Promo Bayar Tagihan Listrik



Masalah promo, lumayan banyak perusahaan yang memberikan promo buat konsumennya. Salah satunya adalah toko online Blibli yang pernah ngasih promo bayar tagihan listrik dengan cashback hingga 50 ribu rupiah. Tetapi sayangnya promo cashback tersebut nggak selamanya berlaku, tapi cuma pada saat-saat tertentu saja.

Melalui cashback ini jelas saja bisa membuat pengguna menjadi terbantu, sebab tagihan listrik semakin membengkak. Wajar saja jika tagihan listrik Anda sangat tinggi, karena di era kemajuan teknologi ini, listrik adalah jenis energi yang seringkali dibutuhkan.

Memasak nasi menggunakan listrik, charge ponsel dengan listrik, mencuci pakaian dengan listrik, bekerja menggunakan komputer menggunakan listrik, menyalakan lampu menggunakan listrik dan banyak kegiatan lain yang membutuhkan listrik bahkan tidur pun kita memerlukan listrik.

Selain itu, menyimpan bahan makanan juga dari lemari es yang kekuatannya berasal dari listrik. Setelah bekerja, kita pun istirahat dan masih menggunakan listrik dengan menyalakan televisi atau bermain game, baik itu game konsol, komputer atau ponsel. Coba apakah ada kegiatan yang tidak membutuhkan listrik?

Semakin kita bergantung pada listrik, semakin mahal tagihan listrik harian kita. Apalagi bagi Anda, anak muda yang masih hidup mandiri, terlepas dari orang tua mereka. Anda pasti merasakan bagaimana beban tersebut.

Karena itu, setiap bulan Anda harus menyisihkan uang untuk membayarnya. Kalau Sobat pingin tagihan listriknya jauh lebih murah serta lebih gampang dalam pembayarannya, Sobat mesti menemukan website yang menawarkan promo tagihan listrik.

Kita tahu bahwa membayar tagihan listrik mungkin merupakan salah satu pengeluaran bulanan terbesar Anda. Demi memudahkan serta menolong Sobat dalam membayar tagihan listrik, barangkali terdapat sebagian situs yang punys promo tagihan listrik.

Sebagai contoh, dulu Blibli memberikan diskon hingga Rp. 60.000 untuk mereka yang mau bayar tagihan listrik. Cukup masukkan kode voucher tertentu, maka konsumen akan mendapatkan harga diskon.

Namun semuanya tidak mudah, ada syarat dan ketentuannya. Misalnya periode promo hanya berlangsung pada waktu tertentu. Lalu promo ini hanya berlaku untuk pembayaran tagihan listrik di website tersebut. Jadi jika Anda membayar di tempat lain, Anda tidak bisa mendapatkan potongan harga.

Selain itu biasanya kuota voucher akan dibatasi setiap hari, jadi konsumen harus saling berebutan untuk mendapatkan kuota ini. Syarat lainnya biasanya untuk 1 akun sebuah website, hanya bisa menggunakan kode voucher ini sekali. Jadi, jika Anda ingin membayarkan buat kerabat atau orang tua Anda, mereka harus terlebih dahulu membuat akun masing-masing.

Promo ini pun nggak bisa digabungkan dengan promo yang lainnya. Melalui pembelian produk dalam promo ini, konsumen dianggap sudah paham serta setuju dengan seluruh aturan yang berlaku. Selanjutnya pihak pemberi promo pun bisa membatalkan pesanan yang tak memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku.

Jelaslah ada banyak online store di Indonesia ini, tetapi nggak semua toko memberikan promo bayar tagihan listrik. Beruntung kalau Anda bisa menemukan website yang ngadain promo tagihan listrik, sebab Anda akan menghemat pengeluaran.

Selain mendapatkan promo sehingga Anda akan mendapatkan tagihan listrik murah, Anda juga akan menikmati fasilitas pembayaran yang mudah dan dapat diandalkan. Toko online biasanya menyediakan berbagai opsi pembayaran seperti pembayaran di tempat, internet banking, kartu debit atau kartu kredit, transfer dan uang elektronik.

Promo Bayar Tagihan Listrik

Promo Bayar Tagihan Listrik di Bukalapak
Untuk mendapatkan promo dari Bukalapak, Anda harus memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku. Diantaranya, promo hanya berlaku untuk pembayaran tagihan listrik pascabayar melalui aplikasi terbaru Bukalapak (Android / iOs).

Biasanya kita harus menggunakan kode voucher tertentu misalnya kode ELECTRICIRIT untuk mendapatkan cashback 12% dalam bentuk Kredit senilai maksimum Rp 50,000. Setiap pengguna hanya dapat menggunakan promo 1 kali per hari dan maksimum 2 kali per minggu.

Sobat bakal dapat cashback dalam bentuk Kredit sesudah pembayaran sukses diverifikasi. Kredit yang didapat, nggak bisa ditebus, namun Sobat bisa memakainya buat berbelanja di Bukalapak dan berlaku selama 180 hari setelah diterima.

Kalau ternyata transaksi yang memakai Kredit tersebut ada yang tidak sukses, kedaluwarsa, refund, ditolak oleh pengirim, atau barang tidak dikirim setelah transaksi dibayar, maka Kredit dapat dikembalikan dan hanya berlaku selama 2 hari.

