Aplikasi Belanja Online Indonesia



Aplikasi belanja online terbaik di Android sekarang sudah menjamur dengan fokus kepada setiap target pasarnya. berbagai aplikasi pun banyak yang memadukan aplikasi belanja mereka dengan fokus ke berbagai tempat. Contohnya Tokopedia yang bisa menjual berbagai produk dalam satu aplikasi.


Menjual produk dengan aplikasi umumnya terbilang sangat mudah serta cepat sebab semua dilakukan melalui smartphone Anda. Tinggal Anda klik aplikasi belanja itu lalu temukan produk apa yang Anda ingin beli, konfirmasi kepada pihak seller dan melakukan transaksi pembayaran.


Pada artikel ini kami bakal ngasih informasi mengenai aplikasi belanja online terbaik dan terpercaya sebagai sumber Sobat dalam berbelanja di online shop.


Pada era modern serta berteknologi kali ini toko online memang sudah menjadi target pasar bagi pebisnis di seluruh manca negara. Hampir seluruh jenis produk sekarang bisa Anda peroleh melalui toko online dengan amat gampang serta sederhana. Memang sebagian orang masih berbagai yang berbelanja di mall atau pasar modern buat mencukupi keperluannya.


Namun, buat sebagian orang yang terlalu sibuk pasti membutuhkan jasa aplikasi toko online tersebut. pastinya Anda pun bisa mendownload di Play Store dan App Store.


1. Lazada

Lazada adalah salah satu aplikasi jual-beli online paling besar di Indonesia. Aplikasi ini menyediakan bermacam macam barang mulai dari fashion, gadget, elektronik, serta masih banyak lagi, tentu dengan diskon-diskon menarik.


Lazada juga sempat mendapat peringkat pertama e-commerce di Indonesia. Ada juga penawaran menarik yang bisa Sobat peroleh dengan berbelanja di sini.


2. Shopee

Shopee adalah aplikasi belanja online terbaik yang amat menyenangkan, gratis serta terpercaya. Sobat bisa membeli serta menjual smartphone kapanpun dan dimanapun. banyak kategori serta fitur yang ada di aplikasi Shopee ini yang bakal memanjakan Sobat dalam berbelanja online.


3. Bukalapak

Aplikasi belanja online terbaik dan terpercaya Selanjutnya   yakni Bukalapak. Toko Online yang satu ini didirikan oleh Achmad Zaky pada 10 Januari 2010. Dengan tampilannya yang anyar, kini Bukalapak terlihat kian segar serta makin mudah buat dipakai. Keperluan dalam belanja paket data hingga pembayaran BPJS bisa dilakukan dengan cepat menggunakan aplikasi Bukalapak.


Disamping itu, Anda dapat memperoleh produk-produk bermutu dengan harga murah pada saat Flash Deal berlangsung. Tak sampai disitu, Bukalapak pun mempunyai fitur BukaMall yang menyediakan barang-barang asli bergaransi.


4. Tokopedia

Tokopedia ialah salah satu aplikasi belanja online terbaik yang ada saat ini. Tak hanya menjadi pembeli produk saja, di sini Anda juga dapat menjadi seller alias pelapak. Disamping itu, Tokopedia pun memiliki banyak akun official dari penjual-penjual terpercaya. Akun official itu antara lain ada Sony, Mi Indonesia, Samsung Mobile, dan masih banyak lagi!


Terbaru, Tokopedia bersama OVO menyiapkan metode pembayaran bernama OVO Pay Later. Nah, Anda dapat berbelanja serta membayarnya nanti alias kredit. Disamping itu, cara pembayaran lainnya adalah ATM transfer, internet banking, mobile banking, OVO, kartu kredit, aplikasi kredit online, serta lainnya.


5. JD.id

Mungkin Anda mau aplikasi belanja online dengan pilihan pembayaran yang beragam? Nah, Sobat bisa coba JD.id. Setidaknya, ada 6 metode pembayaran yang tersedia di online shop ini, Misalnya Cash-On-Delivery hingga Online Payment.


Terdapat beberapa fitur yang dapat Sobat nikmati pada aplikasi JD.id, Anda bisa melihat serta mencari bervariasi pilihan kategori dan produk. Selain itu, Sobat juga bisa melakukan filter terhadap produk yang Sobat kehendaki, contohnya harga dan popularitas dan tentunya, produk-produk di JD.id kualitasnya asli ya.


