Merk Tas Branded Menengah



Memiliki tas bermerek merupakan sebuah kebanggaan tersendiri bagi wanita. Harga tas branded yang tidak murah terkadang menjadi kendala untuk memilikinya. Meski begitu, saat ini banyak sekali merk tas branded menengah sehinga harganya masih relatif terjangkau.

Bagi seorang kolektor tas, barang-barang mewah yang memiliki sejarah tersendiri bukan menjadi kendala meski harganya selangit. Namun bagi anda yang baru mulai mengkoleksi tas, pada review kali ini, kami akan memberikan informasi mengenai tas branded medium untuk anda dapatkan.

Untuk itu simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Gucci

Gucci adalah merek fesyen dunia. Di kalangan pecinta fashion, gucci merupakan brand yang sering mereka gunakan. Meski ada beberapa seri tas gucci yang harganya mahal, masih ada seri tas gucci yang terjangkau.

Dengan memiliki tas dari merk ini, Anda akan mendapatkan koleksi tas bermerek dan menambah daftar tas yang Anda miliki.

Hermes

Ada banyak sekali seri tas Hermes. Merek ini sangat terkenal di kalangan sosialita. Namun, tidak semua tas wanita merk Hermes harganya sangat mahal. Ada beberapa seri tas ini yang harganya masih terjangkau oleh Anda. Dan tentunya memiliki tas dari brand ini akan menambah daftar koleksi tas branded kamu.

D&G

Italia memang punya banyak merek mewah. Salah satu merek mewah dari Italia adalah D&G. Merek D&G sudah tidak asing lagi di kalangan sosialita. Banyak sosialita menggunakan merek fesyen ini.

Untuk tas, sama saja dengan yang lainnya. D&G juga tidak semua produknya memiliki harga yang sangat mahal. Ada beberapa tas yang masih dalam jangkauan untuk memilikinya.

Longchamp

Bagi orang awam, merk Longchamp kurang begitu populer. Namun bagi para sosialita, brand ini masuk dalam list brand tas yang wajib dimiliki. Dengan desain yang mewah dan elegan tentunya banyak pecinta tas yang ingin mendapatkannya.

Merk Longchamp ini punya harga yang bervariasi, tidak semua tas yang dirilis dari lini ini harganya sangat mahal.

Marc Jacobs

Salah satu brand yang cukup fenomenal karena selalu membuat tas eksklusif. Merek tas Marc Jacobs juga layak menjadi koleksi Anda. Selain modelnya yang keren, juga jarang dimiliki orang. Harganya juga bisa terjangkau bagi Anda.

Prada

Masih berasal dari Italia, merek berikutnya adalah Prada. Prada juga terkenal dengan produk fesyennya baik untuk pria maupun wanita. Tas Prada memiliki desain yang sederhana namun elegan dengan logo ikonik.

Louis Vuitton

Selain Hermes, merek Prancis lainnya adalah Louis Vuitton. Desainnya mewah dengan detail yang memukau dan dilengkapi dengan motif yang khas.

Armani

Meski penggemarnya termasuk pria metroseksual yang sangat peduli dengan penampilan, Armani juga memproduksi tas wanita berbahan kulit berkualitas premium. Masing-masing memiliki penggemar sendiri.

DKNY

DNKY atau Donna Karan New York adalah label yang dibuat oleh salah satu desainer terbaik lulusan merek Anne Klein. Produk ini dikenal dengan kelembutan kulitnya.

Channel

Sebagai negara kiblat fashion, Perancis mampu menghasilkan merk ternama di dunia, salah satunya adalah Chanel. Tak hanya tas, Chanel juga dikenal dengan produk fesyen lainnya seperti pakaian, aksesoris, parfum, dan lainnya.

Tas Chanel terbuat dari kulit asli dengan kualitas halus dan dilengkapi dengan tali rantai serta logo 2 huruf C back to back.

Longchamp

Dengan desainnya yang bertema vintage, Longchamp mampu menarik perhatian para remaja maupun dewasa. Desainnya klasik namun cantik, berkelas, dan stylish dengan bahan berkualitas premium.

Mulberry

Berbagai produknya telah merambah berbagai belahan dunia, namun yang populer di kalangan wanita Inggris adalah tas Mulberry.

Christian Dior

Tas Christian Dior memiliki sejarah yang unik, pada tahun 1995, tas ini ditetapkan sebagai penghormatan kepada Lady Diana saat berkunjung ke Paris. Karena itu, tas yang awalnya bernama "Chouchou" ini kemudian dikenal dengan nama Lady Dior Bag.

Itulah tas branded menengah yang bisa menambah koleksi tas Anda. Memiliki seri tas dari salah satu merk di atas tentunya membuat penampilanmu semakin terlihat modis.

merk tas branded menengah

Tema lain yang sering dicari :

  • merk tas di mall
  • tas branded terjangkau
  • merk tas wanita branded
  • tas branded 2020
  • merk tas branded dibawah 2 juta
  • merk tas branded pria
  • jenis tas wanita branded



Tag : tas branded
Back To Top