Jika transaksi gagal, kedaluwarsa, refund, ditolak oleh penjual, atau barang tidak dikirim setelah transaksi dibayar, maka kode kupon dianggap hangus dan tidak dapat digunakan kembali. Pengguna tidak akan mendapatkan uang kembali.

Syarat lainnya adalah promo hanya dapat digunakan oleh pengguna yang memiliki nomor telepon terverifikasi dan tidak dapat digunakan oleh akun Agen dan akun pembeli cepat. Umumnya promonya terbatas, tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya, dan tidak berlaku kelipatan.

Transaksi maksimum menggunakan kode promo atau voucher dibatasi hingga 15 kali untuk 1 bulan untuk setiap pengguna. Sisa penggunaan kode promo atau voucher tidak dapat diakumulasikan ke bulan berikutnya.

Batas penggunaan maksimum untuk transaksi yang menggunakan kode promo atau voucher akan dihitung ulang pada awal bulan berikutnya. Aturan ini berlaku untuk semua kode promo atau voucher di Bukalapak.

Bukalapak punya hak dalam membatalkan transaksi atau pemakaian promo yang dindikasikan terdapatnya penipuan, tanpa pemberitahuan sebelumnya kepada pengguna. Bukalapak memiliki hak untuk mengubah syarat dan ketentuan promo setiap saat.

Promo Bayar Tagihan Listrik di Lazada
Promosi ini cuman berlaku di aplikasi Lazada dan cuma untuk pembayaran memakai Lazada Credit dengan ketentuan cashback 5% (hingga Rp 50.000) hanya untuk pembayaran tagihan PLN & BPJS di Lazada.

Uang kembali 5% hanya akan diberikan kepada pengguna Lazada Credit dengan pembayaran tagihan minimum Rp50.000. Cashback hanya berlaku untuk pelanggan yangmemiliki akun Lazada terdaftar serta pengguna Kredit Lazada

Syarat lainnya adalah satu pelanggan hanya dapat menggunakan 1 akun Lazada untuk berpartisipasi dalam program ini. Cashback maksimum yang diberikan per bulan adalah Rp50.000 untuk setiap pelanggan terdaftar

Uang kembali hanya berlaku untuk pembayaran tagihan pertama Anda (BPJS & PLN) menggunakan Kredit Lazada selama periode tertentu. Uang kembali akan dikembalikan ke saldo Kredit Lazada sebagai promo kupon selambat-lambatnya 1 hari kerja setelah pembayaran berhasil dilakukan.

Uang kembali yang diperoleh dari promosi ini berlaku hingga 30 hari. Masa berlakunya cashback ini nggak bisa diperpanjang ketika promo cashback selesai. Uang kembali nggak bisa diuangkan dan cuman bisa dipakai buat belanja di Lazada.

Uang kembali tidak dapat digunakan untuk pembelian kredit. Promosi ini sifatnya terbatas dan pihak Lazada bisa saja menstop promosi ini tanpa ada pengmuman sebelumnya.


Promo Bayar Tagihan Listrik dari Genius
Sekarang setiap hari, Anda dapat menghemat lebih banyak untuk membayar listrik prabayar atau pascabayar karena ada uang kembali sebesar Rp30.000 dengan minimal transaksi Rp500.000 dalam 1 bulan dengan menggunakan fitur PLN di Jenius sebagai metode pembayaran.

Promo ini hanya berlaku untuk tiap hari sampai tanggal 31 Maret 2020. Anda akan mendapatkan cashback Rp. 30.000 untuk min. transaksi sebesar Rp 500.000 dalam satu bulan ketika melakukan transaksi pembayaran listrik, entah itu prabayar atau pascabayar.

Pembayaran harus dilakukan menggunakan aplikasi Jenius melalui menu "Kirim Ini", pilih "Tagihan", pilih "Listrik & Air" lalu pilih "PLN Pascabayar" atau "PLN Prabayar". Cashback akan dibayarkan selambat-lambatnya 10 hari kerja di bulan berikutnya. Satu pelanggan hanya dapat menerima 1 cashback per bulan.

Promo ini berlaku untuk semua pengguna Jenius termasuk staf BTPN yang status akunnya aktif. Untuk mendapatkan cashback, pembayaran tagihan listrik pascabayar dan prabayar harus dilakukan menggunakan aplikasi Jenius.

Bayar hanya melalui menu Bills pada aplikasi Jenius. Pihak Jenius punya hak untuk meninjau serta merubah syarat dan ketentuan yang berlaku pada program Kartu Debit Jenius kalau dianggap perlu dengan memberikan informasi melalui situs web Jenius atau fasilitas media lainnya.

Keputusan, ketentuan, dan amandemen ketentuan yang dibuat oleh Jenius dan BTPN tidak dapat diganggu gugat. Pelanggan yang mengikuti promo ini tidak dikenai biaya selain biaya transfer untuk promo ini. Peserta dimohon agar berhati-hatikalau-kalau ada usaha penipuan dengan cara meminta biaya atau pajak yang berhubungan dengan program ini.

Buat Saudara yang mau nyari promo bayar tagihan listrik 2020 lainnya dan promo bayar listrik Ovo, coba bisa juga lihat-lihat di Voucher Discount.  


Back To Top