Hari Belanja Online Nasional 2020



Hari Belanja Online Nasional 2020 semakin dekat saja. Setiap tanggal 12 Desember, toko online Indonesia mengeluarkan promo besar-besaran, diskon gede-gedean, dalam rangka memperingati Hari Belanja Online Nasional.

Tentu saja hal ini disambut baik para maniak belanja online karena diuntungkan dengan berbagai diskon, voucher, cashback, gratis ongkir bahkan harga produk yang hanya Rp 1 saja. Sehingga makin banyak masyarakat yang mengelontorkan uangnya di Bulan Desember demi mendapatkan produk banting harga.

Malahan bukan di Bulan Desember saja, jauh-jauh hari sebelumnya, toko online Indonesia melakukan promosi gencar. Sebut saja Blibli yang mulai promo dari bulan November memanfaatkan tanggal menarik yakni 11.11, bahkan dari semenjak Bulan Oktober memanfaatkan moment taggal 10.10.

Di Blibli, banyak barang bermerk yang sedang diskon besar-besaran. Anda bisa berbelanja barang bermerek mahal pada hari kerja dengan harga murah. Hal ini tentunya menjadi salah satu keuntungan bagi Anda.

Apalagi bagi Anda yang sudah mengincar barang-barang branded sebelum membeli. Manfaatkan Harbolnas dari Blibli.com untuk mendapatkan barang branded impian Anda.

Ada banyak 12 12 item promo di blibli.com yang bisa kamu targetkan. Biasanya yang paling menarik untuk kamu beli di Harbolnas adalah fashion item. Mulai dari baju, sepatu, sandal, tas, jam tangan, hingga makeup. Semua item fashion tersebut bisa kamu dapatkan dengan harga yang lebih terjangkau.

Untuk mendapatkan daftar harga Promo 12 12 yang lebih lengkap bisa langsung mengunjungi website blibli.com. Karena banyaknya barang branded yang didiskon, tak jarang kamu bingung mau memilih yang mana.

Jadi, saran saya adalah Anda mencatat barang apa yang ingin Anda beli. Ini akan membantu agar kamu tidak bingung ketika melihat banyak item diskon di hari Harbolnas. Dengan daftar barang yang ingin Anda beli, maka setidaknya Anda memiliki tujuan ingin membeli apapun kebutuhan Anda.

Tidak jarang orang membeli barang di Harbolnas untuk kebutuhan masa depan. Karena berbelanja di Harbolnas tentunya akan mendapatkan harga yang lebih murah dari biasanya. Nah, Anda juga bisa daftar tentang apa yang ingin Anda beli untuk keesokan harinya. Kamu bisa membelinya di promo 12 12 untuk mendapatkan harga murah di blibli.com.

Hari Belanja Online Nasional 2020

Apa itu Hari Belanja Online Nasional / Harbolnas 2020?

Bagi yang masih bertanya-tanya apa itu Harbolnas? Harbolnas atau Hari Belanja Online Nasional atau yang juga dikenal dengan 12.12 merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan bersama oleh berbagai e-commerce di Indonesia pada tanggal 12 Desember 2020 dengan dukungan dari sejumlah mitra, seperti para pelaku di bidang telekomunikasi, perbankan, logistik dan media, dengan memberikan diskon terbaik dari seluruh e-commerce yang ikut serta merayakan event tahunan ini.

Pesta belanja online ini bertujuan untuk mendorong dan mengedukasi masyarakat tentang kemudahan berbelanja online. Pesta belanja online ini juga didukung oleh Menteri Komunikasi dan Informatika, Kementerian Perindustrian, Kementerian Perdagangan, Be Kraf dan Indonesian E-Commerce Association (idEA).

Memasuki usianya yang ke-9, Hari Belanja Online Nasional kembali hadir dan langsung berada di bawah arahan Indonesian E-Commerce Association (idEA). Puncaknya akan diadakan pada 12 Desember 2020, namun akan ada beberapa promo menarik jelang 12,12, seperti GoPay Payday pada 31 Oktober - 03 November 2020, dan GoPay Online Festival yang akan diadakan selama 2 periode, 7 - 11 November 2020 dan 8-12 Desember 2020. Dan Promo SOS! Sebulan Belanja Online, 50% cashback OVO Points selama sebulan penuh, dari 01 - 31 Desember 2020.

Tema lain yang sering dicari :

  • hari belanja online internasional
  • toko online diskon besar-besaran 2020
  • jadwal harbolnas 2020 shopee
  • harbolnas 2020 lazada
  • harbolnas 10 oktober



Back To Top