Anda tidak akan pernah benar-benar harus berpisah dengan dolar.

Restoran 
"Bagi saya, itu berbahaya," kata Gary Foreman, editor situs berhemat berpikiran The Dollar Stretcher. "Anda memiliki begitu banyak orang di sekitar."

Foreman mendasarkan kesimpulan tentang apa yang ia dengar dari pembaca. "Lucunya, kasus yang saya dengar informasi kredit atau debit yang dicuri, sesering tidak, itu di sebuah restoran," katanya.

Bahayanya: Restoran adalah salah satu dari sedikit tempat di mana Anda harus membiarkan kartu meninggalkan pandangan Anda ketika Anda menggunakannya. Tetapi yang lain berpikir bahwa menghindari situasi seperti ini tidak bisa diterapkan.

The "saran konvensional 'jangan biarkan kartu keluar dari pandangan Anda - itu hanya tidak praktis," kata Tiffany.

Masalah lain dengan menggunakan kartu debit di restoran: Beberapa perusahaan akan menyetujui kartu selama lebih dari jumlah pembelian Anda karena, mungkin, Anda berniat untuk meninggalkan tip. Jadi jumlah uang yang dibekukan untuk transaksi bisa menjadi sedikit lebih dari jumlah tab Anda. Dan itu bisa beberapa hari sebelum Anda mendapatkan uang tunai kembali dalam account Anda.

Anda pelanggan baru 
Online atau di dunia nyata, jika Anda seorang pelanggan pertama kali di sebuah toko, melewatkan kartu debit pasangan pertama kali Anda membeli, kata Breyault.

Dengan begitu, Anda bisa merasakan bagaimana bisnis dijalankan, bagaimana Anda diperlakukan dan kualitas barang sebelum Anda menyerahkan kartu yang link ke rekening Anda.

Beli sekarang, mengambil pengiriman kemudian 
Membeli sekarang tapi mengambil hari pengiriman atau minggu dari sekarang? Sebuah kartu kredit menawarkan hak sengketa bahwa kartu debit biasanya tidak.

"Ini mungkin merupakan pakaian Anda akrab dengan dan kepercayaan, tetapi sesuatu yang mungkin salah," kata Breyault, "dan Anda membutuhkan perlindungan."

Namun perlu diingat bahwa beberapa kartu akan membatasi perlindungan untuk periode waktu tertentu, kata Feddis. Jadi menyelesaikan masalah secepat mungkin.

Pembayaran Berulang 
Kita semua telah mendengar tentang olahraga yang tidak akan berhenti penagihan kartu kredit mantan anggota ini. Sekarang bayangkan biaya yang tidak akan ke kartu Anda, tetapi datang langsung dari rekening bank Anda.

Alasan lain untuk tidak menggunakan kartu debit untuk biaya berulang: memori dan matematika keterampilan Anda sendiri. Lupakan untuk mengurangi bahwa pembayaran tagihan otomatis dari buku cek Anda satu bulan, dan kamu bisa biaya wajah atau malu (tergantung pada apakah Anda telah memilih untuk memungkinkan overdrafting atau tidak). Jadi, jika Anda tidak menjaga buffer tunai dalam account Anda, "untuk melindungi diri dari over-batas biaya, Anda mungkin ingin untuk berpikir tentang menggunakan kartu kredit" untuk pembayaran berkala, kata Breyault.

Wisata Masa Depan 
Buku perjalanan Anda dengan kartu cek, dan "mereka mendebit langsung," kata Foley. Jadi jika Anda membeli travel yang Anda tidak akan menggunakan selama enam bulan atau membuat reservasi untuk beberapa minggu dari sekarang, Anda akan keluar uang segera.

Faktor lain yang mengganggu Foley: Hotel tidak kebal terhadap hacker dan pelanggaran data, dan beberapa perusahaan-nama merek telah menderita masalah baru-baru ini. Apakah Anda ingin informasi kartu debit Anda "untuk duduk dalam suatu sistem selama empat bulan, menunggu Anda untuk datang?" dia bertanya. "Aku tidak mau."

SPBU dan hotel 
Yang satu ini tergantung pada bisnis individu. Beberapa pompa bensin dan hotel akan menempatkan memegang untuk menutupi pelanggan yang mungkin pergi tanpa menyelesaikan seluruh tagihan. Itu berarti bahwa meskipun Anda hanya membeli $ 10 dalam gas, Anda bisa memiliki suatu pegangan bank yang sementara sebesar $ 50 sampai $ 100, kata Tiffany.

Hotel Ditto, di mana kadang-kadang ada memegang atau deposito di ratusan untuk memastikan Anda tidak menjalankan sebuah tagihan jarak jauh, mengosongkan mini bar atau sampah ruangan. Praktek ini kentara jika Anda menggunakan kredit, tetapi bisa menjadi masalah jika Anda menggunakan kartu debit dan memiliki cukup di rekening untuk menutupi apa yang Anda butuhkan.

Pada hotel, bertanya tentang deposito dan memegang sebelum Anda hadir kartu Anda, kata Feddis. Pada pompa, pilih opsi pin-nomor, katanya, yang harus mendebet hanya jumlah yang Anda sudah benar-benar habis.

Checkout atau ATM yang terlihat 'off' 
Penjahat semakin lebih baik dengan skimmer dan menanam mereka di tempat-tempat Anda tidak akan pernah menduga - seperti mesin ATM milik bank pada, kata Foley. 

Jadi kita lihat baik di mesin atau card reader pada saat Anda menggunakan ATM atau memeriksa diri lane, dia menyarankan. Apakah mesin cocok sama dengan baik atau apakah sesuatu terlihat off, yang berbeda atau seperti itu tidak cukup milik? Kata Foley, "Pastikan tidak terlihat seperti itu telah dirusak." 

http://www.creditcards.com/credit-card-news/10-places-not-to-use-debit-card-1271.php



Back To Top