6. Blibli.com

Blibli.com adalah aplikasi yang berasal dari Indonesia. Dalam aplikasi ini Anda dapat menemukan bermacam-macam produk dengan harga murah namun bermutu. Biasanya, produk yang dijual di sini adalah produk elektronik dan hobi di antaranya gadget, kamera, laptop, televisi, konsol game, mainan, serta lainnya.


Pilihan pelapaknya juga pun banyak. Jadi, Sobat dapat memilih barang terbaik namun tentu dengan harga yang menarik juga.


7. Zalora

Bagi Anda penggemar fashion tentu tidak asing dengan yang namanya Zalora. Online shop yang berpusat di Singapura ini, juga beroperasi di beberapa negara di Asia contohnya Hong Kong, Thailand, dan tentu saja Indonesia.


Sobat bisa memilih bermacam brand yang ada di aplikasi Zalora, apakah itu produsen lokal maupun internasional. Mulai dari high heels, sepatu, dress, hingga jam tangan seluruhnya ada dalam Zalora. Disamping bisa berbelanja sesuai kategori, dengan menggunakan aplikas Zalora Sobat pun bisa melakukan pencarian visual, sehingga Sobat bisa mengetahui harga barang yang membuat tertarik.


8. Akulaku

adalah aplikasi mobile ecommerce yang memudahkan Sobat berbelanja secara cepat. Aplikasi ini Anda dapat melakukan pembelian dengan cara cicilan tanpa kartu kredit. Aplikasi Akulaku memastikan bahwa uang Anda bakal diberikan  kepada penjual jika Anda telah menerima pesanan Sobat dengan baik.


9. OLX

OLX ialah aplikasi yang tepat untuk  Anda untuk jual-beli barang serta jenis apapun. Aplikasi OLX ini dibangun untuk satu tujuan utama, yaitu memudahkan proses jual-beli yang cepat serta ringkas buat para pengguna di seluruh Indonesia. Barang yang dijual oleh aplikasi ini bervariasi mulai dari motor, ponsel pintar, Asesoris dan lain-lain.


10. AliExpress

Jika Anda hendak beli produk luar negeri, AliExpress ialah aplikasi belanja online yang dapat Anda coba. Aplikasi yang berkantor pusat di Tiongkok ini mempromosikan bermacam macam jenis produk kepada pembeli terutama yang dari Indonesia.


Aplikasi yang diluncurkan oleh Alibaba tersebut juga menawarkan diskon dan promo gratis ongkir. Untuk cara pembayaran pun, Anda bisa melaksanakan pembayaran via toko ritel, misalnya Alfamart.


11. Alibaba

Alibaba merupakan aplikasi jual-beli online global. Dengan kata lain, aktivitas belanja online-nya antar negara. Anda bisa membeli berbagai macam barang dari suppliers yang ada diberbagai macam belahan dunia.


Buat pembayarannya, Anda harus menggunakan kartu kredit atau kartu debit berlogo VISA atau MasterCard.


12. Amazon

Tentunya Anda kerap mendengar aplikasi yang satu ini! Ya, Amazon adalah aplikasi belanja online yang sangat populer di dunia. Tidak cuma di luar negeri saja, Sobat yang tinggal di Indonesia pun dapat berbelanja di Amazon.


Produk-produk yang dijual di Amazon pun bervariasi serta untuk metode pembayarannya sendiri bisa via PayPal, atau kartu kredit/kartu debit.


13. Carousell

Tak cuma belanja barang saja, di aplikasi Carousell Anda dapat menjadi pelapak juga. Barang-barang yang ditawarkan di aplikasi belanja online ini mulai dari fesyen, pakaian, aksesoris, barang kecantikan, produk elektronik, furnitur, buku, mobil, sepeda, serta yang lainnya.


Itulah aplikasi belanja online terbaik serta terpercaya di Indonesia. Bila Sobat ingin merasakan belanja online yang aman serta nyaman, silahkan gunakanlah satu dari aplikasi yang sudah kita tuliskan di atas supaya Anda tetap nyaman berbelanja online, tidak takut ditipu serta barang sampai ditangan Sobat tanpa pergi keluar rumah.


Sumber :

https://www.idntimes.com/tech/trend/aswar-riki/awas-bikin-ketagihan-ini-7-aplikasi-belanja-online-terbaik-di-android-c1c2/7

https://teknobos.com/aplikasi-belanja-online-android/

https://www.centerklik.com/aplikasi-belanja-online-terbaik-terpercaya-indonesia/

https://sushi.id/aplikasi-belanja-online/


Back To Top