Belanja Online Murah dan Terpercaya



Mau belanja online yang murah dan terpercaya ? Bagi yang masih gaptek, tentunya kita harus waspada dengan transakasi beli barang di internet. Bagi yang sudah berpengalaman di dunia internet sih biasanya sudah bisa mendeteksi mana web yang ada indikasi penipu atau bukan dengan cara melihat track record atau review dari toko online tersebut di google, yahoo serta melihat usia domainnya.

Banyak toko online yang memberikan harga murah namun belum terpercaya. Saran Saya, jika ada toko online yang ngasih harga murah di bawah standar harga umumnya, mendingan nggak usah beli dari sana deh, kecuali kalau memang toko online itu sudah bereputasi atau bersedia transfer uang pakai rekening bersama atau melayan COD.

Ada memang, toko online yang ngasih harga murah namun kualitas dan pelayanannya juga tidak diragukan lagi, seperti toko online langganan Saya di tokopedia. Di tokopedia pastinya bisa dipercaya, karena uang yang kita transfer, belum ditransfer pihak tokopedia ke penjual sebelum produk yang kita beli nyampai ke rumah kita. Jika ada gelagat, barang pesanan kita nggak nyampai-nyampai dalam beberapa hari, maka pihak tokopedia langsung mentransfer kembali uang kita ke rekening kita tanpa potongan. Nah, jika Anda mau belanja baju, kosmetik, HP atau apa saja secara online namun belum berpengalaman atau takut penipuan coba deh belanja di sana, ada banyak toko online yang terpercaya dan juga murah menjual produk-produk berkualitas.

Selain di tokopedia, Anda juga bisa belanja online murah lewat facebook. Ada banyak toko online facebook yang juga menjual produk-produk murah dan berkualitas. Jika Anda mau berbelanja online di facebook, lihat dulu siapa admin yang mengurus toko tersebut, cari tahu alamat dan nomor teleponnya. Lihat juga para komentator para pembeli lain. Semakin banyak yang like, berarti toko facebook tersebut semakin bereputasi.

Nah, selain di tokopedia dan di facebook, Anda juga bisa berbelanja di toko online lainnya. Intinya sebelum Anda membeli di toko online tersebut, teliti dulu situs tersebut. Cara praktisnya, Anda bisa mengetahui mana situs yang waras dan mana situs yang abal-abal dengan cara cek di situs yang menyediakan daftar situs terpercaya dan yang palsu seperti di polisi online. Memang belum semua situs masuk list, namun jika Anda menemukan situs yang merugikan keasliannya, coba search aja di sana, karena di sana memuat toko online yang terverifikasi atau terpercaya dan juga abal-abal.

Back To Top